Thursday, September 8, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 177 kamis 8 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 177

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 177" yang tayang kamis 8 september 2016 menceritakan tentang ,Ketika Anandi sedang bersiap-siap, dia ingat kata-kata kasar Jagdish yang memintany untuk menerima keadaan mereka yang seperti bumi dan langit. Sedangkan Kalyani yang cemas menunggu Jagdish, mulai menginstruksikan menantuny apa yang harus dilakukan ketika cucuny pulang.

Bhairon meminta Jagdish untuk menyegarkan diri dan bergabung untuk makan siang, di saat yang sama Gehna bertany kepada Anandi mengapa dia tidak segera menyusul Jagdish yang mungkin memerlukan sesuatu. Gehna lalu memberi tahu Sumitra jika Jagdish dan Anandi terlihat tidak saling berbicara, dan dia pun hany bisa menjawab ceita Gehna dengan bercerita tentang bagaimana dia menikmati kehidupan pernikahan.

Sementara itu, Jagdish berkali-kali mencoba untuk meyakinkan Anandi. Tetapi dia tidak mendapatkan respon apapun dari Anandi, sehingga dia memintany untuk melupakan semuany karena perilaku diamny tersebut dapat menciptakan pertanyaan dari anggota keluarga. Jagdish seperti tidak sadar, jika permintaanny tersebut makin membuat Anandi sakit hati.

Meskipun merasa sakit, tetap saja Anandi mampu menenangkan Jagdish dan dia mengaku sedang mencoba yang terbaik untuk sejajar dengan teman-teman Jagdish di sekolah kedokteran. Setelah itu, Jagdish hany bisa diam sambil memendam rasa bersalah.

Esok harinya, teman-teman sekolah Jagdish datang ke rumah, namun Jagdish justru menolak menemui mereka. tidak lama kemudian, Jagdish setuju menemui Lal singh di jalan. Jagdish kemudian mulai terkenang masa lalu bersama Lal Singh, dan selain itu dia merasa tidak ada yang berubah dalam diri sahabatny tersebut.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 176.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 178 yang tayang di ANTV ,sabtu 9 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 177 kamis 8 september 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email