Sinopsis Anandhi Episode 189 selasa 20 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 189

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 189" yang tayang selasa 20 september 2016 menceritakan tentang ,Anandi akhirny siap untuk pergi menemui Jagdish, namun dia merasa sangat gelisah karena menydari betapa sulit kondisi hubungan antara diriny dengan Jagdish.

Sementara di Mumbai, Jagdish dan Gauri mendapat tiket masuk di MS.Jelang kepergian Anandi, Kalyani merasa sangat mencintai menantuny tersebut.

dia merasa akan sangat merindukanny dan banyk menaruh harapan kalau suatu saat nanti Anandi akan membawa Jagdish kembali.

Sementara itu, Anandi tertegun ketika mendengar cerita Gulli tentang Phooli dan orangtuany yang sedang dianiaya oleh renternir.

Di tempat lain, mertua Phooli datang ke rumah Phooli dan mereka menympaikan maksud untuk meminta Phooli tinggal di rumah mereka sesuai dengan tradisi.

Phooli pun diberikan batas waktu untuk berfikir selama dua hari, karena mertua Phooli tidak ingin Phooli terus menerus tinggal di rumah orang tuany. Mengetahui hal tersebut, Anandi tidak setuju dan menytakan kalau Phooli tidak harus pergi.

Sedangkan Phooli sendiri satu suara dengan Anandi, dia tidak perlu mengikuti tradisi yang dia rasa sudah tidak sesuai dengan jaman.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 188.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 190 yang tayang di ANTV ,rabu 21 september 2016

Subscribe to receive free email updates: