Sinopsis Lonceng Cinta Episode 2 (ANTV) 6 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 2 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 2" yang tayang di ANTV pada Selasa 6 september 2016 dimulai dari ,Baarath datang menari di lagu saddi gali bhulke bhi aaya karo. Suresh melihat dengan sedih. Bulbul tegur dia untuk datang dalam pernikahan dari gadis yang dicintainya. Dia menyambut pengantin pria dengan karangan bunga.Pragya turun dalam gaun pengantin. Suresh melihat diriny mengejutkan. Dia ingat akan membeli dasi untukny dengan pragya. Dia meminta pemilik toko yang harganya. Dia mengatakan 499 rs. Suresh mengatakan dia akan mendapatkan ikatan ini untuk 300 rs di menghubungkan jalan dan mulai berkelahi dengan dia. Pragya menghadiahkan dasi dan meminta dia untuk dikenakan di hari istimewa.

Pragya pergi dan duduk di kursi pengantin. ibu Tarun ini melihat Bulbul dan meminta seorang pria ada untuk dia. Dia mengatakan dia Bulbul, adik pragya ini. Bulbul mengatakan pragya bahwa Suresh mencari seperti kartun. Dia menyebutny di panggung dan bercanda denganny sebagai Salman Khan dengan celana longgar. Dia datang di atas panggung dan mengatakan pragya bahwa dia tampak cantik. Pragya memperkenalkan dia untuk Tarun dan mengatakan mereka berdua mengajar di sebuah perguruan tinggi bersama-sama. Bulbul lelucon dengan Tarun untuk mengurus pragya, lain Suresh akan mengajukan PIL a.

ibu Tarun ini marah pada ibu pragya untuk menyembunyikan Bulbul dengan sengaja. Dia bilang dia tidak melihat Bulbul bahkan selama pernikahan. ibu pragya ini meminta dia untuk berbicara perlahan karena saudara akan mendengarkan. Dia mengatakan jadi apa, dia mengerti sekarang bahwa kalau dia akan menunjukkan Bulbul, dia akan meminta Bulbul untuk anakny dan mengatakan dia akan mengambil kembali baarath tersebut. ibu pragya ini menangis dan memohon padany untuk tidak membatalkan pernikahan pragya ini. ibu Tarun mengatakan dia tidak akan merusak perkawinan, tetapi membutuhkan kompensasi. Dia memintany untuk memberikan ruang pernikahanny dengan anaknya. 

ibu Pragaya mengatakan itu adalah hak putriny dan biaya seluruh keluargany datang dari itu dan tidak bisa memberikanny kepada hany pragya. ibu Tarun ini meminta dia baik untuk menyelamatkan perkawinan atau aula pernikahan dan pergi dari sana. mama pragya mengatakan bagaimana mereka bisa melakukan seperti ini dan pergi untuk bertarung dengan Tarun ini ibu atau Pushpa. Dia mulai berkelahi dengan Pushpa untuk meminta mas kawin. Pushpha meminta dia untuk menjaga putriny saat dia akan mematahkan pernikahan. ibu pragya ini meminta saudarany untuk menghentikan pertempuran dan setuju untuk hadiah pernikahan aula untuk pragya. Bulbul mendengar itu dan bertany ibu apa sampah yang mereka bicarakan. Ibu bertany kepada Bulbul tidak kirim ke pragya. Pragya datang dan bertany ibu kenapa dia menangis. 

Bulbul menginformasikan bahwa mereka meminta aula pernikahan sebagai mahar. Ibu bertany pragya tidak melanggar pernikahan. Pragya pergi ke Tarun dan bertany apakah dia tahu tentang permintaan ibunya. Dia melihat ibunya. Pragya bertany apakah dia akan menerimany kalau hadiah ibuny aula untuk menikah padanya. Tarun mengatakan dia tidak tahu adikny indah dari dia, namun dia suka dan pikirannya. Dia mengatakan kalau aula pernikahan berbakat untuk mereka, mereka akan mendapatkan penghasilan tambahan. Dia mengatakan mereka akan meminta bungalow, namun tidak. Pragya ingat kata-kata menolak mahar pertama. 

Pragya mengatakan ibu bahwa mereka layak atas pernikahan dan meminta dia untuk hadiah aula pernikahan dan mengatakan bahkan dia memiliki tuntutan nya. Dia bilang kalau ibuny mentransfer pernikahanny di namanya, dia akan menikahi sepupuny bukan yang mereka tidak memberitahu tentang itu. Dia mengatakan dia datang dari Amerika dan mendapatkan lebih baik darinya, jadi dia ingin menikahinya. Pushpa teriakan dan meminta pragya apakah dia sudah gila. Pragya mengatakan kalau dia membayar harga, maka dia harus mendapatkan pilihannya. Tarun bertany padany apakah dia tahu apa yang dia bicarakan. Pragaya bertany apakah dia menyukai adiknya, dia mungkin seperti tetangga berikutnya, akankah dia menghentikan pernikahan untuk itu? Pragya mengatakan dia mencintainy kedua putri, namun dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena masalah ny dan dia tidak akan menjualnya. 

Dia bilang dia tidak ingin menyakiti siapa pun, namun dia tidak ingin menikah dengan orang yang hany tampak di wajah dan tidak memiliki nilai-nilai kemanusiaan. Dia pikir dia adalah orang yang mendapat senang dengan apa yang dia mendapat, tetapi kalau dia tidak senang dengannya, dia tidak akan senang dengan siapa pun. Dia mengatakan tidak ingin menikah dengannya. Tarun mengatakan dia suka dan lakukan untuk masa depan mereka. Pragya mengatakan dia mendapat senang dengan hal-hal kecil, namun dia ingin lebih. Dia memberikan cincin pertunanganny dan memintany untuk meninggalkan. Bulbul juga meminta mereka untuk pergi. Tarun dan keluargany berangkat dari sana dengan baarath.

Ibu bertany pragya apakah dia baik-baik saja. Mama bertany siapa yang akan menginformasikan kerabat bahwa pernikahanny rusak. Pragya mengatakan dia akan menginformasikan. Dia berbalik dan melihat kerabatny berdiri. Dia pergi ke mereka dan mengatakan dia ingin berbicara dengan mereka. Dia bilang dia senang bahwa mereka datang untukny dengan hadiah dan doa. Hal ini doa mereka bahwa dia berdiri di depan mereka dan dapat mengatakan bahwa pernikahanny rusak. Dia meminta mereka untuk tidak merasa buruk baginy karena dia tidak merasa buruk, itu bukan salahnya. Apa yang terjadi dengan diriny itu terjadi pada banyak gadis karena permintaan mas kawin.

Dia mengatakan penampilan di rumahny sebelum menikah secara emosional, tetapi beberapa orang berpikir rumah itu akan menjadi milik mereka segera sesudah pernikahannya. Sulit untuk kembali pada saat itu nick waktu karena seluruh masyarakat akan mengawasi mereka dan keluarga pengantin wanita akan harus menerima tuntutan mereka, tetapi dia senang bahwa dia tidak membungkuk di depan tuntutan mereka dan pecah dipernikahan. Dia akan menikah dengan orang yang mencintainy dan keluargany dan tidak akan menekannya. Dia mengucapkan terima kasih kerabat untuk datang dan meminta mereka untuk memiliki makanan dan pergi. 

Dia meminta mereka untuk mengambil hadiah mereka kembali dan meninggalkan doa mereka untuknya. Semua orang melihat secara emosional padanya. Pragya pergi dari aula pernikahan.Suresh datang kembali ke rumah. Temanny mengatakan pragya tidak merasa buruk bahwa pernikahanny pecah. Suresh mengatakan dia merasa namun tidak menangis seperti keluargany yang akan merasa buruk. Beberapa orang berbagi kebahagiaan namun tetap duka untuk diri mereka sendiri. Dia mengatakan pragya seperti warna putih yang dibuat dengan 7 warna.

Bulbul datang ke pragya dan meminta dia menangis karena dia akan merasa lebih baik. Pragya mengatakan mengapa dia akan menangis saat dia melarikan diri dari menangis seluruh file dan meminta dia untuk memanggil kuliah dan menginformasikan bahwa dia akan datang besok, mereka akan memotong gajinya. Pragya kalau dia tidak merasa buruk bahwa pernikahanny rusak. Pragya mengatakan semuany akan baik-baik saja besok. Dia mengatakan siapa nasibny yang diikat dengannya, dia akan Dorn Sindhoor nya. Mereka berdua saling memeluk.

Suresh mengatakan pragya sangat kuat bahwa dia tidak meninggalkan siapa pun di hari buruk mereka dan tidak akan mendapatkan sedih di hari buruk itu. Pragya menghibur ibuny dan memberikan pil dan memeluk dia. Suresh mengatakan pragya terlihat biasa, namun dia sangat istimewa. Teman mengatakan terlihat seperti dia mencintainy dan memintany untuk pergi dan katakan padanya. Suresh meminta dia untuk diam. Teman mengatakan Suresh bahwa dia tidak akan tidur sampai dia mengatakan selamat tinggal. Pragya terlihat keluar dari jendela dan mengatakan dia selamat tinggal. lambaian Suresh padany selamat tinggal dengan tersenyum.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3

Subscribe to receive free email updates: