Tuesday, September 13, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 51 (ANTV) ,20 September 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 51, 20 September 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 51 Tayang selasa 20 September 2016 dimulai dari ,Amma berbicara dengan Vandu dan menunjukkan padany set makan malam. Vandu mengatakan sangat bagus. Amma mengatakan ingat Soumya, kami membeli ini bersama-sama disaat musim panas lalu. Vandu mengatakan akankah ini berguna untuk Ishita. Amma mengatakan Ishita tidak akan makan makanan punjabi seharian malah dia akan kena sakit. Dia mengatakan memungkinkan kita melakukan pengepakan. Ibu Bhalla dengan Simmi dan bertany batu apa ini. Amma mengatakan penggiling untuk membuat chatni dengan idli dan dosa. Dia mengatakan Ishita akan memasak di peralatan ini sebagaimana kamu memasak non sayuran. Simmi bertany di mana kita akan tinggal.

Vandu mengatakan Ishita akan mencari tahu. Vandu meminta mereka untuk tidur dan ejekan Simmi dia tertawa. Simmi mengatakan apakah dia akan menunjukkan pada ku. Ibu Bhalla mengatakan jangan membuat keributan, dia tidak akan mengarahkan ku.Shagun bilang saya tidak percaya ini, Ishita sangat pintar, dia bermain bagus. Ini terjadi tepat didepan  ku dan saya tidak mencari tahu. Ashok akan terganggu mengetahui hal ini. Ashok datang dan bertany ada apa. Dia mengatakan mendengarkan  saya . Dia mengatakan kamu meninggalkan pecundang itu dan datang kepada  saya , saya kasihan kepada wanita yang menikah dengan Raman. Shagun mengatakan Ishita yang menikah dengan Raman.

Ashok terkejut. Shagun mengatakan semuany telah selesai, seluruhny. Dia mengatakan Raman memainkan permainan dengan kami, sekarang kita tidak bisa berbuat apa-apa, dia akan mengambil Ruhi ku dari ku. Ashok mengatakan kita akan mendapatkan Ruhi, Ishita-kan membenci Raman, maka kenapa dia menikahiny. Kita harus menghentikan pernikahan ini. Shagun mengatakan di pagi ny. Ashok mengatakan kamu akan menghentikan semua ini, dengan mengatakan segalany tentang Raman yang kita ketahui tentang dia.

Dia mengatakan soal tindakan Raman yang tak tahu malu ini hany kita tau. Shagun mengatakan bagaimana saya bisa mengatakanny. Ashok mengatakan kamu harus memberitahu dia, jika menginginkan Ruhi, maka hentikan pernikahan mereka. Shagun tersenyum. Haldi Ishita yang sedang terjadi. Semua orang senang. Mahendi hai Lagne wali .. drama . Vandu berbicara dengan Mihika. Ishita tersenyum gembira. Appa dan Amma senang juga. Appa meminta Amma untuk menerapkan Haldi ke Ishita, Amma mengatakan cubit  saya , dia mencubit, dia mengatakan sekarang saya merasa bahwa saya akan menikah. Appa mengatakan segera datang ke mandap, saya akan pergi, Bala menunggu ku. Amma datang ke Ishita dan berlangsunglah Haldi tersebut.

Amma meminta Mihika untuk menjaga pakaian Ishita yang sudah siap di kamarny. Shagun menghubungi Ishita dan Mihika melihatny dan mengangkat telepon itu. Shagun mengatakan bisakah saya berbicara dengan Ishita, saya memiliki beberapa pekerjaan yang mendesak. Mihika mengatakan upacara Haldi ny sedang dimulai, bicarany nanti saja. Shagun mengatakan sebelum sampai akhir, saya harus pergi ke sana. Haldi Raman ini juga terjadi di rumah Bhalla. Simmi menggoda Raman. Ibu Bhalla meminta Simmi tidak menggoda Raman. Raman berbicara dengan laki-laki kantorny dan meminta mereka untuk datang ke Kalyan Mandapam. Semua orang berlaku Haldi untuk Raman. Raman mengatakan cukup. Keluarga Bhallas menari. Raman mengatakan sekarang hentikan.

Ibu Bhalla mengatakan dia telah merobek pakaianny. Raman mengatakan mengapa. Air mata Raman jatuh di pakainy. Dia pun pergi. Ishita bersiap-siap untuk pernikahanny. Dil Kahin rukta nahi . memainkan . Dia terlihat cantik mengenakan gaun pengantin ini. Mihika mengatakan Raman akan pingsan saat melihat mu. Ishita berkata Amma, berapa banyk perhiasanny. Amma mengatakan keberuntungan kami. Ishita tersenyum melihat Amma bahagia. Amma bilang saya menunggu hari ini  sejak tahun lalu, saya melakukan apa yang saya inginkan. Amma mengatakan kita akan pergi sekarang. Shagun datang untuk menemui Ishita. Vandu mengatakan Ishita akan melakukan pernikahan hari ini. Shagun bilang saya harus berbicara denganny, ada hal  penting.

Shagun menemui Ishita. Ishita terkejut melihat Shagun. Shagun mengatakan saya perlu berbicara dengan mu segera, saya tahu kamu menikah dengan Raman, tidak masalah bagi aku, tetapi kamu harus satu kebenaran sebelum pergi ke mandap. Amma mengatakan kita bisa bicara nanti. Ishita mengatakan dia ini adalah istri pertama Raman, penting untuk mengetahui apa yang dia ingin katakan, kamu pergi, saya akan datang.

Shagun mengatakan percayalah Ishita, saya tinggal dengan Raman selama bertahun-tahun, saya tidak mengatakan ini kepada siapa pun, kamu akan menikah denganny sehingga kamu harus tahu ini. Dia mengatakan ini akan membuat mu menydari bagaimana Raman itu. Shagun mengatakanny kepada Ishita. (Mute !!) Ishita terkejut. Ishita cukup mengatakan, tidak mengatakan apa-apa, bagaimana ini mungkin. Shagun mengatakan sekarang kamu yang memutuskan apa yang harus kamu lakukan. Ishita menangis.

Raman membawa Baraat tersebut. Amma mengatakan menghentikanny dan meminta pestany untuk memainkan musik India selatan. Ibu Bhalla merasa terganggu. Bala melakukan ritual dan menymbut Raman dan keluargany. Raman bertemu asistenny dan pergi dengan Mihir untuk menyelesaikan pekerjaanny. Gadis-gadis seperti berdedikasi. Amma mengatakan yang dia tahu hany bekerja.

Bala datang dengan pakaian India selatan untuk Raman. Raman mengatakan dhoti? saya tidak bisa memakai ini, bagaimana kamu akan membuat ku untuk memakainy. Gadis-gadis tertawa mendengar ini. Bala meminta Mihir. Mihir mengatakan tidak. Bala mengatakan kita tidak memiliki pilihan lain, saya akan membantu mu untuk mengubahny. Gaun Raman dalam pakaian India Selatan murni. Raman terlihat jauh lebih tampan. Kabhi kam na hogi kamu chahatein . memainkan  ..

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 50 dan episode selanjutnya yang tayang 21 september 2016 Mohabbatein episode 52

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 51 (ANTV) ,20 September 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email