Sinopsis Anandhi Episode 190 rabu 21 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 190

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 190" yang tayang rabu 21 september 2016 menceritakan tentang ,Sesudah mengetahui permintaan mertuany, Phooli menegaskan tidak akan mengikuti tradisi yang mengharuskan dia tinggal di rumah mertua.

Sementara di Mumbai, Gauri dan Jagdish berkeliling bersama agen perumahan untuk mencari rumah yang bisa disewakan.

Namun, ketika sang agen menyebutkan harga sewa yang selangit, seketika saja membuat Gauri dan Jagdish merasa sedih.

Di Jaitsar, Bhairon dan Vasant sanagt terkejut sesudah mendengar tentang tradisi dari keluarga mertua Phooli.

Sementara Phooli sendiri tetap menentang orang tuany yang terus memaksany untuk menerima permintaan tinggal di rumah mertua.

Phooli pun berusaha meyakinkan orang tuany dengan alasan dia sudah dididik untuk mampu mengurus hidupny, selain itu dia pun sanggup untuk membantu kebutuhan kedua orang tuany.

Tetapi Ayah Phooli tidak setuju, dan tidak lama kemudian dia marah sambil mengancam untuk bunuh diri.

Ancaman tersebut berhasil membuat Phooli merasa tidak berdaya lagi untuk menentang orang tuany. Sesudah itu, Phooli terpaksa memberikan izin kepada orang tuany untuk melakukan apapun yang mereka pikir yang tepat untuk masa depanny.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 189.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 191 yang tayang di ANTV ,kamis 22 september 2016

Subscribe to receive free email updates: