Sinopsis Mohabbatein Episode 39 (ANTV) ,8 September 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 39, 8 September 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 39 Tayang kamis 8 September 2016 dimulai dari ,Raman berbicara dengan Nyoya. Bhalla. Dia bilang saya sedang menkhawatirkan Ruhi. Nyoya Bhalla mengatakan kita sedang mencari ibu untuk Ruhi. Dia menjelaskan bahwa saya setuju dengan Raman, dia sudah melakukan kesalahan ketika ia memilih Dimple, tapi kali ini ayahny sudah memilih gadis itu. Dia mengatakan kamu tahu apa pun yang ayah mu lakukan,  dia sudah melakukan yang terbaik. Raman mengatakan tapi saya tidak bisa menikah. Nyoya Bhalla mengatakan tidak untuk Ruhi juga? Ruhi berbicara dengan teman-temanny. Semua orang berpikir Ashok adalah ayahny. Ruhi memanggil pelayan dan memintany untuk membawa telepon. Ruhi menghubungi Raman.

Dia menayakanny berbicara apa dengan teman-temanny. Dia mengatakan teman-teman ku berpikir Ashok adalah Papa ku, tetapi saya mengatakan kepada mereka dia bukan Papa ku, tetapi kamu.Raman menangis dengan penuh kebahagiaan dan berbicara dengan teman-temanny. Ruhi bilang saya tidak akan membuang-buang waktu mu, bye. Raman merasa hancur dan mengatakan saya memang tidak sibuk sayang. Tuan Bhalla datang ke Raman dan menenangkan diriny. Dia mengatakan saat ini kamu menangis untuk Ruhi, saya tahu saya tidak berbicara dengan mu sejak enam tahun, kamu pasti tahu alasan untuk itu.

Dia mengatakan kamu sudah berubah, saya kehilangan anak ku, kamu ingin menjadi sukses untuk menunjukkan kepada Shagun, kebahagiaan dan ketenangan mu, tapi kamu kehilangan anak mu, saya tidak akan membiarkan mu lebih jauh didalam kesalahan, saya memang ayahmu, saya sudah menemukan seorang ibu untuk Ruhi, menemuiny di 07:00, mungkin Tuhan sudah membuat jendela yang terbuka untuk mu. Raman setuju. Semua orang senang. Appa menyemangati Ishita dan memintany untuk tidak menyerah dan putus harapan. Dia bilang saya ingin melihat kamu bahagia, saya sudah mengambil keputusan ini sesudah berpikir panjang, percayalah, bertemu denganny walau hany sekali. Ishita setuju. Amma senang dan mengatakan kali ini akan diperbaiki. Ishita bilang saya akan pergi ke klinik ku sekarang. Mihika mengatakan jam 07:00 , klub Paradise.

Raman berbicara dengan pengacara dan mengatakan apa, kalau kita membuktikan bahwa Ishita tidak baik untuk Ruhi, bagaimana hakim dapat memberikan keputusan hak putri ku untuk seorang gadis asing. Ibu bala datang untuk menemui hakim dan backbites tentang Ishita. Dia mengatakan Ishita tidak bisa menjadi seorang ibu, karena dia memiliki Ruhi. Raman dan keluargany mencoba untuk menghentikan Ishita tapi tidak bisa dihentikan, sepertiny Ishita dan ibuny merasa putus asa. Mereka memanfaatkan Ruhi untuk mendapatkan Raman Kumar. Dia mengatakan mengapa Ruhi akan melawan orang tuany, mengapa pengadilan memberikan kepada Ishita. Hakim menegur dia dan mengatakan kamu sudah memutuskan hubungan denganny karena dia tidak bisa menjadi seorang ibu, saya tahu bagaimana cara melihat sebuah kebenaran. Ishita dan Ruhi saling mencintai.

saya sudah membaca di mata Ruhi ini betapa dia mencintai Ishita. Dia memintany untuk pergi. Shagun sibuk di pesta. Dia berbicara kepada temanny dan berpikir untuk pergi ke klub Paradise. Shagun berkata Ruhi bahwa dia akan pergi untuk beberapa pekerjaan. Dia menyebut Paradise Spa dan mengambil janji. Ishita mendapat panggilan dari hakim dan dia memintany untuk bertemu denganny segera. Ishita setuju. Mereka bicara. Hakim menceritakan tentang ibu Bala. Dia mengatakan seseorang memanfaatkan masa lalu mu, seseorang ingin memindahkan mu dari kasus ini, kamu tahu, itu jauh lebih baik. Ishita bilang saya benar-benar tahu siapa dia. Ibu Bala menemui Raman dan pengacarany. Pengacara mengatakan hakim akan lebih jengkel sekarang.

Dia meminta Raman untuk menjagany dari semua ini. Raman bilang saya tidak akan membiarkan Ruhi pergi dengan Shagun. Ishita berpikir tentang kata-kata hakim. Ishita datang untuk menemui Raman di kantorny. ishita menegur Raman untuk menghubungi ibu Bala dan memanfaatkanny. Raman mengatakan ini adalah kantor ku, berbicaralah perlahan. Ishita mengatakan beraniny kamu melakukan ini. Raman berdebat denganny. Ishita mengatakan saya memang bingung siapa yang harus saya pilih, kamu atau Shagun. Dia bilang saya tidak tahu di mana Ruhi akan tetap bahagia, apakah kamu seorang ayah yang ideal, kamu adalah seorang ayah manipulatif yang ingin membeli orang dan mengendalikan orang-orang.

Dia mengejekny dan mengatakan orang yang menggunakan kelemahan orang, ia tidak layak untuk Ruhi. Dia bilang saya membencimu. Dia mengatakan hentikan. Raman memintany untuk berpikir tentang diriny sendiri. Ishita mengatakan gadis-gadis yang ingin menikahiny hany untuk uang mu. Raman mengejekny seperti Subbu lalu pergi dan Prateek. Raman menegur dia dan mengatakan saya tahu kebenaran mu, kebenaranny yaitu kamu akan selalu ditolak. Appa memanggil Ishita dan memintany untuk mencapai surga. Ishita mengatakan jangan khawatir, saya akan mencapainy kesana. Dia mengatakan Amma akan datang ke sana dengan pakaian mu. Ishita bilang saya tidak akan meninggalkan mu kalau kamu melakukan hal ini lagi. Dia mengatakan pergi. Ishita pun pergi.

Amma berbicara kepada Vandu. Ishita berpikir tentang kata-kata Raman ini. Ishita berbicara dengan Appa dan mengatakan saya benar – benar siap untuk menikah, menginformasikan kepada keluarga ku, saya tahu siapa yang harus mengirim undangan pernikahan pertama ku. Appa bertany mengapa kamu begitu marah. Ishita mengatakan hari ini saya merasa saya harus menikah. Dia bilang saya harus menutup mulut seseorang.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 38 dan episode selanjutnya yang tayang 9 september 2016 Mohabbatein episode 40

Subscribe to receive free email updates: