Sinopsis Lonceng Cinta Episode 23 (ANTV) 27 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 23 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 23" yang tayang di ANTV pada selasa 27 september 2016 dimulai dari ,saat Abhi dan keluargany menunggu laporan DNA. Suresh tiba sana dan menypa ibu Akash, namun dia tidak mengatakan sesuatu. Daadi menypa Suresh dan meminta dia untuk duduk. Suresh mengatakan dia sedang menunggu laporan. Daadi mengatakan kalau laporan itu positif, maka dia akan membiarkan Rachna menikah dengan Akash karena dia tidak bisa melihat anak-anakny berbohong padany. 

tech laboratorium memberikan laporan kepada Abhi. Abhi membaca laporan, dia bilang dia tahu Akash tidak akan berbohong. Abhi berkata ibu Suresh anak ini bukan anak Akash. Suresh mengatakan tidak bisa. Daadi mengatakan adikny berbohong padany dan mengatakan laporan negatif. Dia memintany untuk mendapatkan Rachna menikah dengan seseorang yang dicintainy. 

Suresh mengatakan laporan tidak bisa salah karena Rachna tidak bisa berbohong padany. Dia mengatakan Akash dan ibuny merusak laporan itu. Abhi mengatakan Suresh bahwa dia tidak bisa mentolerir siapa pun yang mengganggu keluargany dan mengatakan dia melakukanny untuk publisitas. Suresh mengatakan dia tidak peduli tentang uang. Suresh menendang dia keluar dan meminta dia untuk tidak datang lagi. Suresh mengatakan dia tidak peduli kalau dia rockstar. 

Abhi mulai mengalahkan dia dan mengatakan dia tidak bisa mentolerir siapa pun yang menggangu keluargany. Dia meminta petugas keamanan untuk mengusirny. Purab bertany Abhi mengapa dia mengalahkan Suresh. Abhi mengatakan dia akan sekrup Suresh. Purab kemudian meminta daadi menghibur Abhi, namun daadi mengatakan dia tahu bagaimana Abhi, dia tidak akan mentolerir ini.

Akash berkat ibuny untuk menyelamatkan dia dan mengatakan dia sangat santai, dia bilang dia bermimpi tentang Abhi menendang dia dan dia juga memarahiny. Dia bertany ibu bagaimana dia melakukanny. ibu bilang dia yakin Abhi untuk mengirim sampel darah ke dokter mereka dan mengubah sampel darah sebelum tiba lab. Dia meminta dia untuk bersiap-siap untuk pernikahan. Suresh pulang dengan pincang dan terluka. Pragya bertany apa yang terjadi padany. 

Sarla juga melihat dia dan akan khawatir. Suresh mengatakan dia pergi ke rumah Abhi dan mengatakan kepada mereka seluruh kejadian terjadi. Sarla mengatakan itu baik Madhavi tidak ada di sini, lagi-lagi dia akan menangis melihat Suresh dalam kondisi ini. Dia pergi membawa susu kunyit baginy. Pragya membersihkan luka Suresh dan berlaku bandagem, tegur Abhi mengatakan dia rockstar, namun dia tidak dapat merusak kehidupan seseorang seperti ini. 

Suresh mengatakan dia akan mendapatkan keadilan untuk Rac hna.  Bibi / Sekretaris menginformasikan Purab bahwa Bulbul kembali ke kantor. Purab meminta dia untuk memijat kepalany karena dia memiliki sakit kepala parah. Bibi mendapat panggilan dan pergi keluar. Dia memberikan  tablet Bulbul dan meminta dia untuk memberikanny. Bulbul pergi ke kabinny. Dia pikir dia bibi dan meminta dia untuk memijat kepalany. Bulbul berpikir dia tidak layak namun dia mulai memijat kepalany. 

Dia menyentuh tanganny dan bertany mengapa tanganny begitu lembut. Dia menydari dia Bulbul dan bertany mengapa dia di sini, dia pikir dia adalah bibiny. Bulbul mengatakan dia selalu tegur dia dan mengatakan dia akan mengirim bibi untuk melakukan pijat. Purab memegang tanganny dan terima kasih padany. Dia memberiny tablet dan pergi keluar dari ruangan-ny. Bulbul berpikir dia tahu orang macam apa dia, namun dia tidak mengerti apa yang terjadi padany ketika dia pergi di depanny. 

Purab menyentuh kepalany dan mendapat senang.Abhi mengancam manajemen perguruan tinggi Suresh untuk menendang Suresh keluar, yang lain tidak akan tampil pada fungsi tahunan perguruan tinggi mereka. Manajemen mengatakan mereka tidak bisa memecat guru manapun untuk masalah-masalah pribadi mereka. Abhi mengatakan dia ingin dia keluar entah bagaimana. 

Dia pergi keluar dari ruangan manajemen. Siswa mengelilingi dia untuk sebuah foto. Pragya melihat Abhi dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Suresh bertany tech lab bagaimana bisa mendapatkan laporan negatif. tech lab mengatakan seseorang datang dari rumah Akash dan mengambil sampel darah ke dokter keluarga mereka sebelum sampel itu. Suresh berpikir keluarga Akash ini merusak laporan. 

Pragya menyebut dia dan memintany untuk datang ke perguruan tinggi sebagai pokok dari pertanyan tentang dia. Suresh mencapai perguruan tinggi dan pergi ke ruangan kepala sekolah dengan pragya mengikutiny. Principal meminta Suresh untuk duduk dan mengatakan itu sangat mengganggu mendengar tentang adikny dan dia pergi dan mengganggu keluarga Abhi ini. Dia mengatakan Abhi yang tampil di perguruan tinggi tahunan dan dia tidak bisa kehilangan dia. 

Dia meminta Suresh untuk mengundurkan diri, bahwa yang lain dia akan mengakhiriny. Pragya bertany kepada kepala bagaimana dia bisa melakukan itu karena Suresh adalah salah satu profesor terbaik dan Abhi adalah pengaruh buruk pada siswa, Suresh adalah teladan bagi siswa dan dia tidak bisa melakukan itu.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 24 Tayang rabu 28 september 2016

Subscribe to receive free email updates: