Tuesday, August 23, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 388 (Antv) - 23 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 23 agustus (ANTV) ,uttaran episode  388

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  388 -  selasa 23 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  388"yang tayang hari ini pada tanggal "23 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Mukhra dan Nenek datang e rumah Bundela dan Nenek buyut akan membawa Rani untuk memberikan Ke Ratna Bai, namun Untungny Meethi tiba di rumah sebelum nenek buyut pergi dan mukhta meminta Rani di bawa ke ratna Bai dan Manav akan kembali.

Namun permintaan mukhta tersebut tidak di setujui okleh Meethi hingga mukhta pun memohon kepada Meethi dan menanykan bagaimana perasaan meethi jika Manav itu adalah anakmu dan mukhta mengatakan Kalau meethi memang egois dan meethi langsung menampar Mukhta.

Nenek buyut pun berteriak karna Meethi telah menampar Mukhta dan Mukhta pun mengajak nenek untuk pergi. Sedangkan Malvika dan Ambika pun menikmati pertengkaran antara Kakak dan Adik ini, hingga Meethi menangis.

Sementara Vishnu menyesal telah mendorong Akash. Vishnu pun memukul tanganny ke dinding dan Damini serta Divya yang melihatny pun langsung menenangkan Vishnu. Nenek buyut dan mukhta pun tiba dan nenek langsung mengatakan supaya Vishnu tidak harus mendorongny bahkan Vishnu harus menamparny.

Nenek Buyut pun mengatakan kalau Meethi tidak mau menyerahkan Rani dan Meethi juga menampar Mukhta. Damini pun tidak percaya dan Mukhta pun mulai bicara kalau itu memang benar. Sementara Meethi pun menyesal telah menampar mukhta dan memukul – mukulkan tanganny ke jendela.

tidak lama kemudian ponsel Vishnu pun berbunyi dan Vishnu mendengar suara tangisan Manav dan Nenek Buyut pun merebut ponsel Vishnu dan mau mengatakan dimana Rani berada dan vishnu kembali merebut ponselny sebelum nenek buyut mengatakan yang sebenarny.

Meethi ingin menghubungi Rathore namun Akash mengatakan kalau waktuna tidak lama lagi. Damini datang untuk memberikan lokasi penculik tersebut dan Akash mengambil pistolny dan berangkat untuk membantu mukhta dan Vishnu.

Akash, Vishnu dan Mukhta pun tidak berhasil menemukan Manav karna Ratna Bai dan Anak Buahny telah meninggalkan tempat tersebut dan mereka menipu Vishnu dan Mukhta dengan meninggalkan sebuah boneka bayi bersama rekaman tangisan bayi. Akash pulang dengan wajah sedih dan Meethi Shock saat akash tidak bisa menemukan Manav, damini pun memberikan dua pilihan kepada Meethi, hidup seperti ibu pada umumny atau seperti Ichcha.

Baca Sinopsis Uttaran 22 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 24 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 388 (Antv) - 23 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email