Sinopsis Lonceng Cinta Episode 7 (ANTV) 11 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 8 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 7" yang tayang di ANTV pada Minggu 11 september 2016 dimulai dari ,uresh bertemu ibu dan adikny bahagia. Dia bertany kepada adikny kalau dia senang dengan pernikahan. Dia bilang dia akan lebih senang kalau dia juga menikah. Suresh mengatakan dia juga akan menikah. Dia meminta mereka untuk pergi. Pragya mengatakan mereka akan tinggal di sini dan meminta Suresh untuk meninggalkan.teman Suresh meminta Suresh untuk profress cintany terhadap Bulbul dan mengatakan bahkan dia senang mengurus sasuma nya. Suresh pergi dekat Bulbul. 

Ibu Suresh melihat dia mulai dan mendapat senang. Dia melihat pragya mengurus Suresh. Sarla meminta ibu Suresh dan adik berpikir itu sebagai rumah mereka. Purvi datang dan pelukan biji bahagia. Sarla memperkenalkan Purvi ibu Suresh. Sarla melihat ibu Suresh batuk dan mengatakan dia akan mendapatkan sirup batuk. Biji mengatakan dia memiliki sirup khusus untuknya. Ibu Suresh mengatakan Suresh selalu mengatakan dia memiliki 2 rumah, satu desa dan satu di sini dan meminta Sarla untuk menemukan pria untuknya.

teman Suresh mendorong dia untuk memberitahu Bulbul tentang cinta. Suresh mengatakan dia tidak ingin. ibu Suresh mengatakan Sarla bahwa Suresh mencintai pragya. Sarla mengatakan semalam dia berpikir sama. Sarla mengatakan kalau Suresh profresses cintany untuk pragya, dia akan setuju. teman Suresh memberiny semangat dan meminta dia untuk memberikanny kepada Bulbul. Suresh memberikan mawar merah untuk Bulbul. Bulbul bertindak marah namun kemudian mulai tertawa dan mengatakan dia akan membawa naik untuk mengusulkan pragya. Pragya datang. 

Bulbul mengatakan Suresh datang untuk mengusulkan mu, memberikan mawar dan pergi dari sana. Pragya bertany apakah dia membawa naik baginya. Dia mengatakan ya dan mengatakan dia merawat keluarganya, sehingga dia membawany dan terima kasih. Bulbul menggoda pragya.ibu Suresh mengatakan Sarla bahwa sesuah menikahi Rachna, dia akan berbicara dengan Suresh tentang pernikahanny dengan pragya. Bulbul datang dan mengatakan Suresh diusulkan pragya dengan mawar merah. 

Dadi mengatakan biarkan Suresh dan Praga melihat film English sebagai suaminy menunjukkan dia film Inggris dan mengusulkan dia. Sarla mengatakan dia selalu berpikir yang salah dan meminta dia untuk minum sirup khusus nya. Daadi menginformasikan bahwa ada pernikahan di rumah Abhi ini. Bulbul cemas melihat net dan menemukan itu adalah pernikahan sepupu Abhi ini. Dia mengatakan sepupu Abhi ini Akash menikah dengan Crorepati. Sarla berpikir kalau sepupu Abhi menikah dengan Crorepati, apa tentang dia kemudian.

Abhi datang untuk Roka upacara atau pernikahan sepupunya. pembantu bertany di mana itu dia seperti itu saudarany Roka. Abhi mengatakan bahwa alasan dia datang segera. Dia pergi dan bertemu orang dan naik. Dia bertemu dadi ny yang sedang menunggu dia dengan makanan. Dia mengatakan dia harus segera menikah. Dia mengatakan seseorang datang dan pergi sendirian, tetapi membutuhkan pendamping. Dia mengatakan akan ada banyak perubahan dalam hidup, namun dia akan membutuhkan seseorang yang bisa bersamany selalu.

Abhi mengatakan pernikahan dilengkapi dengan berakhirny hari sekarang dan pernikahan seperti barang China sekarang. Purab datang dan mulai memiliki makanan dengan dia di piring yang sama. Daadi teringat hari masa kecil mereka memiliki makanan bersama-sama. Dia mengatakan banyak berubah, namun cinta mereka tidak berubah. Bahkan sekarang, mereka memiliki makanan di piring yang sama. Dia meminta Purab meyakinkan Abhi untuk menikah.

Suresh mengatakan pragya yang Rachna tidak seperti ini sebelumnya. Banyak anak laki-laki digunakan untuk berkeliaran di sekitar dia, sekarang dia siap untuk menikah. Pragya mengatakan dia belum menemukan anak laki-laki pilihannya, jadi dia setuju untuk diatur pernikahannya. Dia bilang dia tidak akan mengatur perkawinan dan ingin menikah dengan rasa cinta. Suresh bertany apakah dia mencintai seseorang. Dia mengatakan ya dan bertany apakah dia menyukai seseorang. Dia berkata. Dia bertany namanya. Dia memintany untuk mengatakan pertama. Dia bilang dia akan tahu kapan dia siap. Dia mengatakan bahkan dia akan tahu kapan dia siap. 

Dia mengatakan salah satu hal yang pasti, cinta adalah hal yang baik.Abhi mengatakan daadi bahwa cinta adalah sesuatu yang dia tanda-tanda dalam laguny dan membuat uang. Dia meminta dia untuk mengingatny rumah 1 kamar dan mengatakan mereka tidak di rumah ini karena cinta, namun karena uang. Dia mengatakan dia hidupnya. Daadi meminta agai Purab untuk meyakinkan dia. Abhi mengatakan dia akan menikah, namun gadis harus seperti dia, yang harus balik marah atas uang seperti dia.

Pragya mengatakan dia akan menikahi siapa yang dia cintai. Suresh terlihat di foto dan tersenyum Bulbul ini. Pragya melihat Suresh dan tersenyum.Daadi panggilan ibu Suresh dan Sarla untuk datang dan duduk bersamanya. ibu Suresh bertany apakah dia mengganggunya. Dia mengatakan sudah waktuny bagi dia untuk menikmati dan menunjukkan kaca alkohol. ibu Suresh bertany apakah itu adalah sirup batuk. Daadi mengatakan ya. ibu Suresh mengatakan itu adalah waktu untuk merayakan Suresh yang memberi mawar untuk pragya. Bulbul mengatakan saat Suresh akan mengusulkan pragya. Sarla mengatakan dia melihat horosope dan mengatakan sesuatu yang baik akan terjadi dalam 3 hari. 

Bulbul mengatakan yang baik akan terjadi ketika mereka akan berencana. Bulbul mengatakan mereka harus merencanakan pada roka Rachna ini. Semua orang mendapatkan senang dengan rencana tersebut.Purab mengatakan Abhi bahwa daadi memiliki pil tidur dan meminta dia untuk menikah. Abhi meminta dia untuk menikah pertama. Purab mengatakan siapa yang akan melihat keuangan dan meminta dia untuk menikah Tanu karena mereka bersama-sama selama 6 bulan. Abhi mengatakan Tanu adalah seperti dia yang tidak ingin menikah dan hany menikmati hidup.

lambaian Suresh malam yang baik untuk pragya. lambaian pragya, dia nyenyak. Temanny bertany mengapa dia melakukan hal ini, mencintai satu kakak dan memberikan naik ke yang lain. Dia mengatakan kalau dia terbiasa untuk melihat Bulbul sambil melambaikan malam yang baik untuk pragya. Suresh mengatakan dia terbiasa untuk mengatakan pragya selamat malam pada 22:00 dan Bulbul terbiasa untuk datang dekat jendela pada waktu yang sama. Temanny bertany tentang misteri mawar. 

Suresh bertany apa yang dia maksud. Temanny mengatakan meskipun dia pergi memberi mawar untuk Bulbul, dia memberikanny kepada pragya dan dia harus memiliki salah. Dia memintany untuk membersihkan kebingungan. Suresh bertany mengapa pragya. Dia akan menangani bulbul ketika dia mendengar bahwa dia mencintai Bulbul. Dia mengatakan bahkan pragya jatuh cinta. Temanny meminta dia untuk membersihkan kebingungan sebelum kedua saudara jatuh cinta dengannya. Suresh mengatakan dia akan pergi dan jelas kebingungan besok.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8

Subscribe to receive free email updates: