Tuesday, September 13, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10 (ANTV) 14 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 10 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 10" yang tayang di ANTV pada rabu 14 september 2016 dimulai dari ,Suresh terlihat romantis ke Bulbul. Ibuny menayakan ia mana ia terlihat dan meminta untuk berkemas kotak manis juga. Bulbull bercanda bahwa ia melihat kerah terganggu dan gaun. Pragya melihat mereka bercanda dan datang dekat Suresh. ia mengoreksi kerahny. Suresh mendapat malu dan bertany apakah ia terlihat aneh. ia mengatakan tidak. ia bertany mengapa kedua mencari ku seperti itu. ia mengatakan ia melihat tampan hari ini, sehingga mereka harus mencari. ia melihat Bulbul dan mendapat malu. Bulbul datang dan meminta mereka untuk pergi dan menymbut mertua Rachna. ibu Rachna memulai ritual pernikahan. 

Pernikahan rakyat sonh bermain di latar belakang. Bulbul senang melihat ritual. Suresh menatapny dan tersenyum bukan mencari ritual.Daadi meminta Bulbul membawa sirup obat batuk sebagai perayaan tidak bisa terjadi tanpa sirup obat batuk. Bulbul berpikir tentang sebuah lelucon. Suresh mengatakan Rachna bahwa ia tampak cantik dan mengatakan ia akan pergi ke rumah suaminy besok. Bulbul sinyl Rachna untuk pergi. Rachna berjalan mengatakan ibu memanggil. 

Suresh mendapat panggilan temanny dan Suresh meminta ia untuk menghadiri pernikahan adikny. Bulbul bertany mengapa ia tidak mencari ia hari ini dan tidak membawa cincin atau naik. ia bilang ia sedang mencariny. ia mengatakan kita harus merayakan karena roka Rachna ini. Suresh setuju. ia meminta ia untuk minum. ia mengatakan ia tidak minum. ia meminta ia untuk minum dan mengatakan itu adalah minuman keluarga .. Suresh ragu-ragu, tapi minum setelah desakan oleh Bulbul dan membuat mulut aneh. ia meminta ia untuk tidak memberitahu siapa pun. 

Bulbul mengatakan ia tidak akan memberitahu dan mengatakan ia mendapat keberanian sekarang. ia meminta ia untuk memberitahu perasaanny demi dia. ia mengatakan ia akan memberitahu. ia memujiny bahwa ia sangat berani. Sarla berpikir malam ini malam bintang dan keinginan mereka harus terpenuhi.Purbi panggilan pragya dan mengatakan Suresh memanggil diriny. Suresh tersandung karena ia mabuk. Bulbul memberiny lebih banyk alkohol minum mengatakan itu adalah sirup obat batuk daadi ini. 

Suresh mengatakan ia akan memberitahu hari ini apa yang ada di pikiranny. ia meminta cemara untuk memberitahu bagaimana ia merasa. ia memegang tanganny mengatakan ia merasa cinta. ia bilang ia puny berani hari ini. ia bilang ia akan mengatakan panjang kembali, tapi ia tidak berani, hari ini dengan sirup obat batuk daadi ini ia akan memberitahu segalany. Bulbul meminta ia untuk pergi ke teras. Suresh pergi. Bulbul meminta pragya bahwa Suresh mencari ia di teras dan meminta ia untuk pergi. ia pergi. Bulbul menginformasikan Sarla tentang rencanany. Mereka semua tertawa.

Suresh pergi ke teras dan ingat kata-kata Bulbul untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiran. Aaa tujhme bitaoon ratiya .. Pragya datang di sana. Wajahny tidak menunjukkan karena membayangi. ia mengatakan untuk mendengarkan ia dan kemudian pergi. ia bilang ia suka dan mengatakan aku mencintaimu. ia bilang ia sangat penting baginy dari pada apa pun di dunia dan mengatakan zamanny tidak akan memulai kalau ia tidak melihatny dan hari tidak akan berakhir kalau ia tidak melihatny. ia memintany untuk mendengar apa yang ia latih setiap hari, tapi ia tidak berani. 

Dia lupa segalany ketika ia di depanny dan terasa sakit ketika ia keluar dari padany. Bulbul menangkap mereka melalui ponselny. ia mengatakan ia ingin merawatny dan berpikir ia tidak akan memberitahu ya kepadany. ia bertany apakah ia akan menikah denganny. ia mengatakan mereka akan memiliki 3 anak-anak dan bertany lagi apakah ia akan menikah. Pragya mengatakan ya. Suresh menydari kemudian ia pragya dan bukan Bulbul. ia jatuh ke tanah. Pragya bertany apakah ia baik-baik saja. ia berpikir kalau mengatakan semua ini untuk pragya dan pergi. Pragya pergi untuk membawa air. Bulbul bertany apakah ia baik-baik saja. ia bangun dan berpikir ia mengatakan semua ini untuk Bulbul sendiri.

Bulbul, pragya, Rachna membawa membuatny tidur di tempat tidur. Bulbul bertany pragya bagaimana ia merasa ketika ia mengatakan aku mencintaimu. ibu Suresh tegur pragya kenapa ia membawany ke teras dan apakah ia membuat ia minum. Sarla mengatakan ia membuat kesalahan. ibu Suresh mengatakan ia membuat kesalahan dan harus menikahi Suresh dan datang ke rumahny sebagai menantu dan tersenyum. Rachna mengatakan ia puny takut. ibu Suresh mengatakan ia juga bisa memainkan lelucon pada mereka. ia meminta Sarla untuk memaafkan dan mengatakan tanpa sirup obat batuk itu tidak akan terjadi, ia mendapat keberanian dengan itu. 

Dia mengucapkan selamat Sarla untuk menjadi samdhan ny atau relatif. Seluruh keluarga senang untuk pragya.Praya datang ke kamarny dan mengatakan ia akan mengajarkan pelajaran kepada gadis-gadis ini. Gadis datang dan mulai mengejek pragya dengan kata-kata Suresh. Bulbul mengatakan ia sangat senang. Pragya bertany yang membuat Suresh minum. Bulbul mengatakan ia memberiny alkohol. Rachna mengatakan tanpa alkohol, ia akan hany melihat di cermin dan mengusulkan ia setiap hari. Bulbul mengatakan ia takut bahwa ia akan mengatakan padany Aku cinta kamu berpikir ia pragya. 

Rachna lelucon kalau itu akan terjadi, Saali akan menjadi wali ghar. Bulbul meminta pragya untuk pergi dan bangun Suresh. Pragya mengatakan ia tidak akan pergi. Bulbul mengatakan ia akan pergi kemudian. Pragya pergi untuk membangunkanny. Aftabi noor ho tum .... bermain di latar belakang.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10 (ANTV) 14 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email