Sinopsis Lonceng Cinta Episode 13 (ANTV) 17 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 13 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 13" yang tayang di ANTV pada sabtu 17 september 2016 dimulai dari ,Suresh melihat Bulbul mengejutkan bahwa dia memanggilny Jiju. Dia melihat dia dengan paksa memasang cincin pertunangan pada prayaga. Dia ingat mengatakan saya mencintaimu untuk pragya dalam keadaan mabuk. Suresh tegas memasukan cincin di jari pragya ini. Semua orang mendapat bahagia setelah pertunangan. Dia pergi dari sana sedih dan melihat cincinny. Arvind bertany Suresh apa yang terjadi, dia mengatakan pertunangan ny dengan Bulbul, namun kemudian. Suresh mengatakan itu tidak benar, dia harus berbicara. Dia menyebut pragya. Madhavi meminta dia untuk berbicara denganny nanti. Dia mengatakan Bulbul bahwa dia ingin berbicara denganny. Bulbul bercanda kalau dia ingin berbicara dengan pragya.

Daadi mengatakan Suresh bahwa pragya adalah gadis yang sangat sederhana dan dia tahu dia tidak akan mengkhianatiny. Bulbul datang dan mengatakan dia akan Delhi dengan bosny dan ingin berdansa dengan didi dan jijaji ny. Dia mulai menari di lagu Poor London Thumakda .. Suresh sedih melihat dia menari. Pragya menyeret diriny menari dan seluruh keluarga menari bahagia kecuali Suresh. Aa tuhjme bitaoon ratiya .. lagu bermain di latar belakang. Bulbul mengatakan pragya bahwa dia harus pergi sekarang. Dia mengatakan Rachna bahwa dia harus pergi sekarang, tetapi akan tinggal di pernikahanny sampai akhir.

Pragya berterima kasih Suresh untuk memberikan kebahagiaan dan mengatakan dia tidak percaya bahkan sekarang. Dia pikir dia harus tinggal sendirian setelah pertunangan pecah, dia tahu dia tidak cantik dan ibu yang terbiasa untuk menyembunyikan Bulbul ketika keluarga pria mengunjungi mereka. Dia sangat senang bahwa dia memilih dan mengatakan jangan merasa buruk bahwa Bulbul ejekan, namun dia membantu kami bertunangan. Bulbul bermimpi tentang pangeran dan berharap dia mendapat dia segera. Suresh sedih mendengar percakapan ny.

Bulbul bepergian dengan Purab di mobilny. Dia pikir dia melihat diriny seperti dia akan memakan ny. Dia mengatakan kita akan makan sesuatu. Dia berpikir terima kasih Tuhan saya akan pergi dari dia untuk kadang-kadang setidakny. Dia mencoba untuk keluar dari mobil, namun pintu mobil terkunci. Purab mencoba untuk membuka, dia memintany untuk membukany dari luar dan berpikir dia selalu berusaha untuk menyentuhny. Dia keluar dari mobil dan tersandung pada batu. Dia ditangkap. Dia pikir dia hany menunggu untuk perubahan untuk menyentuhny.

Arvind bertany Suresh kenapa dia tidak menolak ketika dia terpaksa bertunangan dengan pragya. Suresh mengatakan itu pertunangan adikny juga dan dia tidak ingin hal itu dilanggar. Arvind mengatakan dia dapat pergi dan memberitahu pragya sekarang karena dia adalah teman terbaikny dan akan memahaminy. Suresh mengatakan dia akan pergi dan memberitahu pragya kebenaran.Purab beralih pada FM. Dia memintany untuk mematikan lagu saat dia ingin tidur. Dia pikir dia sangat arogan. Dia pikir dia membayangkan diriny dengan menutup matany.Suresh datang ke rumah pragya dan berpikir dia akan memberitahu pragya bahwa dia mencintai Bulbul dan bukan dia.

Daadi panggilan Bulbul dan bertany padany bagaimana dia dan kemudian bertany bagaimana bosny dan kalau dia memberikan perhatian kepadany. Dia mengatakan bos tidak terlalu tampan. Dia mendengar dia berkelahi dengan resepsionis. Bulbul mengatakan apa tentang kamarny. Dia mengatakan hany ada 1 kamar yang tersedia. Bulbul mengatakan dia tidak bisa berbagi kamar denganny. Dia mengatakan bahkan dia tidak mau tinggal bersamany dan mengatakan dia bisa tinggal di lobi hotel. Dia memintany untuk tinggal di kamar mandi dan mengambil kunci dariny. Dia pergi ke kamar dan melihat itu adalah suite bulan madu. Dia berpikir pencabulan ini sudah direncanakan sebelumny. 

Purab mengatakan receptionsit untuk mengatur ruang karena dia tidak bisa tinggal dengan gadis ini. Bulbul berpikir dia tidak akan membiarkan dia berhasil dalam rencanany.Sarla pelukan pragya dan menangis bahwa pertunanganny terjadi secara damai. Suresh datang di sana. Sarla mengatakan pertunangan terjadi karena dia dan menangis memeluk dia, katany kebahagiaan pragya adalah karena dia dan mengatakan dia senang. Suresh mendorong dan mengatakan pragya bahwa dia ingin berbicara denganny. Rachna dan anggota keluarga lainny meminta dia untuk berbicara di depan semua orang. 

Suresh meminta mereka untuk berhenti dan mengatakan dia tidak mencintai pragya dan mencintai Bulbul, mereka telah salah padany. Pragya dan seluruh keluargany terkejut mendengarny. Dia mengatakan pragya bahwa dia hany sahabatny dan tidak ada yang lain, dia tidak mencintainy dan mencintai Bulbul. Dia mengatakan dia tidak percaya pada pertunangan ini dan memberikan kembali cincinny. Dia mengatakan dia menghentikan pertunangan ini sekarang. Madhavi menampar Suresh dan bertany apakah dia sudah gila.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14

Subscribe to receive free email updates: