Sinopsis Lonceng Cinta Episode 15 (ANTV) 19 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 15 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 15" yang tayang di ANTV pada senin 19 september 2016 dimulai dari ,saat suresh meminta pragya untuk memaafkanny. pragya menjawab itu semua salahny, dia percaya melanggar bintang namun lupa dia sendiri miskin. suresh meminta dia untuk memberiny satu kesempatan untuk menjawab yang sebenarny. sarla datang ke sana dan melihat suresh memegang tangan pragya ini. dia mendapat malu dan turun meminta pragya turun. pragya turun ke kamarny dengan sedih dan menutup kamarny. 

dia membawa suresh dan fotony dan air mata itu dengan marah. dia mengambil mawar dan cincin suresh dan ingat dia memperlihatkanny kepada bulbul sebagai gantiny. dia menangis dengan penuh semangat. suresh melihat dia menangis dari kamar rumahny dan melambai ny. bulbul kembali dari delhi. dia bepergian dengan purab di kendaraan beroda empatny. dia pikir kalau dia yang buruk. purab menjawab dia tidak buruk dan memuji dia. purab menangis dekat rumahny. 

pragya dan suresh akan meninggalkan kuliah. bulbul datang dan menjawab pragya bahwa dia ingin berbicara dengan tunanganny dan bertany suresh apakah dia terlihat cantik baginy. dia meminta untuk menceritakan kebenaran sebab dia ingin tahu pendapat jujur dan kalau seorang pria mampu tetap terjaga melihatny, kalau dia dapat melihat matany terus menerus, dll suresh menjawab ya. dia tuhanny bahagia dan menjawab bahkan saali ialah aadi ghar wali. dia pergi dari sana dengan gembira. 

abi dan purab bertemu daadi. dadi bertany dari mana mereka. abhi menjawab dia telah pergi untuk mendapatkan uang dan berckamu bahwa dia harus menjaga penjaga keamanan untuk diriny sebab dia telah menjadi kaya. purab menjawab abhi tidak tahu untuk menjaga uangny. bibi abhi datang dan menjawab anakny akash akan mengurus uang sebab daadi tidak mampu mengurus uangny sekarang. abhi bertany akash kalau dia ingin mengurus uangny dan menjawab dia akan menikah dengan seorang gadis kaya. 

dia menjawab dia akan memperlihatkan uang kepada akash untuk menikmati sebalikny dan menjawab purab akan mengurus uangny. dia meminta bibiny untuk mengambil uang setiap kali dia mau, namun dia tidak mampu bebanny dengan tanggung jawab. bibi marah dan pergi dari sana.purbi menunjukkan sarla set perhiasan. sarla ingat itu dipakai oleh pragya selama pertunangan dan merekapatah. dia meminta purbi untuk menyimpanny di lemari ny. madhavi membawa kalung untuk pragya. 

pragya dan suresh datang ke sana. sarla menjawab itu ialah pernikahan rachna dan dia juga harus melihat yang paling bagus. dia bertany apa yang dia pikirkan. purbi berpikir ihwal suresh. madhavi harus mendapatkan suresh dan pragya segera menikah. daadi juga lelucon pragya untuk menahan suresh erat ketika mereka meterapkan perjalanan di skuter ny. abhi dan purab ingat hari masa kecil mereka dan ingat purab menyelamatkan abhi. abhi menjawab dia berjuang dengan sahabat-sahabatny yang lain untuk dia, namun dia sekarang menghabiskan seluruh uang yang susah payah ny pada keluargany. abhi menjawab keluargany layak uangny. 

abhi menjawab mereka pantas mendapatkan cintakuny, bukan uangny. abhi menjawab dia ialah satu-satuny orang yang mengurus diriny tanpa mementingkan diri sendiri, jadi dia tidak ingin dia pergi.  tiba-tiba rem sepedany blong dan meminta maaf untuk pragya. pragya meminta dia untuk tidak merasa bersalah untuk mencintakui bulbul. dia menjawab dia ialah sahabat paling bagusny dan tidak ingin kehilangan persahabatanny. dia akan berbicara kepada bulbul kalau dia mencintakuiny. 

suresh menjawab dia sekarang mengerti bahwa bulbul tidak mampu mencintakuiny. sebab satu kesalahanny, mereka kesulitan dan dia tidak ingin  lebih banyk masalah. mereka mencapai perguruan tinggi. siswa mengucapkan selamat kepada mereka dan menjawab mereka tahu mereka berselingkuh dari sebelumny. bahkan guru-guru lain memberi selamat kepada mereka dan menjawab  mereka tahu dari sebelum dan suresh mengusulkan ny. suresh marah dan pergi dari sana. pragya berjalan di belakangny dan menjawab itu bukan kesalahan mereka, mereka berbicara apa yang mereka ketahui. suresh menjawab dia meterapkan kesalahan besar. pragya meminta dia untuk tidak merasa bersalah. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 Tayang selasa 20 september 2016

Subscribe to receive free email updates: