Wednesday, September 7, 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6 (ANTV) 10 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 6 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 6" yang tayang di ANTV pada Sabtu 10 september 2016 dimulai dari ,Bulbul datang ke Shekhar dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya. Dia bertany nasihatny kalau dia harus menikah corporator. Dia bilang dia pikir dia harus menikahi corporator karena akan membantu keluarganya.Bulbul pulang. Sarla bertany di mana dia. Bulbul mengatakan dia pergi ke kantor corporator dan menerima proposal pernikahannya. Sarla tegur Bulbul. Bulbul mengatakan dia ingin menikahi corporator karena dia kaya dan mencintainya. Dia bilang dia tidak bisa melihat keluar dari jendela dan menunggu selama bertahun-tahun. Dia ingin menjadi bahagia dan menikah dengannya. Pragya meminta Suresh kalau dia membawa Bulbul ke corporator. 

Dia bilang dia membawany melihat situasi. Pragya menghibur Sarla mengatakan Bulbul mengambil langkah ini melihat situasi mereka. Dia kemudian tegur Suresh dan mengatakan dia bukan pria yang lengkap.Abhi tunas untuk iklan dan mengatakan dia adalah orang yang lengkap, benar-benar tampan, pekerja keras, benar-benar sukses. Direktur mengatakan dia juga benar-benar lalchi atau licik dan ingin lebih banyak uang. serectory Abhi datang dan mengatakan kepadany bahwa dia harus memakai baniyan. Abhi katany bisa memakai Chaddi juga kalau dia mendapat uang.

Corporator dilengkapi dengan surat-surat gedung pernikahan. Pragya bertany apakah orang tuany tidak datang. Dia mengatakan mereka akan datang sekali pernikahannya. Dia memberikan berkas gedung pernikahan untuk Sarla mengatakan itu adalah hadiah pernikahan dari dia dan Bulbul. Dia meminta Suresh untuk mengambilny dari Bulbul untuk memeriksanya. Suresh gembira setuju. Corporator kemudian mengatakan dia akan membatalkan kesepakatan kalau Sarla tidak setuju untuk membiarkan Bulbul menikah.

Suresh mengatakan keluarga pengantin pria sudah datang dan menyapa wartawan. Dia mengatakan wartawan bahwa corporator melakukan tugasny dan disetujui kertas perkawinan aula ini. Corporator mengambil wartawan keluar, berbicara kepada mereka dan mengirim mereka. Dia datang kembali dan mengatakan Suresh bahwa dia akan membayar untuk tindakan dan mengatakan dia akan kembali besok untuk merebut aula pernikahan. Suresh mengatakan mereka sudah mencatat kata-kata dan menunjukkan rekaman. Dia bertany apakah dia harus menunjukkan rekaman media. Corporator marah dan pergi dari sana. Pragya pelukan Bulbul bahagia. 

Bulbul mengatakan memeluk Suresh bukan dan menceritakan bagaimana Suresh membantuny dengan rencana ini. Dia memuji Bulbul untuk rencanany dan mengatakan seorang pria bisa melakukan apa pun untuk cinta. Suresh mendapat malu dan pergi dari sana. Bulbul ejekan pragya yang jijaji mendapat malu dan pergi dari sana. Sarla memuji Suresh dan mengatakan dia adalah orang rumahan.Pragya mengeluarkan Suresh dan dia ingat kata-kata Sarla dan bagaimana Suresh membantu dan melindungi dirinya. Dia ingat Sarla setuju untuk membiarkan Suresh menikahiny dan berpikir apa pun Suresh tidak baginy adalah kasih.

Suresh melihat foto dia dan berpikir dia melihat pragya. Dia terkejut melihat bahwa ini adalah foto Bulbul  dan bertany apakah Suresh mencintai Bulbul. Suresh mengatakan ya. Suresh mengatakan dia mencintai Bulbul dan pragya hany temannya. Dia mengatakan kalau dia akan mencintainya, dia akan mengatakan padanya. Dia mengatakan dia adalah teman terbaik dan tidak bisa memberitahuny bahwa dia mencintai Bulbul dan pergi ke rumah mereka untuk melihat Bulbul. Bulbul berbicara dengan foto mereka dan berpikir ketika dia akan mengatakan padany bahwa aku mencintaimu. Suresh mengatakan dia tahu dia bukan Bulbul, namun akan mencintainy dan akan menunggu seluruh file. Pragya berpikir sama.

Orang berkumpul untuk ritual 4 hari kematian seseorang. Abhi datang ke sana. Orang terkejut bahwa mereka sudah sebut Abhi pada ritual chauthaataukematian. Abhi mulai bertindak dan mengatakan orang mati harus berpikir tentang keluarganya. Dia mulai sesi foto kemudian. anak orang mati mengatakan dia harus berbicara sesuatu tentang keluarga karena dia memberi uang selama 15 menit. Abhi mengatakan untuk uang yang dia berikan, dia bisa melakukan hany itu. teman Abhi ini bertany mengapa dia mengambil uang untuk datang ke chautha. Abhi mengatakan dia mengambil uang untuk mengangkat status anak orang mati ini. teman Abhi ini memberiny dikumpulkan cek. 

Abhi meminta dia untuk berpikir tentang bisnis baru-baru ini mulai dan diriny sendiri.teman Suresh meminta dia untuk pergi dan memberitahu Bulbul tentang cinta. Suresh mengatakan Bulbul tidak mencintainya, sehingga dia tidak bisa memberitahunya. mobil Abhi ini bepergian belakang skuter Suresh. Abhi meminta untuk pergi cepat untuk acara berikutnya. teman Suresh melihat itu mobil Abhi dan menginformasikan Suresh. Suresh mengatakan dia merindukan konser dan bulbul scolde. Dia mulai naik perlahan pada 40 kecepatan kmph. mobil Abhi membawany dalam sinyal.

Suresh dan temanny mencapai stasiun kereta api dan mulai mencari ibu Suresh. Suresh tegur pembantu ada untuk membersihkan platform benar. Pragya panggilan Suresh dan meminta dia untuk pulang segera sesudah mereka naik ke masalah lain. Suresh khawatir datang ke rumah dan menemukan ibu dan adikny di sana. Dia bertany pragya mengapa dia mengambil kesulitan. Bulbul mengatakan mereka bisa mengurus keluargany saat dia membantu mereka. Suresh berpikir sesudah bertahun-tahun bulbul berbicara denganny sambil tersenyum. Pragya berpikir bahwa Suresh membantu keluargany dari bertahun-tahun.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7

Artikel Terkait

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 6 (ANTV) 10 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email