Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 (ANTV) 21 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 17 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 17" yang tayang di ANTV pada rabu 21 september 2016 dimulai dari ,Episode ini menceritakan saat Suresh bertany Rachna kapan dia bertemu Rahul. Pragya mengatakan bukan Rahul dan orang lain.Suresh mencoba untuk mengalahkan Rachna. Pragya menyelamatkan Rachna dan meminta dia untuk tidak datang dekat Rachna. Suresh mengatakan tamu telah datang untuk menikah dan Rachna sedang mencoba untuk bunuh diri. Dia bertany
Rachna siapa anak itu dan siapa yang mengkhianatiny. 

Madhavi dan Sarla datang ke sana. Madhavi mulai menangis dan bertany Rachna apa yang dia lakukan. Rachna memotong pergelangan tanganny dan jatuh ke lantai. Pragya meminta untuk  membawa perban. Panditji meminta membawa pengantin. pembantu datang untuk memanggil Rachna dan melihat diriny sadar. Sarla berpikir apa yang shal kita katakan kepada orang tua mempelai pria. Rachna bangun. Madhavi juga mengatakan apa yang akan kita jawab oleh orang tua mempelai pria. Suresh mengatakan kita akan memberitahu mereka kebenaran. 

Pragya meminta Suresh untuk berpikir tentang Rachna saat dia mencoba bunuh diri sekarang. Dia bilang dia harus marah pada orang itu dan meminta dia untuk membiarkan dia menangani situasi di sini karna dia gagal menikah berkali-kali. Suresh mengatakan itu ialah kesalahan pengantin pria dalam pernikahanny, tetapi ini kesalahan Rachna. Pragya mengatakan itu ialah kesalahan dari Akash, bukan Rachna. Dia mengatakan Akash menikah Rachna dan kemudian mengkhianatiny. 

Rachna jatuh cinta dan orang-orang salah paham akan cinta, bahkan dia telah salah paham tentang Bulbul dan dia tentangny. Dia memintany untuk tidak mengambil keputusan yang salah. Suresh mengatakan dia tidak dapat menyembunyikan kebenaran dan akan menghadapi fitnah saat ini sendiri.Kemudian Suresh bertemu ibu pengantin pria dan mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu padany. Pragya datang ke sana. ibu pengantin pria melihat darah di tanganny dan meminta dia bagaimana dia mengalami cedera. Pragya mengatakan Rachna terluka oleh jatuh kamar mandi. 

ibu pengantin pria pergi dan memeriksa Rachna dan meminta dia bagaimana dia jatuh. Pragya mengatakan dia jatuh ke lantai basah dan mengatakan dia tahu kedua keluarga menghabiskan uang banyk tentang pernikahan, namun kesehatan Rachna ialah lebih penting. ibu pengantin pria mengatakan mereka dapat menjaga pernikahan beberapa hari setelah Rachna mendapat baik dan pergi untuk menginformasikan tentang pembatalan pernikahan kerabatny. Suresh mengatakan dia  akan bertemu Akash dan pergi dari sana. Rachna mengatakan hari ini ialah pernikahan Akash dan Suresh akan merasa entah bagaimana. 

Akash sangat senang melihat cincin pertunangan dan berpikir dia beruntung menikah dengan seorang gadis kaya. Dia pikir cincin seharga 1,5 lakhs. Abhi datang ke sana dan mengatakan itu 18 lakh. Akask mendapat bahagia dan memujiny. Abhi terlihat dari jendela dan para penggemarny berteriak baginy. Akash mengatakan Abhi bahwa pacarny telah datang. Abhi mengatakan dia suka saat dia berpikiran uang seperti dia. Dia pergi untuk bertemu denganny. 

bibi Abhi dan putriny memeriksa hadiah perhiasan dari keluarga pengantin wanita. Dia mengatakan  suaminy senang bahwa anakny setuju untuk menikah. Suaminy mengatakan mereka memiliki banyk uang, lalu mengapa dia begitu rakus. Dia mengatakan itu ialah uang Abhi dan dia memberi mereka uang saku. Dia bilang dia memberi mereka uang surplus. 

Dia tegur padany bahwa dia tidak mendapatkanny dan mereka semua bergantung pada Abhi. Suresh mencapai ditempat pernikahanny. Dia mencoba untuk memasuki tempat tersebut, namun penjaga keamanan tidak membiarkan dia. Satpam mengatakan dia tidak dapat menemui Akash karna dia bertunangan. Suresh mengatakan bagaimana bisa Akash bertunangan ketika dia sudah menikah dengan adikny. 

fan Abhi ini ada berpikir dia memaksa cerita untuk mengambil uang dari Akash. Abhi bertemu pacarny dan mengatakan dia tampak cantik. Dia mengatakan bahkan dia terlihat tampan. Dia mengatakan mari kita pergi keluar. Dia mengatakan itu ialah pertunangan saudarany dan tidak bisa keluar. Kid menginformasikan Abhi bahwa daadi memanggil diriny. Abhi menemui daadi yang meminta dia untuk memilih seorang gadis di antara gadis-gadis di sini . Abhi berkata seorang gadis harus setuju untuk menikah. Daadi mengatakan gadis manapun akan setuju. Suresh pelanggaran keamanan dan masuk ke rumah

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18 Tayang kamis 22 september 2016

Subscribe to receive free email updates: