Sinopsis Anandhi Episode 181 senin 12 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 181

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 181" yang tayang senin 12 september 2016 menceritakan tentang ,Pada saat itu Anandi berada di tempat tidurny, sambil melihat foto masa kecil belati dengan gembira, dia pun menemukan foto dewasa dan mengatakan bahwa dia tidak bersalah, tenang dan pendiam sebagai seorang anak. Dia berpikir bahwa bagaimana bisa dia tidak melihat ini sebelumny, dan bahwa dia tidak percaya keberuntungan bahwa dia sudah datang untuk seorang pria yang baik, dan mengatakan bahwa dia berjanji bahwa dia akan membahagiakan Shiv selamany, dan membuatny bahagia, dan melihat foto belati ini meminta dia untuk menerima cintany.

Dia mengatakan bahwa dia sudah melupakan masa laluny sepenuhny, dan bahwa dia ingin bergerak maju dalam hidup bahagia bahwa Shiv sudah ditarik keluar untukny. Dia mengatakan bahwa dia membiarkan dia datang kepadany pada diriny sendiri, dan memberiny waktu dan ruang untuk memberikan hubungan ini, ruang di dalam hatiny. Dia tidak pernah memaksa diriny pada diriny dan karena itu dia bisa datang kepadany pada diriny sendiri. dia bercanda bahwa hany satu hal, dan itu
adalah bahwa dia memiliki gigi yang panjang, seperti kelinci. kemudian dia sendiri meminta maaf karena membuat olok dia.

Dia ingat saat-saat bersamany dan tersenyum. sementara menutup jendela, dia melihat ganga duduk oleh pohon dan datang kepadany untuk menanykan apakah dia isnt merasa mengantuk. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan mengerti karena dia isnt di posisiny. Dia tidak bisa menjadi damai, bahkan di paling kenymanan, karena dia takut untuk anakny dan tidak bisa berdamai sampai dia melihat dia. Jagiya meyakinkan diriny bahwa ia sudah berbicara dengan belati, dan sudah diberitahu bahwa segera mereka akan memiliki anak ganga ini di antara mereka. Oleh karena itu, jagiya mengatakan bahwa dia bertany apakah dia baik-baik saja di sini.

Ganga mengatakan bahwa dia merasa lebih dicintai dan dimanjakan di sini, dari dia akan pernah merasa dalam keluargany. Dia mengatakan bahwa dia menyukai semua orang dan cara mereka merawatny. Dia bertany tentang istriny, dan jagiya mengatakan bahwa dia isnt dengan dia. Dia mengasumsikan bahwa dia harus pergi ke rumah ibu ny. Dia mengatakan tidak menambahkan bahwa dia sudah pergi ke dia di hukum. Dia mengatakan bahwa d ia sudah menceraikan istriny dan mereka tidak lagi hidup bersama. dia berpikir bahwa dia tidak bisa membayangkan seseorang yang akan meninggalkan orang seperti dia, yang melakukan begitu banyk hal untuk orang
lain.

Dia mengatakan bahwa mungkin dialah pria baik yang bernama jagiya. Dia mengatakan bahwa yang benar bahwa dia tidak pantas istriny, karena dia selalu memberi rasa sakitny, dan menghinany setiap kesempatan bahwa dia puny.Saat itu Jagiya mengatakan bahwa Anandi layak dengan belati sebagai pasangan hidupny dan bukan dia. Ganga pun terkejut mendengar bahwa Anandi adalah menantu haveli ini, dan mantan istri jagiya ini. Dia mengatakan bahwa itu selalu merasa seolah-olah dia adalah putri dari haveli ini. Dia mengatakan bahwa dia masih tidak percaya dia bisa menykiti
Anandi seperti itu.

Dia mengatakan bahwa sekrang diriny berubah, dan membandingkan diriny dengan Ratan, bahwa dia juga melakukan hal yang sama dengan satu perbedaan bahwa dia hany memiliki luka fisik yang ditimbulkan oleh ratan, sedangkan dia disiksa Anandi mental, yang mungkin tidak pernah sembuh, tidak seperti luka-lukany. Dia ingat semua yang sudah membuat Anandi melewati dan kemudian melanjutkan untuk memberitahu Gangga seluruh cerita, tentang gauri juga dan bagaimana dia sudah putus dengan dia, dan pulang ke rumah untuk melihat Anandi mendapatkan menikah dengan belati, dan bagaimana kesalahanny sudah didorong dia laxmiganj. Dia juga menceritakan bagaimana Anandi dan belati akhirny meyakinkan dia untuk kembali ke jaitsar.

Dia bertany padany apakah dia masih menemukan dia orang yang baik. Dia mengatakan bahwa dia mungkin membayangkan Anandi di tempatny, dan jagiya di tempat ratan ini. Dia mengatakan bahwa bukan hany Anandi, tetapi juga gauri.Lalu Ganga mengatakan kepadany bahwa dia sebenarny sudah melakukan hal yang sama, dengan istri keduany, gauri dan memberiny rasa sakit yang sama dan meninggalkanny juga sendirian. Jagiya punterkejut mendengar tentang gauri dari Gangga. Dia mengatakan bahwa sepertiny dia tidak pernah berpikir tentang gauri, karena dia adalah istri kedua.

Dia mengatakan bahwa dia knwos bahwa dia menghancurkan Anandi dan dipisahkan dia
dari keluargany, namun dia melakukan semua itu karena dia ingin dia sepenuhny. Dia mengatakan bahwa dalam perselisihan keluarga, tidak ada senang tetapi terutama gauri harus melalui ini sendirian. Dia mengutip contoh bahwa bahkan jika dia mendapat ratan untuk memberikan anakny gembira padany, dia akan tetap tidak dapat hidup dengan dia, tidak ny, atau padma dan ratan. Jagiya terima kasih untuk membersihkan kebingungan, dan untuk membawa sebagian besar hidupny kembali di depan matany lagi. mengatakan begitu, dia meninggalkan. layar membeku di wajah ganga ini.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 180.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 182 yang tayang di ANTV ,selasa 13 september 2016

Subscribe to receive free email updates: