Sinopsis Mohabbatein Episode 58 (ANTV) ,27 September 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 58, 27 September 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 58 Tayang selasa 27 September 2016 dimulai dari ,Ruhi meminta Ishita untuk menyuapi Raman. Dia mengatakan jika tidak saya juga tidak akan makan. Ishita menyuapi raman dengan enggan. Saari fizaon mein hai memainkan, tiba-tiba Raman mendapat telepon dari temanny Nikhil. Temanny mengatakan kepadany tentang valentine dan pesta ulang tahun ny. Raman bilang saya tidak bisa datang, saya benar-benar sibuk. Temanny menegaskan dan memintany untuk datang. Tn.Bhalla bertany soal panggilan itu. Raman bercerita tentang pesta dan dia tidak bisa datang. Tn.Bhalla mengatakan tidak akan ada pertemuan apapun, bawa Ishita ke pesta itu.

Ishita mengatakan tidak, saya ingin menghabiskan waktu dengan Ruhi. Tn.Bhalla mengatakan Ruhi akan bersama kami, kamu dapat memberikan waktu mu dari mulai besok, ini terakhir, pergilah ke pesta itu.Amma dan Appa datang. Ishita senang melihat mereka. Appa bilang kami membeli Payasam untuk mu. Tn.Bhalla mengatakan besar sekali dan meminta pembantu untuk membawa piring. Amma bilang saya sangat senang melihat Ruhi. Amma mengatakan sekarang kita Nani dan Nana. Ruhi mengatakan wow. Appa mengatakan kami membawa kejutan untuk Ruhi, itu MuthuSwamy, seekor anak anjing.

Ibu Bhalla mengatakan saya tidak akan bisa menjaga anak anjing ini di rumah, mengambil kembali, saya benar-benar takut. Amma mengatakan ini untuk Ruhi. Ruhi meminta Ibu Bhalla untuk mencintai anak anjing. Ibu Bhalla mengatakan ya, saya suka anak anjing ini. Semua orang tersenyum. Ishita mengatakan Muttu kamu kembali. Ibu Bhalla berbicara kepada Simmi dan mengatakan Amma akankah kamu melawan ku, lihat bagaimana caraku membalas dendam. Simmi mengatakan jangan khawatir, kita akan melihatny.

Nikhil menghubungi Shagun dan mengundangny pada pesta itu. Shagun bilang saya tidak bisa datang. Ashok mengatakan dia mantan karyawan ku. Shagun mengatakan lalu bagaimana dengan pesta dan ia mengundang kami. Ashok mengatakan katakan padany bahwa kita akan datang, mungkinkan untuk bersenang-senang, dan melupakan apa yang terjadi. Dia bertany apa yang ada di pikiran mu. Ashok mengatakan kamu akan mengerti ketika kamu datang ke pesta.Ishita bersiap-siap untuk pergi ke pesta. Ruhi membantuny. Ruhi datang ke Amma dan meminta anting-anting besar Ishita. Amma memberiny. Ruhi membawany ke Ishita. Ishita memakainy. Ruhi pergi untuk membawa gelang.

Dia membawa dan Ishita memakainy. Ruhi mengatakan kamu kelihatan sangat cantik. Raman datang dan melihat Ishita dengan Ruhi. Dia bilang saya harus pergi ke kamar mandi saya akan mengganti baju. Ruhi bilang saya harus pergi dulu.Raman mengatakan saya tidak puny ruang di kamarku. Ishita meminta dia untuk berhenti mengejek. Ishita mengatakan segera ganti pakaian mu, saya akan pergi ke pesta bersamamu. Raman meninggalkan ruangan. Ishita mengatakan aneh, sepertiny kamarny ny. Simmi berbicara dengan Nyony. Bhalla dan mengatakan Rinki dan acarany sampai larut malam, saya akan mengurus anak-anak.

Ibu Bhalla mengatakan saya tahu bagaimana cara merawatny. Ruhi meminta Ishita untuk menempatkan mawar di rambutny. Ishita bertany di mana klipny. Ruhi bilang saya akan membawany. Simmi bertany apa yang terjadi, apakah Raman mengirimny kesini. Ishita mengatakan dia sedang mengganti pakaianny. Simmi lelucon. Rinki mengatakan menikmati pesta. Simmi berkata valentine ku di Dubai. Simmi meminta Ishita untuk bersenang-senang untuk valentine pertama atau apakah dia puny pacar. Dia bertany soal Prateek. Dia mengatakan lupakan saja. Ruhi membawa klipny. Raman bersiap-siap dan datang.

Ruhi meminta Raman untuk menempatkan mawar di rambut Ishita ini. Raman menempatkanny. Simmi dan Rinki melihat padany. Dil Kahin rukta nahi memainkan .Tuan. Bhalla dan Nyony. Bhalla merasa senang. Semua orang tersenyum. Yeh hai Mohabbatein  memainkan ... Ishita tersenyum saat Raman tidak tahu untuk membukakan pintu. Ruhi menari. Dia membawa tas Ishita dan memberikan itu padany. Raman berjalan keluar. Ruhi mengatakan cepat pulang, Papa pergi. Ishita melambaikan tangan kepada ruhi bye dan pergi.

Raman dan Ishita berada di jalan. Dia bertany kemana kita akan pergi, saya tidak tahu siapa pun di sana. Raman mengatakan dia adalah teman kuliah ku Nikhil, dia merayakan ulang tahun pernikahanny yang ke-12. Ishita mengatakan tidak tahu bagaimana pernikahan orang bisa sampai 12 tahun. Raman mengatakan kamu lihat sebuah vas bunga, jangan mempermalukan ku dan mendapatkan bunga dari rambut mu. Dia bilang saya memakainy demi Ruhi. Mereka pun tiba ditempat tersebut. Raman tegur sopir telah membawany ke tempat yang salah. Seseorang mengatakan tempat yang sama. Raman ingat waktu ketika ia menghadiri pesta dengan Shagun. Ashok menari dengan Shagun sementara Raman sibuk dalam pembicaraan.

Raman melihat Ashok memegang Shagun dan merasa aneh. Ashok menggoda dengan Shagun. Shagun berkata Raman melihat kita, hentikan. Ashok mengatakan biarkan saja dia melihatny, saya akan mengurusny. Raman meminta Shagun untuk datang denganny. Dia mengatakan Ashok  mabuk, bisa kah kamu tinggalkan aku. Raman mengambil Shagun, dan membawany ke rumah. Ishita melihat Raman. Raman mengatakan mari kita pergi dari sini. Nikhil menghentikan Raman dan membawany ke dalam. Ishita mengatakan mengapa ia membawa saya ke sini jika ia harus meninggalkan saya sendirian.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 57 dan episode selanjutnya yang tayang 28 september 2016 Mohabbatein episode 59

Subscribe to receive free email updates: