Monday, August 29, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 394 (Antv) - 29 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 29 agustus (ANTV) ,uttaran episode  394

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  394 - senin 29 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  394"yang tayang hari ini pada tanggal "29 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,ketika itu Malvika sedang merawat ekadish yang sakit, kemudian Akash datang untuk menitipkan saree untuk di berikan ke meethi dan Nandini. Dan Malvika menawarkan diri untuk memberikan saree tersebut ke nandini dan juga Meethi karena Ekadish sedang sakit.

Malvika pun sengaja mengambil Saree meethi dan Malvika memberikanny kepda Nandini. Malvika pun juga mengatakan sekarang kau juga bagian dari keluarga ini, akash membelikan ini untukmu. Berterima kasihlah kepada akash dan meethi.

Malvika pun membuka saree tersebut dan meminta Nandini untuk langsung memakainy. Sedangkan Meethi dan Rani mengintip Ekadish yang sedang di kamar. Meethi pun menyuruh Rani untuk memberikan minuman obat ini untuk ekadish.

Reani pun akhirny masuk dan menyuruh ekadish meminumny sampai habis. Rani pun menutup mata dan menghitung sampai tiga dan minuman itu harus sudah habis. Rani pun membuka matany sidikit untuk mengintip Ekadish sudah meminumny atau belum.

Ekadish pun malah teringat dengan masa kecil akash yang menyuruhny minum obat juga seperti itu. Akhirny Meethi pun turun tangan dan meminta Ekadish untuk meminumny sampai habis. Kemudian Rani membawa gelas kosong tersebut keluar.

ketika meethi mau meninggalkan kamar ekadish pun menghentikanny dan memberikan saree yang di beli akash untuk meethi. Meethi pun membua saree tersebut dan meethi teringat kalau Akash berjanji akan membelikan Saree ang berwarna pink namun yang di berikan ke meethi tersebut berwarna ungu, Meethi pun merasa kecewa dengan Akash.

Nandini berdiri di atas tangga dan memanggil meethi, meethi pun melihat nandini memakai saree baru yang berwarna pink. Nandini pun berterima kasih kepada meethi karena sudah meminta akash untuk membelikan saree ini untukny.

Rani pun sangat senang melihat Meethi dan Nandini ternyta baik – baik saja dan rani mengatakan kalian akan merubahku. Meethi pun memuji Nandini dan memberikan saree yang berwarna ungu tersebut kepada Nandini.

Baca Sinopsis Uttaran 28 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 30 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 394 (Antv) - 29 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email