Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 (ANTV) 5 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 1 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 1" yang tayang di ANTV pada Senin 5 september 2016 dimulai dari ,Doa dan Gayatri membca mantra. Kuil ditampilkan. Crowd terlihat semakin bersemangat di lagu rockstar ini. Rockstar dengan lagu Sadda Haq Ithe rakh . Praya datang dan meminta Bulbul untuk bangun. Kedua wajah mereka ditampilkan. Bulbul menangkap dupatta pragya ini. Dia meminta dia untuk meninggalkan dupatta-nya. Bulbul mengatakan dia bermimpi tentang Abhi. Pragya mengatakan dia tampak seperti monyet dan berpikir untuk menyeretny dari TV dan menyisir rambutnya. Bulbul mengatakan dia mencintainya. Pragya mengatakan dia mencintai diriny sendiri. Bulbul mengatakan jangan berbicara tentang cinta karena dia sendiri menikah dengan orang yang dia tidak tahu sama sekali. 

Dia mengatakan dia mengambil risiko dengan menikahi orang asing. Pragya mengatakan dia tidak asing saat dia berbicara kepada Tarun dan masuk ke kilas balik di mana Tarun memanggilny dan meminta dia untuk bertemu di halte bus. Pragya setuju.Pragya pergi ke halte bus dan menemui Tarun. Dia menyapa halo padanya. Dia bilang kalau dia datang terlambat. Dia mengatakan bahkan dia datang sekarang dan mengatakan rumahny kecil dan orang tuany ingin bertany sebuah rumah di mas kawin, namun dia menolak. Sebuah bus datang dan Tarun mengatakan bus ini pergi ke perguruan tinggi dan bahkan kantornya. Mereka berdua turun dari bus. Dia mengambil satu hari penuh lulus. Pragya bertany apakah dia mengambil penuh hari pass sehari-hari. 

Dia mengatakan dia banyak bepergian dalam pekerjaan marketing dan menghemat 900 Rs bulanan. Bulbul bertany pragya kalau dia menikahiny maka dia menyelamatkan 30 rs sehari-hari. Pragya mengatakan dia praktis seperti dia dan kalau seseorang menikahi seseorang, pemikiran mereka harus berada dalam arah yang sama. Pragya mengatakan dia sudah menyelamatkan 1,5 lakhs untuk menikah Bulbul ini. Bublbul mengatakan dia tidak perlu uang saat dia akan kawin lari dan menikah. ibu mereka datang dan meminta mereka untuk tidak melawan.

Pragya terburu-buru untuk pergi ke perguruan tinggi. Ibu mengatakan mama atau mami datang dan meminta dia untuk memakai gelang, kemudian pergi ke perguruan tinggi. Bulbul meminta ibu untuk memberitahu pragya untuk tidak pergi ke perguruan tinggi pada hari pernikahannya. Dia bertany apa yang dilakukan dia makan saat dia hamil. Dia mengatakan Gauva. Bulbul bercanda dia harus makan satu baku, dia pragya sangat sulit secara emosional. Bulbul ingin mengambil foto, namun ibu berhenti padanya. Bulbul mengatakan dia harus ke putri tetangga. Ibu mengatakan pragya adalah putriny dan dia mengambil bulbul dari luar. Pragya tertawa mendengarkan percakapan mereka. Ibu melakukan ritual premarriage di pragya dan mendapat kesedihan.

Suresh ditampilkan mengemudi skuter. Pemilik toko memarahiny untuk melihat wajah Suresh. Suresh berhenti di rumah pragya dan menyebutnya. Bulbul bercanda bahwa pragya ini akan datang. Daadi meminta pragya menunggu sampai dia correcs celana dan kacamatanya. Manusia melihat berfluktuasi lampu jalan. Dia pikir dia akan mengeluh tentang hal itu. Dia pergi dan mulai memperbaiki lampu malam. Dia mendapat sengatan listrik dan jatuh. Seluruh orang mentertawai pada dirinya. Pragya membantu dia bangun dan bertany apakah dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja. Daadi berkata orang yang sedang menunggu dari 4 hari untuk hal ini terjadi. 

Pragays masuk ke skuter Suresh dan mereka meninggalkannya. Bublbul dan daadi mereka melambai-lambai bye-bye.Pragya dan Suresh mencapai perguruan tinggi. Mahasiswa di sana menggoda Suresh bahwa dia akan melihat-lihat, akan memperbaiki spectales dan kemudian akan berbaris parade. Dia mengatakan terlihat seperti pragya berkencan dengan Suresh. Siswa lain mengatakan mengapa pragya akan berkencan dengannya, dia wajah begitu aneh seperti duta tua. Suresh mendengar mereka dan mengatakan dia akan mengajarkan mereka pelajaran. Pragaya mengatakan itu adalah hari pernikahanny dan jangan bertarung dengan siapa pun.

Staff waktuny makan siang di istirahat makan siang mereka. Mereka melihat pragya dan mengucapkan selamat kepada dia untuk pernikahannya. Mereka memberikan buket bunga sebagai hadiah fairwell. Satu guru memuji dia untuk membantuny dengan memberikan uang FD nya. Dia memintany untuk menjadi seperti itu selamanya. Suresh tegur office boy untuk menjual botol air kecil bukanny 2 liter satu. Office boy mengatakan dia harus memberikanny deangan adil juga. Suresh membutuhkan waktu 20 rs dicatat dari saku office boy dan mengatakan dia tidak bisa lepas dari dia. dia dengan senang hati menunjukkan uang kepada seluruh staf. Perempuan itu bertany pragya apakah dia senang. Pragya mengatakan ya. 

Pragya bertany Suresh mengapa dia membuat drama untuk 20 rs. Dia mengatakan itu fairwell dan office boy mencoba untuk mencuri uang setiap kali. Pragya bertany apakah dia datang untuk pernikahannya. Dia bilang dia tidak bisa datang karena dia tidak memiliki jas. Dia mengatakan itu bukan alasan. Dia bilang dia tidak suka acara besar. Dia mengatakan dia melakukan kesalahan dengan menikahi orang asing dan mengatakan dia akan mendapatkan seorang pria yang lebih baik. Dia bertany siapa. Dia mengatakan seorang pria yang lebih baik seperti ... dia tidak mengatakan nama. Dia mengatakan dia sudah melakukan MA ganda dan lebih banyak kualitas dan mengatakan dia tidak cocok untuk mu. Dia mengatakan orang-orang datang ke pernikahan untuk makanan, tidak melihat pengantin. 

Dia mengatakan dia harus mentolerir ny untuk seumur hidup. Dia bertany apa yang harus dia lakukan. Dia mengatakan dia tidak tahu. Dia meminta ny untuk datang kemudian. Dia mengatakan dia tidak ingin datang. Dia bilang dia datang ketika skuter ny yang rusak, dll, & meminta dia untuk datang karena dia ingin memberitahu semalam. Dia mengatakan dia tidak datang untuk mengatakan dia baik setiap malam hari. Dia mengerti itu adalah 22:00 ketika dia datang & dia mematikan lampu untuk menghemat uang. Dia mengatakan dia tidak memiliki jas, dasi. Dia bilang dia puny dasi kuning. Dia setuju dia akan datang ke pernikahanny karena dia bersikeras, namun yang dia lakukan salah. Dia mengatakan salah karena kau membuat penundaan . 

Dia menatapnya. dia kemudian mengatakan penundaan untuk kelas. Dia meninggalkan dari sana.Ibu meminta pelayanny untuk mendapatkan menghiasi aula pernikahanny dengan cepat. Dia melihat daadi atau biji playing game & meminta dia untuk pergi & berganti pakaian karena baaraath akan datang. Dia mengambil ponsel dari biji. Biji tegur dia untuk mengambil ponsel keluar saat dia sedang bermain dengan mereka secara online. Ibu mengatakan biji setiap orang memiliki keistimewaanny sendiri. Biji mengatakan dia ingin menjelaskan padany hal yang sama & mengatakan Bulbul berbeda dari pragya namun mengapa dia menghentikan Bulbul untuk datang di depan mertua pragya. Ibu mengatakan pragya adalah 29 tahun emas sekarang & mereka akan menerima Bulbul bukan pragya. 

Biji mengatakan Tarun beruntung memiliki pragya.Pragya bersiap-siap. Bulbul meminta dia untuk bersiap-siap cepat & mulai bercanda. Dia kemudian mengatakan dia tampak cantik. Pragya meminta dia untuk bercanda sekarang saat dia akan merindukanny mulai besok. Dia bilang dia tidak akan, namun kemudian mendapat kesedihan & memeluknya, dia bilang dia akan merindukannya. Pragya berkata ibu meminta ku untuk memakai lensa & itu menjengkelkan. Mereka mendengar baaraath datang. Bulbul mengatakan dia akan menari banyak ketika vidaayi ny terjadi.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2

Subscribe to receive free email updates: