Sinopsis Anandhi Episode 178 jumat 9 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 178

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 178" yang tayang jumat 9 september 2016 menceritakan tentang ,Bhairon langsung meminta Lal Singh yang baru saja datang, utk bergabung dalam makan siang bersama keluargany. Setelah itu,  Jagdish mulai merasa takut yang dia simpan dalam benakny. dia sadar jika Lal singh dapat mengungkapkan semua kehidupan rahasiany di Mumbai, sehingga dia lalu mengajak Lal Singh berbicara secara pribadi.

Ketika hendak berbicara dengan Lal Singh, Jagdish dipaksa Kalyani utk segera bergabung dalam kunjungan ke kuil bersama-sama dengan Anandi. Kemudian Jagdish semakin merasa tak nyman, karena Kalyani memintany utk menemui teman-temanny. Beberapa saat kemudian, secara tak sengaja Phooli mendengar perbincangan antara teman-teman Jagdish mengenai ketidak setiaany, sehingga dia mulai mengkhawatirkan kondisi Anandi.

Setibany di rumah, Jagdish berbicara dengan Gauri melalui internet dan dia dikejutkan oleh kedatangan Anandi. Jagdish pun marah, dan meminta Anandi utk masuk ke ruangan setelah mendapatkan izin dariny. Merasa sakit hati, Anandi enggan utk di satu ruangan bersama Jagdish, dan meninggalkan kamar dengan membawa bantal dan selimut utk tidur di kamar lain.

Ketika sedang mengajar, Phooli merasa terganggu karena teringat kata-kata teman Jagdish yang ternyta memiliki hubungan dengan seorang gadis bernama Gauri. Phooli kemudian mencoba utk mencari informasi dari Anandi, tetapi Anandi memilih bungkam. Sementara itu, Jagdish baru saja mendapat kabar gembira, karena dia mendapatkan presentase nilai 80%. Tak lama kemudian, Gauri menelepon dan memberi tahu Jagdish nilai presentaseny yang mencapai 85%. Mereka lalu saling mengucapkan selamat.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 177.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 179 yang tayang di ANTV ,sabtu 10 september 2016

Subscribe to receive free email updates: