Tuesday, September 13, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14 (ANTV) 18 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 14 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 14" yang tayang di ANTV pada minggu 18 september 2016 dimulai dari ,Pragya bertany Suresh apa yang ingin dia katakan. Seluruh keluarga meminta dia untuk berbicara. Tampakny Suresh melanggar pertunangan hany pikiranny. Pragya meminta untuk berbicara apa yang ingin dia katakan. Dia mengatakan Sarla bahwa dia akan selalu menyertai mereka dan tidak perlu khawatir. Madhavi meminta dia untuk membawa kundali Rachna ini. Dia pergi untuk membawany. Pragya pelukan Sarla emosional. Rachna mengatakan Suresh ingin berbicara dengan dia secara pribadi dan ingin menghabiskan waktu denganny. Pragya mengatakan Suresh tidak seperti itu. 

Purbi mengatakan itu adalah jelas untuk pasangan untuk mencium dan cinta setelah pertunangan. Rachna mengatakan untuk memeriksa diriny ketika Suresh membawany ke sudut untuk berbicara. Suresh melihat foto Bulbul ini  dan berpikir bagaimana untuk mengatakan padany bahwa dia mencintainy. Dia melihat pragya di pintu kamar dan kunci kamar ini. Pragya merasa gugup. Dia mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu padany. Dia bilang dia tahu apa yang ingin dia katakan. Dia bertany apa yang dia pikirkan tentang hubungan ini. Pragya mengatakan dia tahu dia gugup, namun bagaimana mereka bisa melakukanny sebelum menikah. 

Dia mengatakan Rachna dan Purbi mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi mereka harus menunggu sampai pernikahan. Suresh mengatakan dia tidak memahami apa yang ingin dia katakan dan mengatakan dia akan pergi. Dia mengatakan dia benar-benar ingin menciumny. Dia memegang dan mencium pipiny.Rachna dan Purbi bertany apa yang dia katakan Suresh. Dia mengatakan dia harus menunggu sampai pernikahan. Mereka mengatakan dia marah mungkin karena itu. Pragya mengatakan dia mencium pipi ny. Mereka mengatakan untuk pergi dan mencium pipi yang lain.

Suresh melihat jalan cahaya berkedip-kedip dan ges marah di atasny. Arvind meminta dia untuk pergi dan memberitahu pragya. Dia bilang dia tidak bisa mengatakan padany bahwa dia mencintai Bulbul dan tidak, dia percaya padany sebagai sahabatny dan keluargany mencintai dia. Arvind meminta dia untuk menghapus kesalahpahaman. Suresh mengatakan kalau dia mengatakan bahwa untuk pragya, Bulbul akan mulai membenci diriny. Arvind meminta dia untuk memanggil Bulbul dan menginformasikan. Arvind panggilan Bulbul dari telepon Suresh dan meminta dia untuk berbicara. Bulbula AK kepadany mengapa dia menelepon. Dia mengatakan dia ingin memberitahu tentang pragya. Bulbul mendengar pintu membuka suara dan memotong panggilan mengatakan bosny telah datang. 

Pragya pergi ke kamar Suresh dan mendengar Suresh dan Arvind ini percakapan. Dia masuk ke kamarny dan melihat buku harian di atas meja ny dengan foto Bulbul di dalamny.Purab mencoba untuk memasuki ruangan, tertancap kemejany di kenop pintu dan tombol ny akan rusak. Dia masuk ke dalam ruangan dengan dada telanjang. Bulbul melihat dia dan terkejut melihat dia seperti itu. Dia mengambil pisau di tanganny. Purab mengatakan tombol patah.Bulbul berpikir pemikiranny yang salah. Purab mengatakan kita harus menyiapkan presentasi, jadi kami harus beristirahat untuk beberapa waktu. dia tersandung dan jatuh pada Bulbul. 

Dia mengatakan dia memutarbalikkan dan mengatakan dia tidak seperti gadis-gadis lain. Dia mengatakan itu adalah rencanany. Resepsionis datang dan memberikan kunci kamar ini Purab dan mengatakan dia memesan 2 kamar sudah. Purab mengatakan bagaimana dia bisa berpikir bahwa dia akan memikat, dia harus cantik antara 4 tetanggany, tetapi tidak bisa memancing diriny. Dia mengatakan semua insiden yang terjadi dan mengatakan dia berpikir dia adalah gadis yang paling indah di dunia, namun Purab Khanna tidak menyukainy. Dia marah meminta dia untuk tinggal di sini dan pergi keluar.

Pragya membaca buku harian Suresh dan membaca tentang perasaan Suresh untuk Bulbul. Dia mengejutkan membaca seluruh buku harian yang ditulis hany sekitar Bulbul. Dia ingat Suresh memberikan mawar dan cincin untuk Bulbul bukan dan itu hany kesalahpahaman ny.Suresh pergi ke rumah Sarla ini. Seluruh keluarga menonton foto pertunangan. Rachna menunjukkan foto untuk Suresh dan ejekan dia kalau dia melihat pragya atau Bulbul. Dia mengatakan dia mendapatkan pendengaran nama pragya ini pemalu. Sarla bertany di mana pragya. 

achna lelucon dia di teras menunggu Suresh. Suresh pergi ke teras dan mengatakan pragya bahwa dia ingin mengatakan sesuatu padany. Pragya mengatakan kalau dia ingin mengatakan bahwa dia mencintai Bulbul dan bukan dia. Suresh terkejut untuk mengetahui bahwa dia tahu apa yang ingin dia katakan. Dia bertany bagaimana dia tahu. Dia memberitahu padany bagaimana dia pergi ke kamarny dan menemukan buku harianny. Suresh mengatakan dia membuat kesalahan besar dan dia tidak ingin menykitiny. Pragya mengatakan bagaimana dia bisa membuat kesalahan karena dia adalah teman terbaikny. Dia praktis, namun cintany membuat mimpiny besar dan tidak menydari mimpi-mimpi tidak akan ditemuiny. 

Mengapa dia datang antara dia dan cermin bahwa dia tidak bisa melihat bahwa dia sangat jelek. Mengapa dia membawany ke kuliah dan merawat dia setiap hari, mengapa dia memberikan cincin dan bangkit dan mendapat dia bertunangan di depan semua orang. Suresh mengatakan dia sempurna, namun dia tidak sempurna. Pragya bertany lalu mengapa dia tidak mencintainy dan menangis memelukny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 14 (ANTV) 18 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email