Sinopsis Ashoka Episode 404 tayang 17 september 2016 (ANTV)

Ashoka merupakan film yang berasal dqari India ,film yang mrngambil latar belakang prsejarahan dan yang mengangkat cerita tentang Chakravartin Ashoka Samrat atau yang dikenal dengan nama Ashoka. Ashoka adalah seorang pemimpin pertama Bharata (India) Kuno setelah para pemimpin Mahabharata yang sangat terkenal.Film Ashoka di tayagkan di salah satu stasiun telivisi Indonesia ANTV ,dan sekarang sudah mendapatkan perhatian dari orang dewasa hingga lanjur usia .

Sinopsis Ashoka Episode 404 - 17 september 2016

Sinopsis "Ashoka Episode 404 (ANTV)" hari ini yang tayang pada "17 september 2016" dimulai dari , Jagannath mengatakan "Kau akan melakukanny tetapi Ashok tidak akan maju dengan pernikahan tanpa izin dariku"Bindu beralasan "Harus ada sesuatu yang akan mengubah keputusanny"Jagannath mengatakan "Hal terbesar adalah bahwa saya membenci anakmu, Ashok!"Bindu memberitahu dia untuk berpikir "Kau tidak akan mendapatkan kesempatan ini lagi dan lagi. Biar saya tahu ketika kamu sudah memikirkanny. saya siap membayar jumlah apapun untuk itu"Dia menepuk kepala Kaurvaki penuh kasih "Aku akan menentukan tanggal pernikahan"Dia memeluk Jagannath dan memanggilny besan. Jagnnath terlihat kesal.
Bindu pergi.

Devi senang untuk Kaurvaki dan memelukny. Kaurvaki bingung namun bahagia. Devi bersyukur kepada Dewa bahwa doany diterima "Perkataan Baba tidak menjadi kenytaan!"Ashok bertany pada ayahny "Apa Jagannath telah setuju untuk pernikahan?"Bindu menyngkal.Ashok masih memiliki keraguan pada Jagannath "Aku tidak berpikir kalau kita harus mempercayai dia sepenuhny"Bindu memintany untuk santai "Serahkan itu padaku"Dharma pergi menemui Devi. Dia pergi untuk bertemu dengan beberapa Saadhu "Dia akan tahu tanggalny"Sushim heran "

Apa yang dikatakan Dharma kepada Bindu sehingga ia setuju untuk menikahi AshVaki?"Charu mengatakan "Dia tahu dengan sangat bagaimana cara membuat Samrat menari di laguny!" Sushim beralasan "Dengan cara ini kita akan kehilangan segalany. Kita akan segera dikirim ke pengasingan. Lakukan sesuatu atau saya akan mulai berpikir kalau ibu telah menjadi tua!"Bindu tiba-tiba datang dan bertany "Apa kamu tidak menghormati ibumu lagi? Apakah ini etikamu? Ini adalah perbedaanny antara kamu dan Ashok! Dia menghormati ibuny dan kamu tidak.

saya datang untuk memberitahumu bahwa kamu khawatir tanpa alasan. Apa yang kamu pikirkan tidak akan terjadi. saya telah mengambil setiap keputusan memikirkan keluargaku. saya telah menydari itu mungkin menempatkan Magadh dalam bahaya tetapi cukup! saya tidak akan melakukanny lagi"Sushim bertany kepadany "Kemudian mengapa ayah setuju untuk menikahkan AshVaki?" Bindu menjawab "Aku akan memberikan kembali apa yang telah saya terima dari musuh-musuhku! Mereka telah menipuku.

Sekarang giliran aku. saya telah memastikan agar keraguan tidak muncul di benar musuhku. saya tidak akan hany menghukum mereka tetapi akan menghancurkan mereka!"Charu senang "Kau akhirny menydari bahwa anak sulungmu adalah pewaris yang layak! kamu sekarang menydari kebenaran"Bindu mengangguk "Aku telah memastikan ibu dan anak yang jahat itu tidak boleh ragu.

Kalian tidak akan melakukan apa-apa sampai pernikahan terjadi. Itu harus berjalan dengan lancar!"Sushim meyakinkanny tentang hal itu. Bindu pergi. Charu mengatakan "Setelah kamu (Sushim) menikah dengan Chanda, maka tidak ada yang akan dapat membuatmu jauh dari tahta!"


Chanda sedang memetik bunga di kebun. Seseorang mengawasiny.Dia merasakan itu dan berbalik, tetapi tidak melihat siapa pun. Dia mengangkat bahu dan pergi. namun kemudian mendengar suara langkah kaki. Dia berbalik dan tersenyum. Itu adalah Sushim. Jari Chanda terluka oleh duri. Sushim menghisapny. Chanda menjadi malu. Sushim bilang "Aku tidak suka kalau lau terluka. Jaga dirimu"Chanda berkata "Mengapa orang tidak bisa melihat sisi ini baik darimu?"Sushim bingung "Apa maksudmu?" Chanda mengatakan apa yang telah Kaurvaki katakan waktu itu.

Sushim berpikir 'Aku benar. Kaurvaki memang berusaha meracuni pikiranny!' Dia berbalik untuk pergi saat Chanda menghentikanny "Kau tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan. Cintaku untukmu adalah murni. Biarkan orang lain berkata apa. saya percaya pada apa yang saya rasakan benar. Sekarang saya hany ingin menikah denganmu sesegera mungkin sehingga kita bisa bersatu!"

Sushim tersenyum.Di ruanganny, Devi sedang mencari-cari sesuatu. Itu adalah kertas mahurat. Dharma terkejut bahwa Devi meninggalkan kertas mahurat di suatu tempat dan melupakan itu "Kau telah menjadi begitu gembira dan kamu melupakan itu? Apakah kamu ingat tanggalny? Apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?" Devi menceritakan apa yang dikatakan Babany. Dharma mengatakan "Aku tidak percaya itu" Devi memintany untuk tidak percaya "Tuhan berada di atas nasib.

Dia telah mendengar doaku. Samrat telah setuju untuk pernikahan bahkan setelah semua yang terjadi. Tidak ada yang bisa berjalan salah sekarang"Dharma mengangguk "Tidak ada masalah akan datang saat ini. Tuhanku tidak bisa merebut kebahagiaan anakku seperti ini. saya akan berbicara dengan Acharag Radha Gupta. Kami akan mencari tahu sesuatu" Dia pergi. Devi terlihat PD sekarang.Di ruang keluarga, Purohit ji mengatakan "Tanggal baik untuk pernikahan dalam waktu satu minggu"

Bindu menanykan tanggal. Purohit ji memberitahu dia. Bindu mengumumkan "Persiapan harus dilakukan. saya tidak akan suka kalau ada yang tidak beres dalam pernikahan"Sushim berpikir 'Tidak hany aku, tetapi orang lain juga yang tidak ingin pernikahan ini terjadi!'Seseorang melihat Magadh dari jauh "Istana akan sibuk pada persiapan untuk pernikahan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi koridor istana dengan darah, untuk menjatuhkanny!"Dia tertawa.Mahamatya menymbut para Purohit yang tiba di istana.Di ruangan Bindu, Dharma membantu Bindu bersiap-siap.

Bindu memuji Dharma. Dharma bilang "Aku tidak pernah berpikir kalau Ashok akan menikahi putri dan kamu akan berada di sana untuk memberkatiny. saya hany berharap semuany berjalan dengan lancar!"Bindu meyakinkanny tentang hal itu.Mereka berpelukan.Di ruangan Sushim, Charu membantu Sushim bersiap-siap.Sushim kesal pada Jagannath karena sebabnylah mereka kehilangan kas "Kaurvaki juga menghasut Chanda"Charu memberitahu dia untuk tidak memikirkan hal itu "Samrat telah meyakinkan kita bahwa dia akan mengurus Dharma dan Ashok setelah pernikahan.

Dia akan menangani semua orang"Sushim bilang "Aku tidak bisa melihat AshVaki bersatu bahkan untuk satu detik. saya ingin membunuh Kaurvaki tepat di depan mata Ashok sehingga ia dipaksa untuk mati!"Charu setuju untuk memenuhi keinginanny "Jangan khawatir. Konsentrasi saja pada pernikahanmu. saya akan melakukan apa yang benar-benar akan membuat pernikahan ini mengesankan dan bersejarah!"Kaurvaki sudah siap. Dia berhadapan dengan Ashok. Mereka tersenyum.

Ashok bertany "Apa ayahmu akan setuju untuk pernikahan kita?"Kaurvaki memberitahu dia untuk mempercayai Tuhan "Dia yang membawa kita sampai disini. Dia juga yang akan membawa kita ke depan. Kita harus percaya cinta kita" Ashok mengangguk dan mengulurkan tangan. Kaurvaki memegang tanganny dan mereka berjalan bersama-sama. O Priyatam dimainkan.Vit memeriksa persiapan. Ia mencicipi masakan yang ada disana. Devi menjewerny "Ini untuk pooja. Tidak boleh dicoba"Vit mengatakan "Aku menjadi bersemangat saat melihat pernikahan kerajaan!"

Devi mengatakan "Aku juga menunggu hal yang sama. Biarkan pooja terjadi dahulu"Semua orang telah berkumpul untuk Satyanarayan pooja (dipersembahkan untuk Dewa Vishnu). Pooja selesai.Sushim melakukan ritual diikuti oleh Ashok. Dharma tegang memikirkan kata-kata Baba. Bindu bertany pada Jagannath "Apa kamu sudah mengambil keputusan atas masalah ini?"Jagannath menyngkal. Bindu memberiny waktu sampai tanggal pernikahan "Aku berjanji padamu demi Ashok.

saya akan memberikan apa pun yang akan kamu minta untuk hari ini"Istri Jagannath berjalan ke arah Ashok dengan piring. Ada sesuatu di dalamny. Ashok akan menyentuhny ketika Dharma berteriak darah. Semua orang kaget. Bindu bertany "Dimana darah?"Dharma menunjuk pada pewarna merah di atas kain.

Jagannath menyebutny pertanda buruk. Devi mengatakan kepada Dharma "Ini adalah Kumkum (bubuk kunyit berwarna merah yang digunakan untuk membuat tanda Hindu berbeda pada dahi). Ini adalah pertanda baik dengan berkat Devi Mata untuk kehidupan pernikahan yang bahagia. Ini berarti bahwa tidak ada yang bisa berjalan salah ketika Devi Mata memberkati seseorang"

Dharma berharap tidak ada masalah yang akan dihadapi sekarang.Orang yang sama, yang telah mengawasi Magadh sebelumny (Vikatkura) membunuh beberapa orang "Aku akan segera mendapatkan Paltliputra, lalu Magadh dan kemudian seluruh India! Tidak ada yang bisa menghentikanku melakukanny. Hal ini tidak bisa bahkan Ashok yang ditakdirkan untuk memenuhi impian Bersatu India. saya akan membunuhny dan mimpiny!"
Dia tertawa keji.

Baca Sinopsis besok di "Ashoka Episode 405 (ANTV)" yang tayang pada "18 september 2016"

Subscribe to receive free email updates: