Sinopsis Lonceng Cinta Episode 12 (ANTV) 16 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 12 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 12" yang tayang di ANTV pada jumat 16 september 2016 dimulai dari ,Suresh bermain catur dengan Arvind. Dia pergi keluar dan jendela terbuka. Aravind mengapa dia ingin mengucapkan selamat malam untuk pragya sekarang. Suresh mengatakan pragya supoort dan dia bisa melihat Bulbul juga. Pragya mencoba untuk mendekati jendela, namun Bulbul berhenti padany. Dia datang dekat jendela. Suresh melihat diriny dan mengatakan selamat malam. Dia mulai tersenyum menatapny. Bulbul memainkan lagu rockstar Abhi dan mulai menari. Suresh melihat menari dan tersenyum padany. Dia mengatakan bahkan lagu ini terdengar bagus hari ini. 

Bulbul melihat Suresh menari di lagu dan mengatakan pragya bahwa dia menari karena cintany.Suresh datang ke aula pernikahan dan melihat pembantu tidak bekerja. Dia tegur mereka untuk bekerja cepat, yang lain dia akan memotong gaji mereka. pembantu mulai bekerja cepat. Dia meminta Sarla untuk duduk dan dia akan bekerja. Sarla mengatakan dia terbiasa bekerja untukny sebagai anakny, namun sekarang dia menjadi daamad ny. Dia mengatakan dia bekerja demi Bulbul saat dia akan ke Delhi malam ini. Sarla berpikir ketika dia begitu banyk khawatir tentang Bulbul, dia akan mengurus pragya lebih dari itu, pragya beruntung memiliki dia.

Racha melihat Madhavi dan tetes ponselny. Madhavi bertany Rachna kenapa dia gugup dan mengatakan dia akan meminta Sarla menghiburny. Sarla datang di sana. Madhavi mengatakan Rachna gugup dan bagaimana pragya. Sarla mengatakan pragya sangat senang. Madhavi mengatakan bahkan Suresh senang. Mereka berdua pergi keluar. Rachna menyebut pacarny dan mengatakan itu adalah pertunanganny hari ini dan dia memanggil terakhir kali, dia tidak akan melihat mukany lagi. Pragya mendengar percakapan dan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarny. Racha bercerita tentang pacarny. Pragya mengatakan pacarny mengkhianati dia dan mengatakan setiap pria tidak seperti Suresh dan beruntung seperti pragya. 

Pragya mengatakan itu baik bahwa dia menikah tanpa masalah apapun.Abhi ses saudarany berkelahi dengan tunanganny. Abhi turun dan mencoba untuk menghiburny. Kakakny mengatakan dia tidak bisa menangani gadis ini. tunangan ny mengatakan dia meminta saya membawa minuman. Abhi meminta mereka untuk menghentikan pertempuran dan bertany Abhi apa yang terjadi. Saudarany mengatakan ibuny meyakinkanny untuk menikah karena seorang gadis yang sangat kaya dan dia membandingkan dia dengan Abhi, setiap anggota rumah ini membandingkan diri dengan mu. 

Abhi mengatakan dia benar, dia suka uang dan begitu juga dia. Dia mengatakan saudarany bahwa dia tidak memiliki bakat dan harus menikah tunanganny dan mendapatkan semua uangny. Tidak peduli apakah dia membawa dia minum atau tidak, dia harus menyewa sekretaris dengan uang ayahny dan menikmati. Dia pergi ke tunangan Sukruti / saudara dan memuji saudarany. Dia akan tertipu dengan kata-katany. Sukruti setuju dan setuju untuk pernikahan. Tajyi bertany bagaimana dia melakukan itu. Abhi mengatakan itu sederhana, dengan uang siapa kompromi, dan dia tahu bahwa lebih baik.

Pragya mencoba untuk menghibur Rachna dan mengatakan Tuhan memiliki sesuatu yang lebih baik untukny, cinta menemukan diri segera dan meminta Racha untuk memberikan kesempatan untuk hidupny dan tidak menangis. Rachna memeluk dan mengatakan Sursh beruntung memiliki dia. Pragya mengatakan dia beruntung memiliki Suresh.Abhi mengatakan daadi bahwa dengan uang, semuany bisa dibeli. Saudarany melihat uang tunanganny dan dia melihat bakatny. Tidak ada artiny untuk cinta, hany uang penting. Daadi mengatakan satu-satuny orang. Abhi mengatakan mari kita lihat orang-orang kau akan membantu atau uang saya.

Bulbul bertany Suresh mengapa dia bekerja. Suresh mengatakan dia harus melakukanny sebagai orang yang mencuri uangny. Bulbul mengatakan sepertiny pertunangan akan tertunda melihat kondisi aula pernikahan. Suresh mengatakan akan tepat waktu. Suresh menatapny. Bulbul bertany mengapa dia menatapny. dia mengatakan dia sedang berpikir tentang malam terakhir dan mengatakan itu baik dia memberi sirup obat batuk daadi ini, gadis cantik yang lain dia tidak akan mengusulkan dunia. Mereka berdua mulai mendekorasi bunga. Suresh melihat romantis padany. Tu ne chuaa ... lagu bermain di latar belakang. Suresh jatuh Aata / tepung. 

Bulbul dan semua orang tertawa. Suresh melihat Bulbul. Dia mengatakan dia melihat lucu dan pergi. Dia melihat dia pergi.Sarla datang dan melihat pragya bersiap-siap untuk pertunangan. Dia mendapat emosional melihatny dan mengatakan saat ini mereka tahu dan keluargany dan semuany akan baik. Daadi datang dan meminta mereka untuk bersiap-siap secepatny karena sudah terlambat. Bulbul berkata Suresh diusulkan pragya karena dia dan mengatakan dia akan mengambil pragya untuk pertunangan. Sarla memberikan cincin pertunanganny dan meminta dia untuk memberikan diriny untuk Suresh.

Keluarga dari pihak laki-laki datang. Sarlka dan Rachna menymbut mereka. Bulbul melihat Suresh dan menunjukkan dia untuk pragya. Dia bercanda dia hancur gaun berbakat ny. Pragya mengatakan dia terlihat tampan. Rachana mengatakan kita akan mendapatkan Suresh bertunangan karena dia lebih tua dari Rachna. Bulbul membawa pragya. Suresh melihat Bulbul romantis. Madhavi meminta Panditji untuk memulai ritual. Panditji mulai ritual dan mengatakan dengan cincin pertunangan, hati mereka akan bersatu dan meminta pragya dan Suresh untuk tukar cincin. Bulbul memberikan cincin ke pragya dan panggilan Suresh jijaji. Suresh terkejut mendengar bahwa dia mengambil tanganny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13

Subscribe to receive free email updates: