Wednesday, September 7, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 176 rabu 7 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 176

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 176" yang tayang rabu 7 september 2016 menceritakan tentang ,Jagat (Jagdish) dan Gauri meutuskan untuk berpisah. Mereka saling menjabat tangan, tetapi Jagat mengaku tak bisa melihat Gauri menjadi milik orang lain, karena dia  masih mencintainy. Sementara di Jaitsar, Kalyani meminta Anandi untuk memberiny seorang cucu.

Dia  juga memberikan satu kotak penuh dengan Mava Ladoo untuk Anandi, karena dia  merasa Anandi harus bisa memberiny anak yang sehat. Kalyani tak tahu jika semenjak Anandi kembali dari Mumbay, dia  berada dalam dilema. Anandi belum menemukan cara bagaimana memberitahu mertuany tentang perilaku Jagdish selama dia  menetap di Mumbai.

Di satu kesempatan, Anandi pergi ke sekolah untuk mengajar murid-muridny, sambil dibantu oleh Phooli. Tak lama kemudian, Phooli meyakinkan Anandi jika semuany akan baik-baik saja karena Jagdish mencintainy. Phooli pun yakin Jagdish akan senang mengetahui Anandi sudah memulai studiny lagi.

Di Mumbai, Lal Singh sangat marah dan meperingatkan Jagdish (Jagat) jika apa yang sudah dia  lakukan tidak bisa dibenarkan. Jagdish langsung memintany untuk tidak lagi memberi nasihat, sehingga Lal Singh menolak untuk menjaga persahabatanny dengan Jagdish sebelum dia  menydari kesalahanny.

Tiba-tiba saja Gauri dating, dan berhasil membuat Jagat dan Lal Singh terdiam. Sesudah itu, Jagat langsung mengantar Gauri ke stasiun dan keduany merasa berat hati karena tidak ingin terpisah satu sama lain.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 175.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 177 yang tayang di ANTV ,jumat 8 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 176 rabu 7 september 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email