Sinopsis Lonceng Cinta Episode 26 (ANTV) 30 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 26 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 26" yang tayang di ANTV pada jumat 30 september 2016 dimulai dari ,Daadi meminta maaf Rachna untuk kesalahpahaman dan mengatakan dia akan mendapatkan dia menikah dengan Akash. Rachna mengatakan Akash berbohong kepada semua orang dan tidak bisa tanggung jawab kepada siapa pun, jadi dia tidak akan menikah denganny. Dia bilang dia akan kembali ke desany dan merasa bersalah karena dia hamil. 

Dia bilang dia tidak bisa menikah Akash lagi, dia menolakny sebelumny, sekarang dia menolak ny. Daadi meminta pragya untuk mengurus Rachna karena dia adalah ibu dari pewaris masa depanny. Pragya mengatakan baik-baik saja dan pergi dengan Rachna dari sana. Daadi bertany pragya kalau dia adalah salah satu yang membantu jalan lintas ny. 

Pragya mengatakan ya. Daadi bertany bagaimana dia tahu Rachna. Pragya mengatakan dia tetanggany. Daadi mengatakan dia melakukan banyk untuk tetangga dan berdoa Tuhan untuk menjaga pragya bahagia. Pragya mengatakan dia harus pergi sekarang dan pergi. Ibu Akash mengatakan orang tua tunangan Akash ini bahwa mereka keliru, Akash tidak seperti itu. 

Ayah tunangan mengatakan Akash membuat kesalahan besar dan tidak akan membiarkan Akash menikah dengan siapa pun. Abhi pulang dan melihat tunangan Sukruti / Akash dan orangtuany pergi. ibu Akash mengatakan seluruh kejadian ny. Suresh datang ke sana. Rachna mengatakan dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan meminta dia akan membawany dari sini. Abhi melihat mereka pergi dari sana.

Daadi mengatakan Akash bahwa dia melakukan kesalahan besar dan mendapat sadar. Abhi melihat daadi sandungan dan berjalan ke arahny. Suresh, Rachna, pragya keluar dari rumah Abhi ini. Wartawan bertany Suresh kalau dia paksa ingin adikny menikah dengan Akash untuk publisitas. Pragya meminta wartawan bagaimana mereka dapat menytakan seseorang untuk publisitas. 

Dia bilang Akash menikah Rachna dan mengkhianatiny. Mereka tidak bisa mendengar permohonan Rachna saat dia miskin dan mengatakan Akash menerima kebenaran di depan semua orang dan pernikahan hancur karena itu. Dia mengatakan kalian orang berpikir Abhi sebagai idola, namun dia adalah orang yang salah. 

Dia membantu saudarany bukanny Suresh untuk mengatakan yang sebenarny. Abhi membuat Suresh dan dia mengundurkan diri dari perguruan tinggi. kalau Abhi benar-benar idola, dia akan membantu kebenaran dan mengatakan hal ini bisa terjadi untuk bahkan adik atau putri mu. Dia bilang dia tidak bisa mentolerir siapa pun mengganggu hidupny.

ibu Akash ini tegur dia untuk mengatakan kebenaran di depan semua orang dan mengatakan sekarang Abhi tidak akan meninggalkan dia. kalau daadi meninggal karena dia, Abhi tidak akan mengampuni mereka.Abhi, adik ipar yang memberitahu dia bahwa Rachna mengatakan yang sebenarny. 

ibu Akash ini melihat Abhi turun dan mulai bertindak seperti memarahi dia. Abhi menampar Akash dan bertany kepadany bagaimana berani dia berbohong. Dia mengambil tebu dari Taiji dan mulai memukul Akash, namun adikny Aaliya datang dan menyelamatkan Akash. Abhi menanykan dia ketika dia datang. Aaliya mengatakan dia datang sekarang, namun bagaimana dia bisa mengalahkan kakakny. 

Dia bilang dia tahu Akash membuat seorang gadis hamil, dia akan memberikan uang dan mengirimny. Abhi bertany bagaimana dia bisa mengatakan bahwa menjadi seorang gadis. Aaliya mengatakan dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi pada diriny sendiri. Dia mengatakan Rachna tidak memiliki surat nikah dengan Akash dan menjebakny dengan mendapatkan hamil. 

Abhi mengatakan Akash berbohong dan daadi ingin dia menikah dengan Rachna. Aaliya mengatakan bahkan dia mencintai daadi dan meminta ny kalau ada mantan pacarny yang datang dan mengatakan dia hamil dengan anakny, akan dia menerimany dan meminta dia untuk berhenti berpikir seperti orang tua. 

Dia mengatakan dia seorang rockstar dan orang-orang mencoba untuk mendapatkan publisitas dari dia. Abhi katany memukul tidak bersalah karena dia dan pergi dari sana. Aaliya mengatakan Akash dia tidak akan membiarkan cara-cara lama Daadi datang di antara saudarany. 

Madhavi berterima kasih kepada Tuhan untuk memberikan keadilan bagi Rachna dan mengatakan kebenaran datang di depan semua orang karena Rachna. Rachna mengatakan itu karena pragya. Sureshs mengatakan kereta hari ini sudah pergi dan dia akan memesan tiket besok. Rachna mengatakan dia tidak akan pergi dari sana sampai Suresh bersamany. 

Suresh bertany apa yang dia ingin memberitahu. Rachna mengatakan bahkan adikny sendiri tidak akan membantuny seperti pragya membantuny dan meminta Suresh menikah pragya segera. Suresh berkat Rachna yang benar dan ingat pragya merawat dia dan membantu dia.   Dia ingat pragya mengatakan dia akan untukny selamany.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 27 Tayang sabtu 1 Oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: