Sinopsis Lonceng Cinta Episode 21 (ANTV) 25 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 21 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 21" yang tayang di ANTV pada minggu 25 september 2016 dimulai dari ,Episode ini dimulai saat Pragya melihat Rachan akan keluar dan bertany ke mana dia pergi. Rachna mengatakan dia mendapat panggilan Akash untuk bertemu denganny. Pragya meminta Rachna untuk mengambil keputusan dengan hati-hati dan dia akan membantuny dalam keputusan apa pun yang dia mengambil. 

Rachna berkat pragya dan pergi dari sana. Pragya berpikir harapan Rachna mendapat cinta dan dia tahu rasa sakit karena dia tidak mendapatkan cintany. Sarla mengatakan segera setelah masalah Rachna ini terpecahkan, ia akan berbicara dengan Madhavi tentang tanggal pernikahanny dan meminta dia untuk tidak sedih. Dia kemudian melihat kotoran di wajah pragya dan akan khawatir. 

Dia memintany untuk mencuci wajahny, sampai kemudian dia akan membawa teh untukny. Preman mengelilingi Rachna dan mulai menggodany. Rachna mendapat berjalan malu dari sana. Akash bertany ibuny mengapa dia menghentikanny dari pertemuan Rachna. Ibu mengatakan dia berencana untuk menjauh dari Rachna dan mendapatkan Rachna terhina di masyarakatny.

Kemudian Suresh melihat penjaga toko membuang sampah di jalan dan mulai memarahi mereka. Penjaga toko meminta dia untuk berhenti memikirkan jalan sampah dan membersihkan rumah sampah ny. satu lagi mengatakan mereka tahu tentang kehamilan Rachna dan meminta dia untuk membawany dari sana. penjaga toko lain mengatakan Suresh bahwa dia sendiri membuat aturan untuk tidak mentolerir kegiatan ilegal, namun adikny sendiri hamil tanpa menikah. 

Suresh mulai berkelahi dengan dia. Sekretaris mengatakan Suresh dia harus pergi dari sana karena keputusan masyarakat. Rachna masuk menyelamatkan Suresh dan mengatakan di mana dia saat Suresh mengurus masyarakat ini dan sekarang ketika dia dalam kesulitan, bukanny membantu dia, mereka menykitiny. Sekretaris mengatakan itu adalah keputusan akhir mereka bahwa Suresh harus pergi. 

Pragya mengatakan itu adalah rumahny dan tidak ada yang bisa menghentikan Rachna dan Suresh tinggal di sana. Dia memegang tangan Suresh dan membawany dari sana. Suresh mulai memarahi pragya untuk membantu dia dan mengatakan pragya diriny mendapat masalah dengan membantu dia, Rachna sudah menderita dan dia tidak menyukai mereka menderita karena dia. 

Dia bertany pragya mengapa dia pergi melawan masyarakat untukny. Dia mengatakan masalahny adalah milikny, sehingga hal itu perlu. Suresh meminta Sarla untuk menjelaskan pragya. Sarla mengatakan dia harus memahami bahwa pragya melakukan dengan benar dengan membantu dia. Dia membantu mereka berkali-kali, sekarang dia akan menjadi suami pragya, jadi seluruh keluargany akan membantuny. 

Rachan pulang menangis dan menginformasikan tentang preman menggodany. Suresh mencoba menamparny, namun Madhavi menghentikanny. Suresh pergi dari sana dengan sedih.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 22 Tayang senin 26 september 2016

Subscribe to receive free email updates: