Wednesday, September 21, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 24 (ANTV) 28 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 24 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 24" yang tayang di ANTV pada rabu 28 september 2016 dimulai dari ,Purab melihat Bulbul bekerja sampai akhir jam dan bertany mengapa ia bekerja sampai sekarang. ia bilang ia meletakkan file agar karna ia tidak akan datang dari mulai besok. 

Purab mengatakan mengapa ia berpikiran untuk pergi lagi. ia bilang ia sayang pada pacarny yang harus menanggung kebodohan ny. Bulbul mengatakan ia tidak puny pacar. Purab mengatakan ia tidak terlalu jelek untuk tidak memiliki pacar. Bulbul mengatakan ia tidak tampan untuk mendapatkan pacar somany. 

Purab mengatakan mereka bukan pacarny. Bulbul kemudian berpikir kenapa ia mengatakan hal-hal pribadi kepadany. ia berpikir untuk memanggil Suresh untuk membawany pulang. Daadi bertany Abhi bagaimana dengan kebohongan Rachna. Abhi mengatakan orang melakukanny untuk uang dan publisitas. 

Taiji datang dan mengatakan ia akan mendapatkan Akash menikah besok itu. Abhi mengatakan ia akan mendapatkan saudarany menikah dengan cara yang mewah. Bulbul menunggu sesuatu, di mobil Purab dilengkapi dengan jendela ditutup. Bulbul berpikir ia karna ada beberapa orang bodoh dan mulai memarahi dia. 

Purab mengatakan ia melihat beberapa pemabuk mengikutiny, jadidia datang untuk menyelamatkanny. ia masuk ke mobilny. Mereka berdua kemudian berbagi momen cahaya. Bulbul meminta ia untuk berhenti di jalan sebelumny. Purab mengatakan ia tetap di jalan berikutny, kemudian kenapa ia berhenti di sini. 

Bulbul mengatakan ia harus mengikutiny. Purab mengatakan ia melihat alamatny di surat lamaran dan mengantarkan diriny ke sana. Bulbul berpikir pacarny harus seperti ia yang menyenangkan dan mencintai, namun ia tidak suka karakter ganda ny. Kemudian Sarla meminta pragya untuk gaji muka dari perguruan tinggi karna ia belum membayar tagihan. 

Pragya akan tegang dan mengatakan Suresh berhenti dari pekerjaanny karna manajemen perguruan tinggi memaksa ia untuk mengundurkan diri, bahkan ia mengundurkan diri. Pragya mengatakan ia tidak bisa melihat mendapatkan ketidakadilan. Sarla mengatakan ia telah melihat ia tidak menoleransi ketidakadilan sejak kecil. 

Pragya meminta Sarla untuk tidak menginformasikan tentang hal itu untuk Rachna dan Madhavi. Sarla mengatakan ia tidak akan, tetapi meminta ia untuk menceritakan segala sesuatu seperti sebelumny. Pragya berpikir ia menyembunyikan hal yang besar tentang perpisahan pertunanganny dengan Suresh. 

Daadi pergi ke toko pakaian pertunangan untuk pernikahan Akash. ia keluar dari showroom dan melihat seorang wanita menunggu seseora yang untuk menyeberang jalan dan berpikir tentang membantuny, namun kemudian pragya datang dan membantu dia. Daadi melihat diriny tersenyum. Pragya datang dan bertany daadi apakah ia juga ingin menyeberang jalan dan membantu jalan lintas ny. 

Daadi meminta namany dan apa yang ia lakukan. ia mengatakan namany adalah pragya dan ia adalah seorang guru. terima kasih Daadi ia untuk bantuanny. Pragya mengatakan tetua tidak akan terima anak-anak. Daadi mengatakan ia bisa berdoa untukny sebagai penatua kemudian.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 25 Tayang kamis 29 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 24 (ANTV) 28 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email