Sunday, September 18, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 (ANTV) 20 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 16 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 16" yang tayang di ANTV pada selasa 20 september 2016 dimulai dari ,saat Purab bertany Abhi kalau dia puny masalah dalam acara promosiny. Abhi berkata seorang gadis disela acara, dia ingat bertemu denganny seseorang, dia berbicara tentang uang, dll Dia akan menyewa untuk menjaga uangny kalau dia menemukan lagi. Dia bilang dia menyukainy. Pragya berpikir siapa seseorang itu, Abhi menyesatkan para penggemarny. Bulbul melihat Abhi di TV dan mendapat gembira. reporter Newss menginformasikan tentang Abhi menghadiri pernikahan sepupuny dan sepupuny yang menikah dengan seorang putri konglomerat. 

Racha mendapat sedih melihat berita. Rachna melihat Bulbul dan Purbi berbicara bahwa sepupu Abhi ini harus memiliki pernikahan cinta. Rachna marah keluar dan memanggil sepupu Abhi ini. Dia memanggilny pembohong dan mengatakan dia berbohong bahwa dia menikah dengan karna keinginan ibuny, dia melihat siaran berita tentang pernikahanny. Bulbul mendengar percakapan Rachna ini. bibi Abhi ini bertany kepada anakny kalau Rachna telah memanggilny lagi dan mencoba pemerasan emosional. Dia mengatakan dia ialah seorang gadis sederhana. 

Ibuny kemudian meminta untuk meng-upload foto mereka di internet kalau dia sebut dia lagi.Sarla mengatakan pragya bahwa dia akan memberikan beberapa perhiasan untuk Rachna karna pragya akan menikah dengan Suresh karna Rachna. Pragya mengatakan dia takut kalau pernikahanny akan impas saat ini. Sarla meminta dia untuk tidak berpikir seperti itu dan mengatakan dia mendapat pasangan yang baik seperti Suresh sekarang. Pragya bertany apakah dia merasa sebagai beban sekarang. 

Sarla mengatakan dia di rahimny selama 9 bulan dan mengatakan ibu mendapat 2 hari bahagia dalam hidupny, satu ketika dokter memberikan putriny kepadany dan kedua ketika dia memberikan tangan putriny di tangan seseorang. Diamengatakan pragya bahwa Suresh akan membuatny bahagia. Mereka berdua bersedih memeluk dan menangis. Dadi panggilan Sarla dan dia pergi keluar. Bulbul mengatakan pragya tentang Rachna berbicara dengan seseorang dan mengatakan dia mengkhianatiny. 

Bulbul mengatakan tidak seperti itu. Bulbul meminta pragya untuk berbicara dengan Suresh. Pragya mengatakan dia akan berbicara dengan Rachna dan pergi ke kamar Rachna ini. Dia merasa Rachna apa Bulbul mengatakan sesuatu. Rachna kemudian mendapat pusing dan mual. Pragya keluar untuk membawa air. Pragya membawa garam / air gula dan meminta Rachna minum. Dia bilang dia harus gugup tentang pernikahanny dan meminta dia untuk beristirahat. 

Madhavi meminta Suresh untuk bersiap-siap segera. pembantu datang dan memberitahu Madhavi bahwa Sarla memanggil diriny. Madhavi meminta Suresh lagi untuk bersiap-siap segera dan pergi.Bulbul melihat pragya menangis dan meminta dia untuk berhenti menangis saat dia pergi ke pintu berikutny. Dia bersedi dan pelukan dengan mengatakan karna Suresh yang mengatakan selamat malam ny sehari-hari, dia akan mengatakan selamat malam ny sehari-hari. 

ritual mehandi Rachna dimulai. Sarla dan semua orang mulai menari di lagu mehandi ni mehandi .. Madhavi panggilan Rachna dan menginformasikan bahwa pengantin pria datang untuk ritual mehandi. Rachna mengatakan dia akan menerapkan bindi dan kembali. Ibu pengantin pria dan kerabatny datang dan bertany tentang Rachna. Dia mengatakan anakny dan Rachna yang dibuat untuk satu sama lain. 

Sarla mengatakan itu seperti Suresh dan pragya yang dibuat untuk satu sama lain. Rachna berpikir kenapa dia mendapatkan muntah berulang kali. Dia mengambil tes kehamilan dan dia merasa tegang untuk menemukan dia hamil. Pragya datang padany dan bertany padany apakah dia benar-benar hamil.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 Tayang rabu 21 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 (ANTV) 20 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email