Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9 (ANTV) 13 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 9 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 9" yang tayang di ANTV pada Selasa 13 september 2016 dimulai dari ,Suresh memetik bunga-bunga yang dia dijatuhkan di pragya. Sarla dan tertawa keluargany. Bulbul ejekan pragya bahwa bunga yang dilemparkan pada siapa yang mereka cintai. Bulbul dan Purbi mencapai kantor Purab untuk memberikan wawancara. Bulbul mengatakan dia ingin memeriksa bosny kalau dia layak sebagai sekretarisny. Dia bertany tentang kabin bos untuk staf di sana.

Purab memberitahu sekretarisny, dia di kantor sampai 18:00 dan akan bertemu Abhi sesudah itu. Dia mengatakan mengapa dia meninggalkan pekerjaanny dan membantu Abhi. Dia bilang dia berjanji kepada nenek Abhi bahwa sampai dia menemukan seorang gadis untuk Abhi, dia akan membantuny. Dia meminta dia untuk mengirim gadis ke dalam yang datang untuk wawancara. Bulbul datang dalam kabin dan ingat dia dengan seorang gadis kemarin malam. Purab meminta sekretarisny untuk tidak menceritakan tentang dia kalau panggilan datang dari gadis-gadis. Purab kemudian mengatakan Bulbul bahwa usahany baru dan tidak bisa membayar ny banyk. 

Dia mengatakan kalau dia lebih berkonsentrasi, dia bisa mendapatkan uang yang baik. Purab bertany apakah dia baik-baik saja untuk bekerja larut malam. Bulbul mengatakan dia tidak akan berbohong saat dia meminta sekretarisny untuk berbohong. Bulbul keluar dari kabin dan melihat seorang gadis yang bertany tentang Purab. Bulbul mengatakan dia di kabinny. Purbi bertany apa yang sudah terjadi. Bulbul mengatakan dia mendapat pekerjaan, namun bosny adalah cabul.

Bulbul mencapai rumah. Pragya bertany apakah dia mendapatkan pekerjaan itu. Dia bilang dia puny pekerjaan dan mengatakan ibu mengatakan kemarin bahwa bintang arah akan berubah dan dia berharap untuk mendapatkan seorang pangeran menawan melihatny, namun puny bos cabul. Pragya mengatakan tidak berpikir banyk dan meminta dia untuk membantu Sarla.

Pragya berjalan di jembatan. Dia ingat hadiah dan perhatian Suresh terhadap diriny. Dia pikir ibu menceritakan tentang bintang berubah arah dan dia akan berharap sesuatu juga. Saat itu dibintangi istirahat, dia ingin mendapatkan kebahagiaan selamany dia puny hari ini. Dia berdoa orang yang dia akan menikahiny harus mencintainy banyk, dia harus diseret ke padany. Saat itu dia jatuh dalam air. Abhi menyelam ke dalam air dan membawa dia kembali. Dia bilang kau ingin aku bersamany dan mulai dialog bahwa tidak dia akan membiarkan dia mati dan dia mencintainy. 

Sebuah bintang istirahat saat itu. Direktur memotong tembakan dan mengatakan Abhi model yang tidak jatuh dalam air sama sekali. Abhi bertany pragya kemudian, kau mencoba untuk bunuh diri. Pragya meminta dia untuk meninggalkan dia karena dia ingin pergi. Abhi turun ke bawah dan meminta dia untuk mendengarkan album baruny untuk merasa lebih baik. Sekretarisny mengatakan dia menyelamatkan kehidupan seorang gadis dan media di sini. Abhi kemudian meminta untuk memanggil media. Pragya mengatakan Abhi sangat aneh, dia mengatakan dia mencintai ku dan kemudian dia bertindak, mungkin itu adalah alasan gadis mencintainy. Wartawan bertany Abhi apa yang terjadi. 

Dia mengatakan dia melakukan tembakan dan melihat seorang gadis jatuh ke dalam air untuk bunuh diri dan dia menyelamatkanny. Pragya berpikir ibu diberitahu ketika perubahan Diulas arah, kita akan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, namun puny berbeda yang dia berharap.ibu Suresh berisi gaun Rachanc dan meminta pendapat Sarla bagaimana itu. Dia mengatakan itu cukup. Dia kemudian mengatakan Rachan akan mertuany rumah, tetapi ketika pragya akan datang ke rumahny. 

Bulbul mengatakan kita harus mengunci burung cinta bersama-sama sampai mereka menytakan cinta mereka. Dadi, mereka akan mengambil 100 tahun. Purbi mengatakan kami akan mengirimkan mereka untuk candle light dinner. lelucon Daadi melihat ini pecinta diam, bahkan lilin akan mengatakan itu tidak akan menyla Pragya pulang. Bulbul bertany apakah itu hujan di luar. Pragya ingat Abhi menyelamatkan dia dari tenggelam dan berpikir Bulbul akan mengejek kalau dia mendengar tentang hal itu. Dia mengatakan pipa BMC mendapat bangkrut dan dia puny kuyup. berita Abhi datang yang mengatakan gadis itu suiciding karena masalah pacar, namun dia memintany untuk mendengarkan albumny. 

Dia mendengarkan dan berkata lakukan neraka dengan bunuh diri. Dia mengatakan gadis harus mati pada diriny daripada bunuh diri. Bulbul memuji Abhi. Pragya mengatakan Abhi yang membodohi dan mempromosikan albumny. Bulbul mengatakan bahwa gadis adalah keberuntungan yang menyelamatkan Bulbul.

Purab bertany Abhi mengapa dia menyelam dalam air dengan jaket pelampung. Dia mengatakan dia tidak tahu dia bukan seorang model. Dia kemudian mengatakan Purab bahwa dia peduli untukny seperti seorang istri. Dia mengatakan sampai dia GES istri, dia harus, pacarny pun akan menjarah ny. Abhi bertany apakah dia puny sekretaris. Dia mengatakan ya. Abhi mengatakan dia harus cukup dan mengatakan kau tahu siapa saya dipilih untuk mu dan meminta dia untuk tidak jatuh untuk sekretarisny.

ibu Rachna ini meminta dia untuk bersiap-siap untuk acara. Rachna mengatakan dia sangat gugup dan meminta dia untuk pergi. Sarla datang dan mengatakan Rachana bahwa dia ingin berbicara denganny. Dia bertany apakah dia gugup bahwa dia harus meninggalkan ibuny dan rumahny. Dia kemudian mengatakan itu jelas, itu seperti burung yang tidak ingin meninggalkan sarangny, tetapi harus meninggalkanny untuk melihat langit. Situasi Seorang gadis adalah sama, rumah orang tua adalah sarangny dan rumah mertua adalah langit, dia harus memenuhi langit. 

Dia meminta Rachna tidak perlu khawatir dan berani. Dia bilang terus gedung pernikahan sebagai Kumkum Bhagya sebagai perempuan memiliki 2 nasib, satu dengan orang tua mereka dan lain dengan dia kumkum atau suami. Rachna tersenyum. Sarla meminta dia untuk bersiap-siap segera.

Bulbul datang ke kantorny. Sekretaris Purab ini AKS Bulbul untuk menemui Purab dan menunjukkan file kesepakatan sekali. Bulbul pergi ke kabin dan menemukan dia berganti pakaian. Dia berbicara dengan seorang gadis dan meminta dia untuk tidak mengganggu. Bulbul memberiny mengajukan dan akan pergi, namun dupatta-ny terjebak di kursi. Dia tegur Purab tidak meninggalkan dia karena dia bukanlah tipe gadis ny. Purab datang di depanny. Dia melihat itu terjebak di kursi dan mendapat malu bahwa dia meragukan diriny.

Suresh pulang dan melihat Bulbul berbicara kepada pragya. Dia melihat romantis dan terbuka. Tu Kahi saya mujhme bas jaa .. lagu bermain di latar belakang. Sarla dan ibu Suresh lihat dia melihat Bulbul dan berpikir dia melihat pragya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10

Subscribe to receive free email updates: