Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11 (ANTV) 15 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 11 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 11" yang tayang di ANTV pada kamis 15 september 2016 dimulai dari ,pragya melihat Suresh yang tertidur sesudah minum dan ingat dia mengatakan bahwa dia suka dia dan meminta untuk menikah denganny. Dil mera poochraha hai tujhse .. lagu bermain di latar belakang. Dia pergi dekat dia dan membantu dia tidur dengan benar. Dia ingat bagaimana Suresh mengurus diriny. Suresh memegang tanganny dalam tidur. Dia jatuh padany dan melihat padany dengan romantis. Sarla panggilan pragya. Pragya mendengar dan mengambil tanganny keluar dari Suresh. Sarla dan Madhavi datang dan melihatny dengan Suresh. 

Dia mendapat malu dan pergi keluar. Madhavi mengatakan dia mengurus Suresh sangat baik. Sarla mengatakan kita harus mendapatkan mereka berhubungan sesudah besok dan meminta dia untuk berbicara dengan Suresh.Suresh masih tidur di pagi hari. Bulbul mendapat panggilan. Pragya mengambil panggilan, itu adalah Purab di sisi lain yang meminta pragya untuk memberitahu Bulbul untuk datang ke kantor segera. Bulbul mengatakan Purab adalah casanova dan selalu banyk wanita. Dia bekerja untuk dia hany untuk memenuhi mimpiny.

Pragya mengatakan Bulbul bahwa dia sudah dewasa sekarang dan meminta dia untuk menunggu cinta sejatiny. Bulbul mengatakan tidak perlu khawatir, cintany tidak akan seperti Purab. Dia mendengar suara mendengkur dan bertany siapa yang mendengkur. Pragya mengatakan Sursh tidur dan mendengkur. Suresh bangun dan melihat Bulbul. Bulbul mengatakan pasangan hidupny tidak akan seperti Suresh setidakny. Pragya mengatakan bosny memanggilny untuk kekantor dan meminta dia untuk pergi. Suresh bangun dan ingat mengatakan aku mencintaimu untuk Bulbul. dia berpikir apa yang akan Bulbul sudah katakan, dia akan pergi dan meminta diriny. 

Dia keluar dan melihat Sarla dan Madhavi membeli sarees. Madhavi melihat Rachna di telepon dan meminta dia untuk memilih sarees. Pragya melihat Suresh dan mendapat malu. Suresh meminta pragya untuk memberiny air. Dia minum air dan mengatakan dia merasa sakit kepala. Dia mengatakan Bulbul paksa membuatny minum. Dia bilang dia tahu apa yang Bulbul lakukan dan apa yang dia lakukan. Dia meminta dia harus tahu segala sesuatu dan bertany apakah dia tidak marah dan sangat senang. Dia bilang dia tidak marah dan sangat senang. Dia bertany apakah Bulbul senang. Dia mengatakan bahkan dia senang. Suresh mendapat bahagia dan mengatakan dia ingin berbicara dengan Bulbul sekali karena hidupny akan berubah. 

Pragya mengatakan hidupny akan berubah karena dia sangat dekat denganny. Suresh mengatakan Bulbul harus pergi tanpa dia, akan sulit baginy. Pragya mengatakan sulit, namun dia akan mengelola. Suresh mengatakan dia tahu seberapa kuat Bulbul, namun dia ingin berbicara denganny sekali. Pragya berpikir Sursh berpikir tidak hany dia, namun dari seluruh keluargany. Dia sangat beruntung untuk mendapatkan Suresh.

Purab meminta stafny bahwa mereka akan Delhi pada pekerjaan. Staf mengatakan dia tidak bisa pergi karena pernikahanny. Bulbul datang ke sana dengan berkas. Purab mengatakan Bulbul kita akan pergi ke Delhi.Bulbul mengatakan dia tidak bisa datang karena dia memiliki pertunangan di rumah. Purab marah dan mengatakan dia harus datang denganny apakah dia harus bekerja. Bulbul marah. Dia melihat dering telepon dan melihat nama pemanggil  "tidak mengangkat telepon." Purab datang dan mengambil panggilan-ny.

Madhavi menemui Suresh dan mengatakan kau yang diusulkan dan apa keputusanny. Dia mengatakan dia akan meminta dia dan katakan. Madhavi mengatakan dia sudah menjadi joru ka ghulam sudah. Dia bilang dia sedang memikirkan pertunanganny besok dan meminta dia untuk memeriksa denganny / pragya dan memberitahu. Suresh melihat Bulbul pulang dan tersenyum. Dia pulang dan melihat Bulbul menari dengan daadi pada lagu Abhi ini Rockstar ... Dia pikir dia akan menghapus kebingungan sesudah berbicara dengan Bulbul. Dia pergi ke kamarny dan mengatakan hi. Dia berpikir apa yang terjadi padany. Dia bertany siapa  yang dia cari. 

Dia mengatakan dia datang untuk berbicara denganny dan mengatakan kemarin malam. Bulbul mengatakan dia akan membunuhny kalau dia tidak mengusulkan diriny. Suresh mengatakan kalau dia senang. Dia bilang dia sangat senang bahwa dia mengusulkan.Suresh mengatakan Bulbul ibu ingin pernikahan besok. Bulbul mengatakan dia harus pergi dengan bosny ke Delhi dan mengatakan kita akan mendapatkan pernikahan dilakukan besok. Suresh mengatakan dia akan memberitahu ibuny. Bulbul selamat padany. Dia mengatakan yang sama untuk mu dan melihat romantis padany. Dia pikir dia tampak sangat bahagia, dia akan tetap bahagia selalu seperti ini. Aa tujhme bitaoon ratiya .. lagu bermain di latar belakang.

Sarla meminta pragya untuk mengatakan ya untuk keterlibatan dan lelucon dia harus memikirkan kembali tentang Suresh. Pragya mengatakan dia suka padany dan pelukan. Pragya mendapat emosional.daadi Abhi ini berlaku minyk di kulit kepalany. Dia bertany padany mengapa dia membuat lagu sehingga dia mendapat sakit kepala. Dia mengatakan album ini mendapatkan respon yang sangat baik dan hujan uang. Daadi meminta dia untuk tidak terlalu senang dan mengatakan dia harus mendapatkan pasangan hidup karena dia tidak akan bersamany selalu. 

Dia mengatakan dia ingin dia menikah dengan seorang gadis yang akan merawatny dari uangny.Suresh menginformasikan Madhavi bahwa dia siap untuk menikah. Madhavi mendapat bahagia dan Tuhan dia. Dia mengatakan pertunangan harus terjadi besok. Madhavi mengatakan akan dilakukan sesuai dengan keinginanny. Suresh pergi dekat pragya dan bertany apakah dia senang. Dia mengatakan dia sangat senang. Dia tersenyum dan pergi dari sana.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12

Subscribe to receive free email updates: