Sinopsis Anandhi Episode 182 selasa 13 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 182

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 182" yang tayang selasa 13 september 2016 menceritakan tentang ,Ketika semua orang di rumah menyibukan diri dengan pekerjaan sehari-hari, Kalyani memberi tahu mereka kalau Jagdish sudah kembali ke Mumbai, dan dia sudah memaafkan Jagdish dengan dan memaklumi jiwa kekanak-kanakanny. Pernytaan Kalyani tersebut mengejutka semua orang, terlebih lagi Anandi.

Kemudian empat tahun pun berlalu, membuat Jagdish semakin jauh dan perangainy pun berubah menjadi kasar, sehingga Anandi merasa semakin kesepian.Sesudah lima tahun, Jagdish lulus dari sekolah kedokteran, dan dia merayakanny bersama Gauri dengan tarian dan musik.

Mereka mengingat kembali bagaimana masa lima tahun belajar sudah berlalu, dan kini mereka sudah menjadi dokter. Jagat (Jagdish) menyrankan Gauri untuk pergi keluar kota untuk beberapa hari sebelum kembali ke rumah, tetapi Gauri memilih untuk segara pulang ke rumah orang tuany.

Keluarga di Jaitsar merasa sangat bahagia, ketika mereka mengetahui kelulusan Jagdish. Sesudah itu, Sumitra memutuskan untuk memberi kabar bahagia tersebut ke Anandi di sekolah secara pribadi. Namun, setibany di sekolah Sumitra melihat banyk sekali penduduk desa sedang berkumpul.

Sehingga dia memberi kabar kelulusan Jagdish tidak hany kepada Anandi, tetapi juga kepada penduduk. Anandi pun turut bahagia, sementara penduduk bersorak sorai karena berpikir Jagdish akan kembali ke desa mereka untuk menjadi tenaga medis yang selama ini mereka harapkan.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 181.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 183 yang tayang di ANTV ,rabu 14 september 2016

Subscribe to receive free email updates: