Sinopsis Lonceng Cinta Episode 4 (ANTV) 8 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 4 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 4" yang tayang di ANTV pada Kamis 8 september 2016 dimulai dari ,mami mengatakan mama untuk tidak emosional kalau adikny tidak setuju untuk memberikan berkas gedung pernikahan saat dia membutuhkan berkas buruk. Dia masuk dan panggilan Sarla. Sarla meminta dia untuk duduk. Maami meminta surat kepemilikan padanya. Sarla mengatakan dia akan memberikannya, namun setiap kali divisi properti terjadi, bahkan hubungan membagi, dia tidak suka melanggar hubunganny dengan kakaknya. Dia meminta kakakny kalau dia tidak memutuskan hubungan mereka, maka dia akan memberikan surat-surat. Maami mengambil berkas dan memberi mereka ke pengacara. Pengacara meminta Sarla berapa banyak waktu yang dia butuhkan untuk mengosongkan ruang pernikahan. Dia mengatakan 4-5 hari. 

Maami meminta untuk mengambil 4-5 hari lagi. Sarla mengatakan 4-5 hari baik-baik saja. Suresh datang dan mengatakan Mamaji memiliki hak atas gedung pernikahan menurut hukum hindu karena dia ialah anak laki-laki. Maami bertany apakah dia berada di sisinya. Suresh mengatakan dia berada di sisi keadilan ini. Dia memberikan kertas pajak BMC dan layanan dan pemberitahuan hukum. Dia mengatakan BMC sudah mengirimkan pemberitahuan untuk membangun gedung tanpa izin mereka dan juga menunjukkan surat-surat pinjaman senilai 2,5 crores. Dia mengatakan dia harus membayar sebagai properti milik itu. Dia juga memberikan tagihan katering dan pemilik toko dan mengatakan dia harus membayar tagihan. Maami akan terkejut. 

Suresh mengatakan pemilik toko menuntut uang sekarang dan dia harus menghapus 4,5 crores sesudah mendapatkan kepemilikan properti ini. Maami berpikir bagaimana dia akan mendapatkan begitu banyak uang. Suresh kemudian memuji Mamaji untuk mengambil semua tanggung jawab kliring kredit. Bulbul dan pragya tersenyum mendengarkan percakapan Suresh.Maami memberikan kembali berkas ke Sarla dan meminta dia untuk menghapus pinjaman pertama dan kemudian memberikannya. Dia meminta Sarla untuk datang dengan keluarga pada liburan dan pergi dari sana. Mamaji berterima kasih Suresh untuk membantu adikny dan dia. Dia mengatakan Suresh ialah orang rumah dan pergi dari sana.

Sarla berkat Suresh dan mengatakan dia ialah orang rumah. Suresh mengatakan rumah ini berjalan karena dia dan dia ialah orang rumah. Dia bilang dia berdoa Tuhan untuk memberikan tetangga seperti dia. Suresh tersenyum dan memintany untuk melayani dia teh. Dia bilang dia akan melayani teh dan pakoda. Pembantu datang dan memberikan teh untuk Suresh dan memujinya.Suresh duduk di sebelah pragya dan mulai minum teh. Dia memintany untuk memiliki buiscuits. Dia mengatakan tidak, namun kemudian mulai memiliki buiscuits mengatakan dia pergi untuk berjalan setiap hari. Bulbul ejekan pragya dan Suresh dengan lagu tum ladki ho hoon utama ladka, aaya Mausam .. Suresh dan Praga bernyanyi aaya Mausam dosti kaa. Sarla membawa pakoda dan meminta Suresh bagaimana mereka akan menghapus pinjaman. 

Suresh meminta dia untuk tidak khawatir karena daerah corporator ialah temanny dan dia akan melupakan pajak. Sarla mendapat bahagia dan pergi untuk membawa lebih banyak pakoda.Bulbul mengatakan sekarang bahwa semua masalah diselesaikan, dia akan pergi ke batu konser Abhi. Suresh dia tidak suka Abhi karena dia hany berteriak pada drum. Sarla meminta Bulbul untuk membawa Suresh dengan dia. Suresh mengatakan dia akan pergi dengan Bulbul. Pragya mengatakan bagaimana dia akan pergi ke perguruan tinggi besok. Dia bilang dia akan tidur selama 4-5 jam. Biji mengatakan bulbul bahwa mereka berdua terlihat seperti Bharath Bushan dan Niruparai. Dia bertany siapa mereka. Biji mengatakan mereka ialah rockstars waktunya.

Pragya meminta Bulbul untuk bersiap-siap dan pergi dengan Suresh. Bulbul ejekan pragya bahwa mereka berdua seperti 70-an pahlawan pahlawan dan mulai bercanda tentang celana longgar Suresh, dll Dia juga ejekan pragya mengenakan pakaian bagus besok sehingga Suresh bangun melihatnya.Teman Bulbul datang dan meminta dia untuk masuk ke dalam mobil mereka, namun dia bilang dia tidak bisa pergi tanpa Suresh karena Sarla sudah memberitahunya. Suresh skuter tidak akan memulai dan mereka semua mulai penjiplakan. Scooter dimulai dan mereka berdua pergi. Bulbul meminta Suresh untuk naik cepat. Dia mengatakan batas kecepatan jalan ialah 40 kmph dan dia tidak bisa lebih dari itu karena dia akan mendapatkan Challan lain. Dia bertany apakah dia melanggar aturan apapun dalam hidup. 

Dia mengatakan dia tidak melakukan hal yang salah dalam hidup. Dia mengatakan kecuali cinta dan mulai menandatangani aaya Mausam  .Mereka mencapai tempat konser. Bulbul bertemu teman-temanny dan mereka semua mulai memuji rockstar Abhi. Suresh melihat anak-anak minum alkohol. Dia meminta manajer untuk meminta orang untuk tidak minum alcoholin diacara publik. Manajer mengatakan itu ok dan pergi. teman Bulbul ini bertany siapa paman ini. Dia mengatakan dia ialah teman pragya ini. Suresh panggilan pragya dan menginformasikan tentang dia yang mengurus Bulbul dan akan meneleponny nanti.

Sarla mengatakan pragya bahwa Suresh ialah anak yang baik dan banyak membantu keluarganya. Dia bilang dia harus menemukanny gadis yang baik untuk menikah dan mulai menceritakan tentang putri temannya. Pragya mengatakan dia tidak berpendidikan, dll pragya menolak semua saran dan mengatakan Suresh membutuhkan seorang gadis yang bisa mengontrol Suresh. Sarla bertany apa tentang pragya Arora dan mengatakan dia tahu Suresh mencintainya. tabur pragya.

Rockstar Abhi memasuki tempat tersebut. Kerumunan mulai berteriak Abhi. Bahkan Bulbul sebuah teman dher berteriak. Suresh dimulai bertengkar dengan manajer dan mengatakan dia melakukan pekerjaan ilegal. Dia mengatakan dia akan mengajukan kasus pada perusahaannya. Manajer meminta keamanan untuk membuang dia dan teman-temanny keluar. Bulbul tegur Suresh untuk itu dan mengatakan dia ialah orang sedih dan tidak bisa membuat siapa pun senang. Dia mengatakan dia suka berjuang untuk melihat Abhi karena dia layak. Dia mengatakan Suresh tidak layak dicintai oleh siapa pun. Suresh tangisan mendengar itu.

Pragya melihat Bulbul datang dalam mobil temanny dan bertany mengapa dia datang sendirian. Bulbul masuk marah tanpa berkata apa-apa. Suresh dalam kesulitan. Temanny meminta dia untuk pergi dan mengatakan gododnight untuk pragya. Dia mengatakan dia tidak pantas untuk siapapun dan meminta dia untuk meninggalkanny sendirian. Pragya datang pada jendela dan mencari Suresh. Dia mematikan lampu tanpa mengatakan selamat tinggal padanya. Sarla berpikir Bulbul tidak suka Suresh, namun pragya menyukainya, dia mencintainya. Dia pikir pragya tidak dapatkan menikah sebelumny mungkin karena dia harus menikahi Suresh.

Rockstar Abhi memberikan pidato tentang takdir dan mengatakan orang yang mengatakan itu Desinty, namun dia bilang lakukan neraka dengan takdir. Dia gelombang tanganny untuk orang banyak dan melempar jaketny pada mereka. Crowd marah melihat dia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5

Subscribe to receive free email updates: