Thursday, September 15, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 184 kamis 15 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 184

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 184" yang tayang kamis 15 september 2016 menceritakan tentang ,Sesudah terperangah karena keluargany sudah menyiapkan sebuah rumah sakit, Jagdish pun tidak siap melayani permintaan seorang orang tua untuk diperiksa. Kalyani akhirny membawa cucuny tersebut pulang ke rumah, supaya bisa beristirahat.

Sementara di tempat lain, Bade papa meminta Gauri untuk bergegas, karena mereka akan menemui orang tua Gauri di rumahny.Ketika sedang beristirahat, Jagdish diganggu bayangan saat-saat Gauri meminta Jagdish untuk mendukung dia selamany dan kembali ke Mumbai untuk melanjutkan studi.

Di saat yang sama, Jagdish juga terbebebani dengan permintaan keluargany yang berharap dia akan tinggal bersama mereka dan menjalankan praktek di desa. Sementara itu, salah seorang kerabat dari Sumitra menelpon untuk meminta bantuan. dia pun meminta izin kepada Bhairon dan Kalyani  untuk pergi memberi pertolongan.

Sesudah kepergian Sumitra, seluruh anggota keluarga kembali membahas rumah sakit. selain itu, mereka juga menunjukan rasa bahagia, karena membayangkan Jagdish akan tinggal bersama mereka sambil menjalankan praktik kedokteran. Namun, kebahagiaan mereka berbeda 180 derajat dengan apa yang di rasakan Jagdish.

Karena dia hany memikirkan perkataan Gauri, sesaat sebelum perpisahan mereka. Sementara itu, Bade Papa membawa Gauri pulang untuk bertemu orang tuany yang sudah tidak sabar ingin bertemu putri mereka.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 183.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 185 yang tayang di ANTV ,jumat 16 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 184 kamis 15 september 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email