Sinopsis Lonceng Cinta Episode 18 (ANTV) 22 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 18 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 18" yang tayang di ANTV pada kamis 22 september 2016 dimulai dari ,Pada suatu hari Abhi sedang membawa Purab ke teras dan mereka berdua mengingat ke kilas balik tentang masa kecil mereka di mana Abhi bermimpi tentang memiliki sebuah bangunan 24 lantai dan hidup dengan Purab dan keluargany bahagia. Dia mengatakan dia akan memiliki penggemar banyk. Purab mengatakan Abhi bahwa dia berhasil. Abhi mengatakan kami membuatny. 

Dia mengatakan nasibny di tanganny dan penggemarny mati untuk bakatny. bibi Abhi ini menyebut dia dan dia pergi. Daadi datang ke sana dan mengatakan Purab yang terlalu percaya Abhi adalah masalah yang terbesar. Lalu Pragya mencoba untuk menghibur Madhavi dan meminta dia untuk tidak menangis seperti Suresh yang telah pergi ke rumah Akash ini. Madhavi berkat pragya untuk menangani situasi dengan baik dan sangat beruntung pergi memiliki dia karena menantu ny. 

Dia memeluk dengan emosional ny. Pragya ingat melihat foto Bulbul di buku harian Suresh dan kemudian berpikir dia ingin Suresh menikahiny dan mencintainy, namun Suresh mencintai Bulbul.pertukaran cincin Akash di pertunganany dengan tunanganny. Abhi mengucapkan selamat kepada Akash dan tunangan ny dan Sukruti mengatakan mungkin mereka memiliki kehidupan yang besar di depan. Keamanan menginformasikan Purab tentang Suresh berteriak untuk Akash. Purab keluar dan bertany Suresh apa yang terjadi. Keamanan menginformasikan Suresh mengatakan Akash memiliki hubungan ilegal dengan adikny. 

Purab bertany kepadas Suresh apa prob dia. Suresh memberitahu dia segalany. Purab membawany ke rumah.bibi Abhi mengatakan Abhi kalau dia menari dalam pernikahan Akash, orang tua pengantin wanita akan memesan seluruh Marriott Hotel. Abhi mengatakan apa-apa untuk saudarany Akash. Purab memberi sinyl ke Abhi untuk keluar dan memberitahu dia tentang hubungan ilegal Suresh dan Akash dengan adikny. bibi Suresh mengatakan Abhi bahwa Suresh hany berbaring. 

Abhi bertany Purab tentang pendapatny. Purab mengatakan saudara tidak bisa mengatakan sesutau tentang adikny dan diperlukan untuk Suresh. Abhi mengatakan Suresh di Mumbai, itu adalah umum untuk memiliki peristiwa. Akash datang ke sana. Suresh meminta Akash untuk mengatakan yang sebenarny. Akash mengatakan Rachna adalah pacarny, namun dia tidak menikahiny. ibu Akash ini bertany apakah dia memiliki bukti bahwa Rachna menikah Akash. 

Suresh mengatakan dia tidak memiliki bukti kecuali anak-anak yang belum lahir Rachna ini dari Akash.ibu Akash ini bertany bagaimana dia bisa percaya bahwa anak-anak Rachna adalah anak Akash. Suresh mengatakan dia mengatakan kebenaran. Dia memintany untuk mendapatkan tes DNA setelah anak lahir dan meminta dia untuk pergi dari sekarang. Suresh mengatakan dia tidak akan pergi dari sini sampai dia mendapat keadilan bagi adikny. Abhi meminta dia untuk pergi karenasaudarany menyngkal tentang hubunganny dengan Rachna. 

Suresh bertany Abhi apa yang akan dia lakukan kalau itu akan terjadi pada adikny. Abhi mengatakan dia akan membunuh orang itu. Suresh mengatakan siapa pun yang terluka terasa sakit. adikny hancur karena Akash. Akash mengatakan dia hany pacarny. ibu Akash ini meminta untuk Akash diam saat dia masuk ke masalah karena tidak bersalah. Dia bertany Suresh mana itu adikny sampai Akash bertunangan dan bertany padany berapa banyk uang yang dia inginkan. 

Suresh mengatakan dia meludah pada uang dan mengatakan Akash juga akan dihukum karena tidak mengambil tanggung jawab anak sendiri. Abhi meminta dia untuk tutup mulut padany karena percaya saudarany dan dia tidak percaya Suresh. Suresh mengatakan dia harus percaya padany karena dia mengatakan yang sebenarny dan dia tidak bisa menghentikan kebenaran dan tidak layak untuk menyembunyikan kebenaran. Abhi meminta Purab untuk mengambil Suresh dari sini. Purab menyeret dia dari sana. Daadi datang ke sana dan meminta Purab meninggalkan Suresh. 

Daadi mengatakan apapun yang Suresh beritahu, sangat sulit bagi seorang gadis untuk menerimany. Dia bertany Akash apakah dia tahu adik Suresh. Akash mengatakan dia adalah pacarny. ibu Akash mengatakan adik Suresh tidak puny bukti dan Tuhan harus menyelamatkan mereka dari orang-orang ini. Daadi mengatakan dia tidak perlu bukti untuk membenarkan kalau Suresh adalah dusta atau benar dan akan keluar kebenaran dari diriny. Dia meminta Suresh tidak menghina di depan tamu luar dan mengatakan dia akan mendapatkan keadilan dari dia. 

Suresh setuju dan pergi dari sana. ibu Akash ini tegur daadi untuk percaya Suresh. Abhi memperingatkan untuk tidak berbicara kasar ke daadi. Dia mengatakan seluruh uangny milik daadi dan mengambil daadi dari sana. Bulbul mengatakan aku tidak percaya bahwa anggota keluarga Abhi dapat melakukan ini karena Abhi berbicara tentang cinta dalam lagu-laguny. Pragya mengatakan Abhi adalah pembohong besar dan keluargany juga akan sama. Dia mengatakan Suresh sudah ada, tetapi tidak tahu apakah dia mendapat keadilan. 

Suresh datang di sana dan mengatakan Akash dan seluruh keluargany tidak percaya Suresh kecuali daadi, Abhi tidak percaya Suresh pertama, namun kemudian menerima kata-kata Daadi ini. Dia mengatakan daadi yakin untuk mendapatkan Rachna menikah kalau dia mengatakan yang sebenarny. Madhavi mendapat bahagia dan mengatakan dia akan pergi ke Gurdwara untuk berdoa kepada Tuhan.

Ketika itu Suresh berkat pragya untuk membantu keluargany. Pragya meminta dia untuk tidak mengucapkan terima kasih dan bertany bagaimana dia bisa tahu orang itu. Suresh mengatakan dia mengambil nomor telepon dari ponsel Rachna dan mengetahui alamatny. Dia mengatakan dia pergi ke sana karena pragya dan dia selalu membantu dia, namun dia mengkhianatiny dengan membuat dia yakin bahwa dia mencintainy. 

Pragya mengatakan kita harus berpikir tentang Rachna sekarang dan mengatakan dia mencintai dia sekarang dan akan mencintai selamany, meskipun dia tidak mencintainy, cintany untuk dia tidak akan menghindar, dia tidak akan membiarkan cintany datang di antara persahabatanny karena aku adalah seorang yang penting orang dalam hidupny dan akan berdoa agar dia mendapat cintany, itu adalah nasib mereka bahwa mereka akan berdiri untuk yang lain namun tidak bisa berdiri bersama-sama.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 Tayang jumat 23 september 2016

Subscribe to receive free email updates: