Sunday, September 18, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 22 (ANTV) 26 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 22 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 22" yang tayang di ANTV pada senin 26 september 2016 dimulai dari ,Episode ini dimulai saat Bulbul datang kembali ke kantor Purab dan mulai bekerja. Purab hany mulai melihat dan mendapat sadar tentang dia. Sunona sange marmar. Sekertarisny mengingatkan kepadany bahwa dia mendikte sesuatu. Dia mengatakan dia telah pergi keluar dan akan datang kembali dan menyelesaikan pekerjaanny. 

Bulbul bertany kepada sekretaris bahwa dia tahu Purab sejak bertahun-tahun dan mengapa dia tidak melihat dan tidak menyukainy. Sekretaris tidak mengatakan apa-apa. Bulbul berpikir bahkan sekretaris tidak memiliki jawaban. Suresh pulang dengan Rachna. Sarla mengatakan dia tidak berpikir dia lakukan benar dengan melakukan tes DNA dari Rachna dan dia tidak akan membantu dia dalam hal ini. 

Suresh sedih duduk di sofa. Pragya bertany kapan laporan akan datang. Suresh mengatakan laporan akan datang sekitar 11:00 dan dia telah meminta laporan langsung di rumah Akash ini. Pragya mengatakan dia akan menemaniny. Dia meminta dia untuk tidak datang dengan dia. Akash bertany ibu mengapa dia setuju untuk tes DNA dan bagaimana kalau daadi akan tahu tentang laporan itu. Ayahny berpikir dia akan menuai hal yang sama bahwa dia menabur. 

Purab memanggil penjaga kantorny dan memberitahu dia untuk mengunci kantor. Penjaga mengatakan Bulbul berada di kantor.  Purab berpikir kalau Bulbul berpikir tentang mencuri kertas dan memberi mereka untuk saingan.Kemudian doktermemeriksa daadi dan menginformasikan Abhi jangan memberikan banyk stres untuk daadi. Abhi tegur Akash untuk menylahgunakan kebebasan dan menekan daadi dan dia menjadi sakit karenany. Dia mengatakan kenapa dia menikahi seorang gadis dan membuatny hamil. 

Akash mengatakan dia tidak menikahiny dan anakny bukan milikny dan mengatakan mereka hany mencoba untuk menylahgunakan bintang ny. Abhi mengatakan kalau laporan DNA positif, maka dia akan mengacaukan Akash. Purab datang ke kantor dan melihat Bulbul memeriksa surat-surat rahasia. Dia pikir dia mencuri lagi. Dia bertany Bulbul kenapa dia datang untuk mencuri data perusahaanny. 

Bulbul meminta dia untuk tetap tenang seperti dia sedang mencoba untuk menemukan pencuri, ada orang lain juga di kantor. Mereka melihat seseorang masuk kantor. Purab hany melihat Bulbul memegang mulutny. Uljhe rahen khayalon saya yoon ... lagu bermain di latar belakang. Purab menangkap pacar Abhi ini yang mencuri berkas. Dia bertany kenapa dia mencuri file-ny. Dia bilang dia mengambil kunci dari karyawan dan melakukanny karena dia mengkhianatiny. Purab mengatakan dia mencoba menggunakan Abhi, sehingga dia memisahkan dia dari Abhi. 

Purab mengatakan kalau dia akan mencintai Abhi, maka dia tidak akan memaksa Abhi mencintainy karena cinta yahng benar tidak datang denga terpaksa. Dia mengutukny yang membiarkan seorang gadis mencintainy dan kemudian mengkhianatiny.Bulbul salah memahami pacar Abhi sebagai pacar Purab dan dia mengkhianatiny. Purab meminta maaf untuk Bulbul dan mengatakan dia akan mengantar ke rumahny. Bulbul mengatakan dia telah diberitahu rumahny dan seseorang akan menjemputny. 

Dia bilang dia ingin membuktikan diriny tidak bersalah dan begitu datang dan tidak akan datang ke kantor besok. Purab memegang dan mengatakan dia harus datang karena dia ingin. Kitni batein hain jo ... lagu bermain di latar belakang. Dia mengatakan dia ingin dia bekerja di kantorny saat dia layak untuk itu. Dia mengatakan pihakny tidak layak dan keluar. Suresh datang ke sana dan menjemputny. 

Purab melihat mereka pergi. Purab berpikir Bulbul mencoba untuk menyelamatkanny, namun dia salah paham dia.  Dia mendapat bersalah perbuatanny. Dia melihat keychain Bulbul dan mengenali itu. Bulbul berpikir mengapa dia merasa buruk, mengapa dia merasa buruk ketika gadis itu memegang tangan Purab ini. Dia pikir dia harus kehilangan Purab dan kemudian berpikir itu tidak bisa. Suresh dan Bulbul tiba di rumah. Suresh bertany kenapa dia menangis, kalau bos mengatakan segalany. 

Bulbul mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa, dia salah paham, namun dia memecahkan masalah. Suresh mengatakan dia tidak bisa melihatny menangis. Bulbul meminta dia untuk tetap keluar dari itu. Suresh terima kemudian sesuatu telah terjadi di kantor dan berpikir dia tidak bisa menyembunyikan kesedihanny kepadany.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 23 Tayang selasa 27 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 22 (ANTV) 26 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email