Sinopsis Lonceng Cinta Episode 3 (ANTV) 7 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 3 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 3" yang tayang di ANTV pada Rabu 7 september 2016 dimulai dari ,pragya bersiap-siap dan Suresh datang untuk menjemputnya. Dia bertany mengapa dia datang terlambat. Dia menunjukkanny file dan mengatakan ini adalah kasus mahar dan mengatakan dia akan membuat pengantin pria ditangkap karena meminta mahar. Dia mengatakan mereka tidak memiliki bukti. Suresh menunjukkan klip di mana orang menghadiri pernikahanny menceritakan bagaimana orang tua mempelai pria meminta mahar dan pragya menghancurkan pernikahan karena itu. Pragya mengatakan dia tidak ingin mengajukan kasus apapun. Dia mengatakan dia bekerja sepanjang malam untuk bukti ini dan akan membuat mereka ditangkap pasti. Suresh mengatakan dia akan mengajukan kasus terhadap diriny juga kalau dia diberikan mas kawin.

Sarla meminta kakakny untuk memeriksa semua barang yang tersisa. Biji meminta Sarla tidak perlu khawatir karena mereka puny 4-5 pemesanan aula pernikahan mereka. Mama meminta Sarla tidak perlu khawatir karena dia sudah berbicara dengan pemilik toko untuk menjual barang. Sarla mengatakan dia tidak khawatir tentang uang. Istri mama bertany apakah kerugian akan ditutupi dengan 4-5 pemesanan. Dia bertany apakah balai pernikahan atas nama-Nya. Mama mengatakan itu dalam nama-Nya, tetapi papaji memberikanny kepada Sarla sesudah kematian jijaji ini. Dia meminta ny untuk mendapatkan surat-surat itu. Dia bilang dia bukan Sarla yang memiliki 2 anak-anak untuk mengurusny dengan bisa, namun terus berkeras.

Pragya datang ke ruang staf perguruan tinggi dan selamat padanya. Mereka bertany mengapa dia datang hari berikutny sesudah pernikahannya. Suresh menyelamatkan pragya dengan mengatakan untuk pergi dan memeriksa wajahny saat kajal ny sudah menyebar. Pragya masuk ke kamar mandi dan memeriksa bahwa kajal dia baik-baik saja dan berpikir Suresh melakukan ini untuk menyelamatkannya.

Pragya berpikir dia harus menginformasikan tentang pernikahanny pecah untuk semua orang. Dia pergi dan mencoba untuk memberitahu, namun teman-temanny mengatakan mereka akan berbicara sesudah istirahat kuliah. Suresh mengatakan perguruan tinggi untuk studi, bukan untuk pertanyaan-pertanyaan pribadi.

Sarla mencoba untuk menjual barang. Penjaga toko mengatakan dia akan membeliny di diskon 20% dan mengatakan dia membeli karena putriny menikah pecah. Sarla marah dan mengatakan dia akan menjaga barang. Mama mengatakan dia akan berbicara dengan penjaga toko. Dia mendapat uang dari dia. Pragya dan Suresh berasal dari perguruan tinggi. Sarla meminta Bublul untuk mendapatkan perhiasan dari rumah gadai yang dia dipinjamkan untuk pernikahan pragya dan meminta Suresh untuk menemani Bulbul.

Bulbul mengendarai scooty ny dengan Suresh duduk di belakangnya. Dia mendapat panggilan dan mengambilnya. Suresh meminta dia untuk tidak mengemudi sementara di telepon dan memintany untuk menghentikan scooty. Dia berhenti di tengah jalan. Dia kemudian mengatakan jwellery toko datang. Dia meminta dia untuk parkir di samping. Dia taman kendaraan dan tegur dia untuk tidak membantu taman kendaraan.

Sarla memberikan makanan untuk kakaknya. Dia memberiny teh kemudian. Dia bilang dia suka tehnya. Dia mengatakan untuk tinggal kembali. Dia mengatakan sekolah anak-anak ada dan memintany untuk datang selama liburan. Pragya mengatakan dia sudah menyiapkan aloo puri untuk perjalanan nya. Dia memintany untuk memberikan 1 puri sekarang. Bulbul dan Suresh kembali dengan perhiasan. Sarla memeriksa perhiasan. Bulbul bertany pragya apa yang dia suka ke Suresh. Pragya mengatakan mereka berdua berteman. Bulbul katany tersipu banyak ketika dia mendengar nama mu. Suresh pergi. Pragya meminta dia untuk memiliki aloo puri dan pergi.

Pragya memberiny aloo puri dan mengucapkan terima kasih untuk menemani Bulbul untuk mendapatkan perhiasan. Suresh mengatakan pragya jangan mengucapkan terima kasih. Bulbul ejekan bahwa cinta, tidak terima kasih atau maaf, hany aku mencintaimu. Dia bertany apakah dia melihat maine pyar kiya. Dia mengatakan dia tidak melihat film sesudah pengenaan 33% pajak. Dia bilang dia melihat film itu dan itu adalah tidak terima kasih atau menyesal dalam persahabatan.

Mamaji mengatakan Sarla bahwa dia ingin gedung pernikahan seperti itu dalam nama-Nya. Dia ingin seperti itu adalah miliknya. Biji mengatakan apa yang dia lakukan ketika ayahny meninggalkanny dalam keadaan buruk. Sarla bekerja keras untuk memperbaiki balai pernikahan dan di mana dia kemudian. Mami mengatakan itu adalah masalah mereka, maka mengapa dia mengganggu. Sarla mengatakan biji adalah ibuny dan kemudian saw berikutnya. Istri Mama mengatakan properti milik mama karena ayahnya. kalau suami Sarla ini tidak memberikan apa-apa kepadany itu bukan kesalahan mereka. 

Dia mengatakan bahkan anak-anak mereka tumbuh dan mereka membutuhkannya. Mama meminta Sarla untuk memberikan surat-surat posession aula pernikahan. Mami mengatakan mereka akan pergi ke pengadilan kalau mereka tidak mendapatkan surat-surat. Sarla mengatakan mama bahwa dia adalah kakaknya, tidak masalah kalau kertas denganny atau dia. Dia bilang dia akan memberikanny karena dia adalah satu-satuny orang dari rumah ini. Dia memintany untuk datang besok dan mendapatkan kertas itu. Sarla meminta mama untuk menginap malam ini dan mengambil kertas besok. Maami mengatakan mereka akan datang besok karena mereka harus bertemu pengacara. Sarla memberikan mama aloo puri dan mengantarkan dia.

Suresh menunggu di jendela karena pragya belum tidur. Pragya datang pada jendela dan melambai padany bahwa dia baik malam ini. Suresh berpikir mengapa dia tegang. Temanny mengatakan itu karena pernikahanny pecah. Suresh mengatakan dia baik kemarin, namun hari ini dia lebih tegang. Dia pergi ke rumah pragya dan bertany kenapa dia tegang. Dia bertany apakah dia tegang karena keluarga pengantin pria. Dia mengatakan itu adalah masalah lain. Dia mengatakan kalau itu adalah masalah keluarga, tidak apa-apa. Dia mengatakan Mamaji ingin gedung pernikahan dan memberitahu dia apa yang terjadi.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4

Subscribe to receive free email updates: