Sinopsis Lonceng Cinta Episode 20 (ANTV) 24 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 20 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 20" yang tayang di ANTV pada sabtu 24 september 2016 dimulai dari ,Episode ini dimulai saat Sarla mengatakan Madhavi bahwa dia harus senang bahwa Rachna tidak menikah dengan orang jahat seperti Akash. Suresh mengatakan dia akan mendapatkan tes DNA dilakukan. Madhavi bertany apakah dia sudah gila. Suresh mengatakan dia akan melakukanny untuk diriny sendiri dan akan membuktikan tidak bersalah Rachna ini. Mereka menghina adikny, sekarang dia akan menghina mereka. 

Dia akan memberi mereka bukti dan akan memberi mereka rasa sakit yang mereka berikan kepada Rachna. Dia akan mematahkan istana mereka dengan batu bata. Purab dan stafny mencari file. anggota stafny mengatakan bahwa Bulbul menangani file-ny sekarang hari dan harus memeriksa dengan dia. Purab meminta salah satu anggota staf untuk memanggil Bulbul dan memeriksa. Dia menyebut Bulbul dan bertany tentang file, namun Bulbul mulai mengucapkan buruk tentang Purab dan mengatakan dia akan meninggalkan pekerjaan dan meminta dia juga meninggalkan pekerjaan dan memotong panggilan. 

Purab meminta stafny kalau dia membuat kesalahan dengan meragukan Bulbul. Dia bilang dia orang biasany bekerja di sebuah perusahaan kecil untuk berinteraksi dengan majikan mereka secara pribadi dan Bulbul berpikir yang sama, dia tidak berpikir Bulbul akan dicuri file-ny. Dia kemudian meminta Purab untuk tidak menghapus dia dari pekerjaanny. Purab setuju. Dia pergi dan duduk di kursiny. sekretarisny datang dan mengatakan dia marah pada diriny sendiri, bukan pada Bulbul.

 Purab mengatakan Bulbul sangat arogan. Sekretaris mengatakan Bulbul adalah gadis yang baik dan mengatakan dia melihat Bulbul penuh cinta dan dia telah mengeluarkan dia dari pekerjaan tetapi bukan dari pikiranny, dia berbeda dan dia harus mendapatkan dia kembali.Kemudian Daadi memakaikan minyk rambut di kulit kepala Abhi ini. Dia bilang dia tidak suka bau minyk. Dia mengatakan minyk rambutny lebih baik dari produk aneh bahwa dia mendukung. Dia mengatakan dia akan mendapatkan tidur kalau dia pijat kepalany seperti ini. 

Dia meminta dia untuk tidur kemudian. Dia bilang dia sangat sibuk dengan kampanye iklan, dll Dia mengatakan dia harus menikah kemudian. Dia mengatakan dia tidak ingin menikahi Akash, namun mendapat masalah besar. Abhi mengatakan Akash membuat masalah rumit. Daadi mengatakan anak Rachna adalah Akash, maka dia akan memaksa Akash menikah Rachna. Abhi meyakinkan diriny bahwa dia akan membiarkan sesuatu terjadi atas apa pun yang dia suka. Daadi mengatakan dia mendapat tidur di pangkuanny saat dia merasa berharga, sama dia akan mendapatkan istriny setelah dia menikah. 

Pragya meminta Rachna tidak perlu khawatir dan membantu dia tertidur. Suresh melihat dia dari jendela. Pragya melihat dia dan berpikir dia membantu, dia akan membantuny ada mattery apa pun yang terjadi. Suresh pergi tidur dan ingat kata-kata pragya ini bahwa dia tidak akan membiarkan persahabatan mereka datang antara cinta dan akan menjadi temanny selamany.

Lalu Ibu Akash mengatakan daadi bahwa Rachna memiliki 3-4 urusan sebelum Akash dan orang tuany setuju tentang itu. Mereka harus tahu kalau anak Rachna ini adalah Akash atau tidak. Dia bilang dia akan membiarkan Akash menikah Rachna kalau daadi menegaskan meskip un kalau ini bukan anak Akash. Abhi mendapat panggilan dari Purab tentang pembayaran 40 lakhs iklan. Abhi mengatakan dia akan mengambil 40 lakh dan akan memberikan 3-4 tembakan dalam 30 menit. Purab mengatakan dia akan memberitahu klien. 

ibu Akash ini nyengir mendengar tentang uang.  ibu Akash melihat dia minum protein shake dan tegur dia. Akash mengatakan dia akan membangun otot seperti Abhi. Mom mengatakan Abhi mendapat 40 lakhs untuk otot-otot ini, tetapi anak-anakny yang cocok untuk apa-apa. Dia mengatakan Akash bahwa dia harus menikahi tunanganny pada biaya apapun dan meminta dia untuk memanggil Rachna pada hari ini, sisany untuk diberika pada diriny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 21 Tayang minggu 25 september 2016

Subscribe to receive free email updates: