Sinopsis Uttaran Episode 387 (Antv) - 22 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 22 agustus (ANTV) ,uttaran episode  387

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  387 -  senin 22 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  387"yang tayang hari ini pada tanggal "22 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Mukhta bermimpi buruk tentang Manav yang berhasil di culik oleh anak buah Ratna Bai. Ratna ketakutan karena Ratna Bai terus menerorny. Akhirny dia dan Vishnu memutuskan pergi ke rumah Meethi.Ditengah perjalanan, bajaj yang dikendarai Mukhta dihadang oleh Ratna Bai. Ratna Bai mengambil paksa Manav dari tangan Mukhta. Di tempat lain, Meethi bermimpi buruk tentang Manav.

Sepertiny ada kontak batin antara Meethi dan Mukhta.pagi hariny Mukhta sudah berada di rumah Tn. Takhur. Meethi memohon kepada Akash untuk membawany ke rumah Mukhta. Sedangkan Mukhta sedang membicarakan tentang melaporkan kepada polisi kejadian yang menimpany.Akan tetapi Mukhta takut terjadi apa-apa terhadap Manav yang sekarang ada dengan Ratna Bai.

Nenek buyut mengajak Mukhta ke tempat Meethi untuk bertemu dengan Rani. Mereka berencana menyerahkan Rani kepada Ratna Bai. Mukhta pun hany bisa mengangguk sambil menangis.sedangkan Meethi daan Akash sudah sampai di rumah Mukhta. Para penjangga melarang mereka masuk. Tetangga Mukhta memberitahukan bahwa tadi malam sudah terjadi penculikan atas seorang bayi di rumahny Vishnu.

Meethi dan Akash sock berat. Meethi menangis dan memarahi Akash karena tadi malam tidak percaya padany. Akash mencoba menenangkan Meethi daan mengajakny ke kantor polisi. Di kantor polisi, Vishnu sedang mencoba berbicara kepada polisi. Vishnu sangat marah lantaran para polisi belum menemukan Manav yang dibawa oleh Ratna Bai.

di rumah prostitusi Ratna Bai terganggu dengan tangisan Manav. dia memerintahkan anak buahny membunuh Manav kalau Rani belum juga diserahkan. Di kantor polisi Vishnu bertemu dengan Akash dan Meethi. Vishnu sangat marah kepadaa Akash karena saranny sudah membuat Manav hilang.

Akash dan Meethi tampak sangat sedih. Chameli di kunjungi oleh Naina temanny. Naina menyuruh Chameli untuk menyerahkan Rani padaa ayah kandungny. Namun Chameli ragu, apakah Akash mau menerimany dan Rani yang sudah meninggalkanny bertahun-tahun. Chameli pun meyakinkan Nain kalau Rani akan selalu dalam keadaan baik-baik saja bersama keluargany sekarang.

nenek  buyut tiba di rumah Meethi dan berteriak memanggil Meethi. Nenek juga berteriak kalau Manav sudahh diculik anak buah Ratna Bai. Rani pun keluar, Ekadashi mencoba menenangkan nenek buyut namun tidak berhasil.Nenek buyut menarik Rani dengan paksa. Rani mencoba melepaskan diri dari nenek. Tapi nenek sudah marah karena Manav diculik karena Rani.

Baca Sinopsis Uttaran 21 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 23 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: