Thursday, September 22, 2016

Sinopsis Anandhi Episode 191 kamis 22 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 191

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 191" yang tayang kamis 22 september 2016 menceritakan tentang ,Sesudah mengetahui Phooli memutuskan untuk menuruti kemauan orang tuany, Anandi bingung dan meminta Phooli untuk menjelaskanny.

Kemudian di hari perayaan pernikahan Phooli berlangsung, Anandi bersama dengan Gehna mendatangi rumah Phooli.

Sementara itu di Mumbai, sesudah perjuangan yang panjang, akhirny Jagat (Jagdish) dan Gauri berhasil mendapatkan rumah untuk tinggal.

Namun, Gauri mulai merasa tidak nyman.Di tengah perayaan pernikahan, Anandi memberi hadiah sebuah ponsel untuk Phooli agar mereka dapat berhubungan satu sama lain ketika nanti Phooli harus tinggal di rumah mertuany.

Namun di saat yang sama, Anandi dan Phooli merasa khawatir tentang siapa nanti yang akan mengurus sekolah mereka. Karena, remaja-remaja putri didikan mereka harus memiliki masa depan.

Berbeda dengan Anandi dan Phooli, Gulli masih memiliki rasa optimis jika dia bisa meneruskan visi dan misi mereka.

Sesudah itu, Anandi dan Phooli kembali mengingat kenangan mereka mengajar remaja-remaja putri di sekolah.

 tidak lama kemudian, sesudah melihat ayah dari mempelai laki - laki  sedang berbicara serius dengan ayah Phooli, Anandhi kembali merasakan sakit pada perutny.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 190.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 192 yang tayang di ANTV ,jumat 23 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Anandhi Episode 191 kamis 22 september 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email