Sinopsis Anandhi Episode 183 rabu 14 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 183

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 183" yang tayang rabu 14 september 2016 menceritakan tentang ,Bhairon bertany kepada Anandi apakah dia ingin bicara dengan Jagdish dan Anandi pun mengangguk. Namun Jagdish terlalu sibuk bersama Gauri, sehingga dia marah dan menolak untuk berbicara. Anandi pun hany bisa melamun karena memikirkan Jagdish, namun dia kemudian tersadar ketika  Kalyani memanggilny untuk melakukan pekerjaan dapur.

Kalyani berencana membangun rumah sakit sebagai tempat praktek Jagdish, dan dia ingin rumah sakit tersebut sudah siap digunakan sebelum Jagdish kembali ke rumah. selain itu, dia dan anak-anakny ingin memberi Jagdish sebuah kejutan. Sementara di Mumbay, Gauri dan Jagat (Jagdish) berencana untuk pulang ke rumah masing-masing. Tetapi Gauri menytakan kalau dia tidak lama lagi akan kembali ke Mumbay untuk mengambil studi lanjutan.

Jelang peresmian rumah sakit, Kalyani meminta Vasant untuk menuliksan papan yang bertuliskan dokter Jagat Singh, bukanny dokter Jagdish Singh. Namun di balik pembangunan rumah sakit tersebut, anak-anak dan menantu merasa heran ketika melihat Kalyani terkesan begitu memanjakan Jagdish.

Bhairon membawa seluruh anggota keluarga berkeliling untuk menunjukkan bagaimana rumah sakit dibangun, namun di saat yang sama mereka cemas menunggu kapan Jagdish kembali ke rumah setelah menyelesaikan studi medisny di Mumbai.

Setibany di Jaitsar, Jagdish bertany-tany dalam hatiny karena keluargany membawa diriny ke suatu tempat bukanny menuju rumah. Ternyta yang terjadi kemudian membuat Jagdish terperangah, karena dia disambut kepala desa, para warga dan juga anggota keluarga lainny di depan sebuah rumah sakit.

Kalyani sangat bersemangat dan segera meminta Bhairon untuk mangajak Jagdish keliling untuk melihat isi rumah sakit, padahal di saat yang sama Jagdish merasa belum siap. tidak lama kemudian ada orang tua mendekati dan meminta Jagdish untuk melakukan pengobatan. Tetapi Jagdish malah memarahi orang tua tersebut kemudian menytakan kalau dia lelah dan ingin istirahat, sehingga Kalyani langsung berusaha menenangkan suasana dengan membawa Jagdish pulang.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 182.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 184 yang tayang di ANTV ,kamis 15 september 2016

Subscribe to receive free email updates: