Sinopsis Lonceng Cinta Episode 5 (ANTV) 9 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 5 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 5" yang tayang di ANTV pada Jumat 9 september 2016 dimulai dari ,konser rock Abhi dan Abhi menandatangani Sadda Haq itthe haq . lagu. Crowd berteriak exitely. Abhi kemudian menyanyikan Angreji mengalahkan pe  lagu. Biji menonton konser Abhi pada tablet. Bulbul meminta dia untuk tidak membuatny cemburu dengan menonton di tablet. Daadi mengatakan dia akan menonton sendirian dan memuji suara Abhi ini. Bulbul mengambil latop dariny dan mereka berdua menonton Abhi tampil di lagu Sunraha hainaa tu .  Bulbul sangat bersemangat melihat dia tampil.

Bulbul mengatakan bagaimana nasib gadis yang mencintai Abhi. Biji menunjukkan seorang gadis dan mengatakan Abhi mencintainya. Gadis meminta tanda tangan Abhi ini. Dia memelukny dan mengatakan dan wartawan bahwa mereka ialah teman. Wartawan mengatakan mereka datang untuk mengetahui dari sutra atau sumber bahwa mereka berdua saling mencintai. Abhi mengatakan dia hany tahu tentang Kaamasutra, Kaam berarti bekerja untuk dia. Wartawan dan penonton berteriak kaamsutra. Pacar Abhi ini bertany mengapa dia mengatakan itu. 

Dia bilang dia melakukanny untuk publisitas. Dia mengatakan dia membiarkan kita pergi dan merayakan. Dia mengatakan tidak hari ini karena dia memiliki tanggal hari ini. Dia pergi ke rumah dan bernyanyi happy birthday to you daaadi. Daadi meminta dia untuk memberikan babu sebagai hadiah. Dia mengatakan semua gadis berada di belakang bintang ny dan dia membutuhkan seorang gadis yang bisa bersamany pada saat yang buruk. Abhi mengatakan tuhanny ialah uang dan tidak akan meninggalkan dia setiap saat.

Bulbul mengatakan biji atau dadi yang mencintai hal-hal ny banyak dan dia mencintai Abhi. Pragya berpikir Suresh penting baginy dan mereka berdua tidak bisa tidur hari ini karena mereka tidak melambaikan selamat malam satu sama lain.Suresh dan pragya tiba kantor wilayah corporator ini. Pragya berpikir Suresh pasti merasa buruk tentang semalam. Suresh meminta dia untuk tidak berbicara tentang tadi malam. Mereka bertemu corporator dan mengatakan kepadany tentang pajak yang dikenakan atas gedung pernikahan.

Corporator mengidentifikasi Suresh dan mengatakan dia tidak bisa membantunya. Suresh mengatakan dia akan membawany ke pengadilan kalau dia tidak membantunya. Petugas marah dan meminta Suresh untuk keluar dan akan melihat siapa yang akan melewati file mereka. Dia menyebut Suresh berdarah looser. Pragya marah dan mengatakan Suresh ialah seorang mantan perwira militer dan pemerintah memberikan dia pensiun untuk tinggal di rumah. Mereka ialah orang-orang sederhana dan menjalankan gedung pernikahan religously dan membayar pajak, namun kenapa dia mengenakan pajak dan menyita surat-surat mereka. Pragya berkata Suresh mengambil setengah hari dari perguruan tinggi untuk membantu orang lain, tidak ada yang melakukan itu. 

Mereka berdua mencoba untuk pergi. Corporator meminta dia untuk meninggalkan file di sana dan meminta maaf untuk Suresh. Suresh mengatakan itu ok karena dia terbiasa ini. Suresh bertany pragya mengapa dia melawan. Dia mengatakan dia sangat penting baginya. Mereka berdua berangkat dengan skuter.Suresh datang ke rumah Sarla dan mengatakan dia ingin memesan gedung pernikahan. Sarla berpikir dia harus datang untuk memesan gedung pernikahan untuk pernikahannya. Sarla bertany apa tentang keluarganya. Dia mengatakan adik dan ibuny akan datang. Dia bertany tentang muka. Dia bilang dia tidak bisa mengambilny dari dia. 

Sarla mengatakan pragya bahwa dia telah datang untuk meminta tanganny dalam pernikahan. Suresh mengatakan pragya bahwa dia harus membantuny dalam pernikahan dan mengambil cuti. Dia mengatakan Sarla bahwa dia harus memberkati adikny karena pernikahannya. Sarla mengatakan dia pikir dia berbicara tentang perkawinan dengan pragya. orang BMC datang dan mulai merebut pernikahan. Mereka mengatakan mereka sebelum membayar pajak layanan, pajak properti dll Suresh mengatakan tanpa pemberitahuan mereka tidak bisa merebut aula. Petugas memberiny pemberitahuan. Corporator datang ke sana dan bertany mengapa mereka datang tanpa izinnya. 

Dia mengambil pemberitahuan dan air mata itu. Dia meminta mereka untuk tidak merampas harta tanpa tanda tangannya. Mereka meminta dia untuk menyesal dan meninggalkan. Sarla berkat petugas. Dia mengatakan pragya datang ke kantornya, jadi dia datang. Sarla meminta dia untuk memiliki teh dan pergi. Dia datang dan melihat Bulbul. Dia kemudian meyakinkan Sarla bahwa tidak akan terjadi ke aula pernikahannya.Corporator meminta Sarla untuk menerima proposal dari menikah Bulbul dengannya. Sarla mengatakan bagaimana dia bisa berpikir sebagai putriny tua belum menikah. Dia bilang dia akan membiarkan dia menikah dengan salah satu petugas dan meminta dia untuk berpikir karena hany dia yang dapat menyalamatkan aula pernikahannya.

Sarla tegur Bulbul untuk datang di depan petugas mengenakan pakaian minim dan meminta pragya untuk mengatakan apa yang telah terjadi. Pragya mengatakan corporator ingin menikahinya. Sarla bertany Bulbul kalau dia tahu padanya. Bulbul mengatakan dia mengikuti mana-mana. Pragya menyadari bahwa corporator dikenakan pajak palsu untuk menikah Bulbul.Pragya mengatakan Suresh dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sarla bekerja keras untuk menjalankan aula pernikahan dan tidak membiarkan dia merasa bahwa dia tidak memiliki ayah. 

Dia mengatakan aula pernikahan ini penting bagi mereka, tetapi Bulbul ialah adikny dan tidak bisa membiarkan dia menikah corporator itu. Dia menangis memeluknya. Suresh mengatakan dia tidak sendirian, dia akan membantuny dalam setiap pertarungan miliknya. Dia menyeka air matany dan mengatakan kau berjuang dengan corapator dan dia akan melawan seluruh dunia untuk saat dia penting baginya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6

Subscribe to receive free email updates: