Sinopsis Uttaran Episode 392 (Antv) - 27 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 27 agustus (ANTV) ,uttaran episode  392

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  392 - sabtu 27 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  392"yang tayang hari ini pada tanggal "27 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Polisi penjaga memberitahu Chameli kalau seseorang ingin menemuiny. Akash pun terkejut melihat Chameli dan juga Chameli yang shock melihat Akash. Akash dan Chameli pun sama – sama teringat dengan masa laluny di Asstishgarh.

Akash pun memanggil nandini namun Chameli mengataka kalau Nandini telah tiada dan sekarang yang ada adalah Chameli. Akash pun menanykan sejak kapan Chameli memiliki anak dan chameli pun menjelaskan kalau dia memutuskan untuk pergi karena akash adalah pria pertama yang menyentuhny.

Sedangkan di perjalanan menuju pertemuanny dengan Klienny, meethi pun berusaha membujuk Rani agar mau bicara, namun rani tetap marah dengan meethi. Sementara Akash menjelaskan semuany kepada Chemeli dan dia tidak tau nama tempatny namun dia tahu lokasiny.

Kemudian Akash pun berlari dan segera menghubungi pengacarany untuk bisa membebaskan Chameli dan menemukan Rani dan juga Meethi. Meethi pun terus menjelaskan ke Rani dan teman teman Rani pun menyuruh Rani untuk memaafkan Meethi.

Sementara Damini tidak sengaja melihat meeti di dalam mobil Ratna Bai dan Damini tahu kalau meethi sedang dalam bahaya dan ia mengejar dengan menaiki bajai. Sementara Akash pun berhasil membebaskan Chameli.

Ratna Bai telah tiba di lokasi pertemuan dengan klienny tersebut. Sedang sibuk bertransaksi, Damini pun diam – diam datang dan membebaskan meethi dan anak – anak tersebut. namun saat mau pergi Ratna mengetahui dan menembakkan pistolny ke arah mobil meethi.

Meethi dan damini pun mengajak anak anak untuk indah ke mobil satuny lagi hingga Ratna menembakkan pistolny ke arah meethi namun damini melindungi meethi hingga terkena lengan damini.

Meethi pun sempat terdiam dan Rani memanggilny Ibu Meethi dan Meethi pun tersadar dan meminta anak anak masuk ke mobil. Meethi menylakan mesin mobil dan menabrak anak buah Ratna, kemudian ratna bai tersandung batu dan jatuh kepalany terbentur Batu dengan keras.

Rani pun memeluk Meethi dengan bangga, Damini telah di rawat di kantor polisi. Damini menyuruh meethi untuk lapor ke kantor polisi dan Saat di depan kantor polisi Meethi bertemu Nainadan Naina menyerahkan barang miliki Chameli ke meethi. Saat mau masuk barang chameli pun terjatuh dan berserakan hingga meethi melihat foto Akash dan Chameli.

Baca Sinopsis Uttaran 26 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 28 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: