Sinopsis Mohabbatein Episode 47 (ANTV) ,16 September 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 47, 16 September 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 47 Tayang jumat 16 September 2016 dimulai dari ,Simmi dan Rumi menari. Mereka memutuskan untuk lagu-lagu Sangeet yang akan menemani malam ini. Ibu Bhalla tertawa melihat mereka. Mama bilang menari rap punjabi dari Yo Yo Madu singh. Mihir datang. Ibu Bhalla meminta pelayan untuk membawa makanan untuk Mihir. Mihir mengatakan saya sudah terlambat untuk pergi kantor. Ibu Bhalla mengatakan lupa kantor. Mihir berkata Raman bisa pergi, namun saya harus pergi. Ibu Bhalla meminta dia untuk tinggal di sini. Rumi berpikir kalau Mihir tetap di sini, bagaimana dia akan berbicara dengan Mihika.

Simmi meminta Mihir menari Sangeet. Tuan Bhalla datang dan mengatakan akan ada lagu dari selatan India  Sangeet. Semua orang mengatakan apa. Ashok mengatakan Ruhi bahwa saya akan menemui ayahmu dalam beberapa hari. Shagun mengatakan bagus kalau untuk itu, berarti kamu mencintainy. Ashok bilang saya suka hal-hal yang Raman memiliki dan saya mengambilny dari dia. Shagun mengatakan namun Ruhi dan saya tidak. Ashok bilang saya akan mengurus mu Ruhi. Ashok mengatakan dia adalah putri mu dan akan terkesan dengan pembicaraan ku. Dia bertany siapa yang menikahi Ishita. Shagun mengatakan kepada anak kelas menengah yang sederhana. Ashok memarahi Shagun. Dia mengatakan memungkinkan kita pergi sekarang. Dia mengatakan Ishita yang meminta hari ini. Shagun bilang saya ingat.

Ishita dan semua orang sedang melakukan Bharatnatyam di rumah mereka. Amma menangis melihat semua ini yang akhirny Ishita akan menikah. Soumya mengatakan Ishita akan sangat senang. Amma mengatakan bagaimana, mereka bukan orang baik dan orang yang tidak baik. Soumya mengatakan kepada Ishita setiap orang harus menemukan kebahagiaanny, siapa tahu dia akan berubah. Simmi mengatakan kita akan menari dengan lagu punjabi. Mereka menari saat bermain musik. Ishita berada luar apartemenny. Dia bertemu dengan Raman dan mengatakan saya mendapatkan pesan dari mu, katakan padaku apa itu. Dia bilang saya lupa untuk membeli cincin kemarin. Dia mengatakan ini cincin yang sempurna, itu akan mengingatkan saya mengapa saya menikah.

Dia bilang saya akan menikah demi Ruhi. Ashok melihat Ishita dan Raman dan bertany Shagun apa yang terjadi. Raman meminta Ishita untuk datang denganny untuk belanja. Ishita bilang saya akan datang sendiri. Shagun mengatakan mereka adalah tetangga, mereka menikah. Ruhi berjalan ke Ishita dan memelukny. Ishita berkat Shagun. Shagun bertany tentang Raman. Ishita meminta Ruhi pergi ke atas dan belajar beberapa cara menari oleh Mihika. Ishita mengatakan kita tidak harus membicarakan tentang dia. Shagun mengatakan saya pikir Raman yang mengganggu mu. Dia bilang saya melihat Raman pada hari pertunangan. Ishita terkejut. Shagun membuat alasan dan mengatakan saya yang merawat Ruhi sekarang.

Dia bilang saya mendengar Raman sudah bertunangan. Ruhi datang dan memeluk Amma. Semua orang senang melihat Ruhi. Shagun bilang saya melihatmu dengan tunangan mu, dia manis, sederhana. Ishita pikir dia melihat Bala dan tersenyum. Shagun bertany kapan pernikahanny. Ishita mengatakan 11 Februari Shagun mengatakan sidang pengadilan setelah pernikahan mu. Shagun mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi seperti kamu dengan kami. Dia mengatakan Ashok dan saya akan keluar, kamu akan menjadi suami yang beruntung, kamu dapat meminta dari ku untuk beberapa tips pernikahan, saya dapat memberikan beberapa saran. Ishita bilang saya akan turun sebentar, untuk bertemu dengan Ruhi, nanti saya kembali, jangan khawatir tentang dia. Shagun pergi.

Mihika menunjukkan kepada Raman untuk gadis-gadis itu. Mihika mengatakan tidak dia baik. Ishita beruntung. Ishita pulang dan menghabiskan waktu dengan Ruhi. Ishita mengatakan saya akan memberi mu kabar baik, sebenarny saya sedang menikah .. Gadis-gadis menghentikan Ishita dari perkataanny. Gadis-gadis memanggil Ishita beruntung dan tertawa. Ruhi pergi dan mengatakan Ishita akan segera menikah, saya harus bertemu orang itu. Ruhi melihat Raman berada di lantai bawah dan mengatakan paman yang menikah dengan Ishita. Raman mengatakan bukan keinginan ku, dia adalah teman terbaik ku, kalau kamu membawany, apa yang akan terjadi pada ku.

semua orang mengirim ku dari keluarga ku, kalau kamu mengambil Ishita pergi, bagaimana dengan aku, kamu akan mendapatkan gadis yang baik, namun saya akan sendirian dan menangis.Dia melihat Raman dan mengatakan Papa. Raman menyeka air matany. Ruhi mengatakan saya pikir bahwa kamu yang menikah dengan Ishita. Raman mengatakan Ishita akan datang lebih dekat dengan mu, seperti saya yang menikahiny. Ruhi senang. Dia mengatakan Ishita akan dengan mu dan menjadi ibu mu. Ruhi menari dengan sukacita. Raman mengatakan jangan menceritakan hal itu kepada siapa pun, yang kami rahasiakan, jangan bilang ke Shagun dan Ashok.

Ruhi mencium Raman dan mengatakan saya mencintaimu Papa. Raman bertany bagaimana kamu datang ke sini. Ruhi mengatakan Ishita mengundang ku ke pestany. Raman mengatakan saya memberikan cincin yang kamu buat untuk ku. Ruhi pergi ke Ishita. Ruhi datang ke Ishita dengan menangis. Ishita bertany apa yang terjadi Ruhi, mengapa engkau menangis. Ruhi melihat cincin dan tersenyum. Ruhi berkata Ishita Mumma. Ishita menangis mendengar ini. Dil se dil ka rishta jo hai ... memainkan ... Ishita memeluk Ruhi. Tere dil ka mere dil se rishta purana hai  .. memainkan ... Vandu dan Mihika menangis melihat mereka bahagia.

Ruhi datang kembali dan mengatakan kepada Shagun bahwa saya sudah banyk menari dengan Ishita. Shagun mengatakan sekarang waktuny tidur. Ruhi mengatakan saya bertemu Papa di sana. Shagun mengatakan malam yang baik. Ruhi bertany apakah kamu memiliki rahasia apapun, karena saya memiliki satu. Shagun bertany apa itu. Ruhi bilang saya berjanji. Shagun bertany siapa. Ruhi bilang saya benar-benar merasa mengantuk, malam yang baik. Raman membawa Ibu Bhalla untuk belanja gaun pengantin.

Teman Shagun ini Anjali bertemu dengan Ibu. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan saya datang ke sini untuk berbelanja gaun pengantin untuk istri Raman ini. Raman meminta Ibu Bhalla  cepatlah, saya masih ada pertemuan penting. Ishita mencapai akhir. Anjali menemui Shagun dan mengatakan kepadany bahwa Ibu. Bhalla juga berada di sini dan membeli gaun pengantin untuk istri Raman ini. Shagun mengatakan baru miskin.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 46 dan episode selanjutnya yang tayang 17 september 2016 Mohabbatein episode 48

Subscribe to receive free email updates: