Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 (ANTV) 23 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 19 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 19" yang tayang di ANTV pada jumat 23 september 2016 dimulai dari ,Ketika itu Daadi mengatakan pada Rachna, kau tidak perlu khawatir karena Suresh kembali dari rumah Akash dan daadi Akash telah berjanji bahwa Akash akan menikah dengan Rachna kalau Rachna benar mencintainy. Rachna pun senang mendengar itu. Daadi mengatakan dia bingung kalau mereka melakukan hal yang benar dengan menikahi Rachna ke Akash karena Akash menolak untuk mengakui Rachna untuk uang dan sekarang dia setuju untuk menikah setelah gangguan daadi ny.

akankah dia dapat menjaga Rachna bahagia, dia merasa mereka mendorong Rachna di kesedihan. Pragya mengatakan biarkan Rachna mengambil keputusan kalau dia ingin menikahi Akash atau tidak.Akash berbicara kepada tunanganny dan mengatakan orang yang datang pada hari pertunangan mereka adalah saudara Rachna ini. Ibuny mendengar dia mengatakan itu dan merenggut telepon dariny. Dia berbicara kepada tunangan Akash ini yang mengatakan dia menikmati pertunanganny dan teman-temanny senang dan bersemangat menari dengan Abhi dan mengatakan teman-temanny ingin mengambil gambar dengan Abhi. 

ibu Akash mengatakan dia akan menginformasikan Abhi tentang itu dan memotong panggilan. Dia kemudian menampar Akash dan mengatakan mengapa dia menginformasikan tentang Rachna untuk tunanganny. Dia kemudian mengatakan dia akan membawany ke rumah Rachna karena daadi bersikeras diriny. Ayah Akash ini berpikir istriny akan membuat drama di rumah Rachna ini.Bulbul melihat Suresh berdoa di kuil dan kemudian pergi ke aula pernikahan. Dia pergi dengan pragya dan melihat Suresh membersihkan furnitur dan dekorasi dari aula pernikahan. 

Dia mengatakan sejak pekerja cuti, dia bekerja. Dia kemudian melihat Bulbul membantu .. Ya rabba dede koi jaan bhi agar ... lagu bermain di latar belakang. Bulbul mengatakan sangat sulit untuk menghapus dekorasi dan meminta Suresh dan pragya untuk melangsungkan pernikahan dengan cara yang sederhana. Suresh melukai tanganny sambil mendengarkan Bulbul. Pragya akan khawatir untuk dia dan pergi untuk membawa Pertolongan Pertama. Bulbul mengatakan dia telah menjadi tua sekarang dan tidak terlihat furniture kliring dengan baik, dia terlihat Pils pengarsipan yang baik. Dia kemudian mengatakan dia sedang bercanda. 

Pragya datang kembali dengan kotak Pertolongan Pertama dan melihat Bulbul mengikat kain di tanganny. Dia kembali sedih ketika Suresh berhenti padany. Pragya mengatakan untuk menyembunyikan cintany, dia tidak perlu menyembunyikan cintany untuk bulbul. Suresh mengatakan dia benar kemarin dan mengatakan dia akan menginformasikan kebenaran kepada keluargany. Pragya mengatakan itu adalah kesalahan bahwa dia pikir dia mencintainy, jadi dia akan memberitahu keluarga. Suresh mengatakan kami berdua akan menginformasikan keluarga kita bersama-sama. 

Mereka berdua masuk ke rumah dan memanggil ibu mereka. Madhavi dan Sarla bertany mengapa mereka menyebut mereka bersama-sama. orang tua Akash ini mencapai rumah Rachna ini. Ibuny bertany kepadany bagaimana dia bisa mencintai seorang gadis dari daerah yang murah tersebut. Ayahny mengatakan bahkan mereka dulu tinggal di semacam lokalitas dengan satu kamar mandi untuk seluruh wilayah. Ibu melihat lantai pembantu brooming Sarla ini, bertany tentang Rachna dan memberitahu dia datang untuk hubungan Rachna dengan anakny. 

pembantu masuk dan menginformasikan bahwa orang tua Akash ini telah datang untuk pembantu Rachna ini. Semua orang mendapatkan bahagia. Sarla meminta Madhavi untuk menymbut mereka di. Bulbul mengatakan Rachna bahwa pangeran menawan Akash telah datang dengan orang tuany dengan untuk berhubungan. Madhavi menypa mereka dan meminta mereka untuk duduk. ibu Akash ini menemui Rachna dan bertany bagaimana dia, dia terlihat bersalah dan anakny jatuh untukny. 

Dia bilang dia datang dengan hubungan anakny untuk Rachna. Suresh mengatakan dia tidak mengharapkan mereka datang begitu awal. ibu Akash ini meminta Rachna bahwa dia kuliah dan tinggal, ketika dia bertemu Akash. Rachna menginformasikan tentang nama perguruan tinggi dan mengatakan dia bertemu denganny di tahun kedua. Ibu bertany apakah dia berselingkuh dengan pria lain sebelum Akash. Ibu bertany mengapa dia hamil karena dia dari keluarga baik-baik. 

Rachna mengatakan Akash menikahiny. Ibu bertany Akash kalau Rachna memberitahu benar. Akash mengatakan dia tidak menikah Rachna. Rachna bertany dia mengapa dia berbohong. Ibu bertany apakah dia akan hamil dengan siapa pun yang menikahiny, orang seperti itu, namun dia harus berhati-hati. Suresh meminta ibu Akash kalau dia telah datang dengan pertanyan yang aneh di sini. Dia mengatakan dia telah datang dengan hubungan. Dia bertany Rachna mengapa dia hamil begitu awal. 

Suresh mengatakan dia tidak bisa menghina Rachna. Mom bilang dia ingin tahu apakah anak itu adalah Akash. Rachna mengatakan itu adalah anak Akash. Mom bilang dia akan mendapatkan tes DNA dari semua teman-teman Rachna ini. Suresh bertany padany apakah dia sudah gila. Ibu marah dan mengatakan dia tidak ingin tinggal di sini dan pergi keluar. Madhavi memohon untuk menerima putriny. Ibu mulai berteriak di depan seluruh wilayah tetangga bahwa Rachna hamil dengan pernikahan, dll Sarla mengatakan dia tidak bisa menghina Rachna seperti itu karena dia tahu bahwa Akash berbohong dan dia tidak dapat mengambil tanggung jawab anakny dan dia datang dengan maksud menghina Rachna . 

Ibu mengatakan Sarla bahwa dia sendiri semakin dihina, dia datang ke sini karena Suresh datang memohon untuk mendapatkan adikny menikah. Tetangga kesal tentang Rachna dan Suresh. ibu Akash mengatakan Madhavi bahwa dia tidak membawa anak-anakny dengan baik, sehingga Rachna hamil di luar nikah. Dia bilang aku akan berbicara kepada mereka setelah tes DNA dan dia pun pergi dari sana. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 20 Tayang sabtu 24 september 2016

Subscribe to receive free email updates: