Sinopsis Malaikat Kecil dari India Episode 22 Tayang 16 September 2016 (ANTV)

Malaikat Kecil dari India (ANTV) adalah drama yang berasal dari Indonesia dan India . Film ini di bintangi artis - artis kawakan yang berasal dari kedua negara ,diantaranya ialah Vaishali Thakkar sebagai Behnaaz ,Bhavesh Baichandani sebagai Zeeshan ,Harshita Ojha sebagai Khanna ,Ruhana Khanna sebagai Zara ,Ridho Rhoma sebagai Faahad ,Nadila Ernesta sebagai Aaliya ,Helmalia Putri sebagai Sadia ,Masayu Anastasia sebagai Surayya ,Robby Shine sebagai Husein ,Emmie Lemu sebagai Mumtazz dan Raihan Khan .

Malaikat Kecil dari India 1 - terakhir

Sinopsis Malaikat Kecil dari India (ANTV) Episode 22 yang tayang pada 16 September 2016 dimulai dari ,Aliya ingin mengembalikan uang Arjun untuk membayar biaya rumah sakitnya.Kemudian Arjun meminta agar Alya mengembalikannya ,tapi bukan langung dengan mengembalikanya .

Melainkan dengan mengajaknya makan malam bersama.Sedangkan Aliya bingung, orang sekaya Arjun mengapa mengajak makan dipinggir jalan yang makan dan tempatnya tak pantas untuk seorang yang kaya seperti dia.

Sementara itu Behnaz mengajak Zeeshan dan Khana tinggal di rumahnya tetapi Kadafi menolak ajakan tersebut, akhirnya petugas KPAI memutuskan mereka agar dirawat oleh Surayya dan Zeeshan.

Mereka sedih karena harus berpisah dengan Faahad.Dilain sisi Sadia bekerja disalah satu restoran di Hotel milik Arjun sebagai chef dan Surayya  bekerja juga di restoran yang sama sebagai Manager. Sadia mendatangi rumah Surayaa dan melihat keadaan anak-anaknya yang kondisinya menyedihkan.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Malaikat Kecil dari India (ANTV) Episode 22 yang tayang pada 17 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: