Sinopsis Lonceng Cinta Episode 25 (ANTV) 29 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 25 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 25" yang tayang di ANTV pada kamis 29 september 2016 dimulai dari ,Abhi ragu – ragu sedikit di awal namun  kemudian meninggalkan untuk pertunjukan. Dadi mencoba untuk menghentikanny namun  dia tidak mendengarkan. 

Akash dan ibuny mencoba untuk menyedot uang dari Abhi dengan menjebak dengan kata-kata mereka dan mereka berhasil. Abhi memberi mereka kartu debit ny. Racha setuju dengan pragya dan bertany apa yang harus dia lakukan. 

Pragya membawany ke rumah Akash dengan rencana dalam pikiranny. Dupatta pragya ini terjebak saat melihat Abhi ini. Abhi pikir dia tahu gadis itu namun  pragya menutupi kepalany sebelum memasuki tempat rumah Abhi ini. 

Dia terus membenarkan dupatta-ny sehingga dia tidak melihatny. Abhi ditany apakah dia berada dari sisi gadisny jika dia kemudian dia menunjukkan kepadany cara di mana tunangan Akash berada. 

Pragya menemui Tanu, model di trek dan tidak mencerminkan memiliki pengenalan yang sangat bagus.Kemudian Pragya sudah mengatur untuk hadiah pengantin wanita dan memberiny semacam laporan yang mengatakan bahwa teman Akash sudah mengirimkanny ke dia dan dia harus membukany sebelum dia bergabung dengan Akash. 

Tanu membicarakan tentang acara setiap orang yang mencoba untuk mengambil gambar denganny. Ketika dia hendak mengambil sampanye dadi melihatny. Tanu melihatny juga dan menuduh pelayan untuk melayani alkohol ny. 

Dadi mengerti motifny bahwa dia berbohong. Tunangan Akash geram melihat laporan dan ingin berbicara dengan Akash secara pribadi. Dia mengatakan kepadany bahwa laporan itu mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa menjadi seorang ayah dan bahwa dia impoten.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 Tayang jumat 30 september 2016

Subscribe to receive free email updates: