Sinopsis Anandhi Episode 192 jumat 23 september 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 192

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 192" yang tayang jumat 23 september 2016 menceritakan tentang Anandhi kembali merasakan sakit pada perutny, sesudah dia melihat ayah dari mempelai proa berbicara seriu dengan ayah Phooli. Tak lama sesudah acara pernikahan Phooli berakhir, Anandi merasa sedih karena sadar akan kepergian salah satu sahabatny.

Keesokan hariny, Sumitra kembali dan bertemu dengan Anandi yang baru pulang saja pulang mengajar. Sumitra bercerita betapa gembira hatiny ketika bertemu Jagiya (Jagdish), tapi Anandi justru merasa galau, karena dia belum sanggup bercerita tentang situasi diriny dengan Jagdish akhir-akhir ini.

Sesudah bertemu dengan Jagdish, Sumitra akhirny sadar jika Jagdish sudah pergi ke Mumbai dan menolak tinggal di desa. Padahal, Sumitra sudah meyakinkan orang-orang di desa untuk membawa anggota keluarga mereka yang sakit untuk dibawa ke klinik Jagdish. Sesudah itu, Sumitra semakin bingung, ketika Bhairon memberi tahu jika mereka harus mengirim Anandi ke Mumbai juga.

Bhairon kemudian meminta Jagdish untuk tinggal bersana dengan Anandi di Mumbai, selain itu Jagdish pun tak perlu merasa malu jika sudah mempunyi ikatan pernikahan. Permintaan Bhairon tersebut sangat mengejutkan Jagdish, karena dia sebelumny sudah bertekad untuk mencegah Anandi datang menyusulny ke Mumbai. Sesudah itu, gelang kaki milik Anandi rusak dan manik-manikny pun jatuh berantakan, sementara di saat yang sama Jagdish memberikan gelang kaki untuk Gauri.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 191.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 193 yang tayang di ANTV ,sabtu 24 september 2016

Subscribe to receive free email updates: