Sinopsis Lonceng Cinta Episode 8 (ANTV) 12 september 2016

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 9 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 8" yang tayang di ANTV pada Senin 12 september 2016 dimulai dari ,Bulbul mengatakan pragya yang terima patloon dheeli baik atau Suresh mengaku cintany dengan mawar. Dia mengatakan kita akan memiliki pesta es krim hari ini. Dia membawa Purbi dan keluar. Purbi bertany di mana mereka. Dia bilang dia ingin merayakan hari ini karena dia sudah melamar pekerjaan. Purbi meminta dia tidak mendapatkan pekerjaan, maka mengapa merayakan. Bulbul menceritakan dialog om shanti om film dan mengatakan dia ingin pekerjaan ini untuk menemukan ny Mr. Perfect dan mengatakan dia akan mendapatkan ia di luar negeri, untuk itu dia harus mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan uang. 

Dia bilang ia akan mendapatkan pangeran menawan suatu hari. Purab yang terlihat keluar dari mobilnya. Musik bermain di latar belakang. Purbi meminta dia untuk berhenti menjadi filmy dan datang sekarang.Purab mendapat telepon dari sekretarisny yang menanyakan apakah dia bertemu dengan seorang gadis yang dia harus mewawancarai. Dia mengatakan belum dan ingat namany karena Bulbul. Bulbul dan Purbi melihat bintang pecah dan mulai berharap. Purab panggilan Bulbul dan meminta dia untuk datang untuk wawancara besok pagi.

Pacar Abhi ini menemui Purab dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya. Purab mengatakan ia ingin berbicara denganny dan mengatakan dia tahu bahwa dia menggunakan nama Abhi ini. Dia bertemu hany dua kali tetapi membual bahwa dia adalah pacar dan mendapatkan kontrak modeling Abhi ini. Dia mengatakan pasangan hidup Abhi akan menjadi orang yang akan mencintainya. Pacar Abhi mengatakan dia tidak tahu apa itu cinta, dll Bulbul melihat mereka berkelahi. Bulbul berpikir Purab sangat kasar dan mengatakan kalau dia menemukan sebuah bintang yang rusak lagi, dia akan berdoa agar pasangan hidupny tidak seperti dia.

Abhi datang dan memenuhi pacarnya. Dia bertany apa yang dia lakukan di sini, yang mengatakan kepadany bahwa dia ada di sini. Abhi mengatakan ia memiliki mata-mata untuk mengawasinya. Pacar mengatakan sekretarisny harus mengatakan kepadanya. Abhi mengatakan Purab mengatakan ia harus menikahinya. Dia bilang dia puny 4 kontrak lebih di tangan dan kalau ada yang tahu bahwa dia adalah pacarnya, dia akan kehilangan kontraknya. Abhi mengatakan dia suka uang, sehingga ia menyukainya.

Purbi dan Bulbul berpikir untuk menjebak Suresh untuk mengakui cintany terhadap pragy dan menyebutny sebagai "operasi pyar karo". Suresh datang dan mengambil keluar sebuah cincin. Bulbul dan pergi menginformasikan bahwa Suresh sudah datang dengan sebuah cincin untuk mengusulkan pragya dan meminta keluargany untuk tidak keluar karena Suresh akan gugup dan akan memberikan cincin kepada siapapun yang dilihatnya. Semua orang menyembunyikan. Pragya menemui Suresh dan bertany siapa dia cari dan apa yang dia sembunyikan. Dia mengatakan dia membeli sebuah cincin. 

Dia bertany apakah itu untuk Raccho. Suresh mengatakan itu bukan karena dia. Dia meminta untuk menunjukkan cincin. Dia memberikan itu padanya. Dia memeriksa itu dan mengatakan itu sangat indah dan meminta siapa kan membawanya. Dia melihat Bulbul berdiri dan menunjuk jariny pada dirinya. Dia mengatakan Sarla dia mengatakan Suresh akan memberikan cincin kepada siapa saja yang datang di depanny dalam ketakutan.Bulbul melambaikan padany dan bertany apakah ia membeli cincin untuknya. Dia mengatakan ya. Dia bertany lalu kenapa dia menunjukkan ke pragya.

 Dia bilang dia ingin opini pragya ini. Bulbul mengambil cincin itu dan mengatakan itu sangat indah dan bertany apakah dia bisa mencobanya. Dia mencoba itu dan kemudian memberikan pragya. Dia mengatakan sepatutny pragya. Suresh mengatakan ia membeli itu untuknya. Bulbul bertany mengapa ia membawa cincin ukuran pragya ini. Suresh mengatakan untuk berbagi dengan pragya kemudian. Dia bilang dia dulu benci ia sebelumnya, namun sekarang dia menyukainya. Dia mendapat malu dan pergi dari sana. Bulbul ejekan pragya bahwa siapa pun bisa melihat cinta dan meminta dia untuk menjaga cincin itu.

Suresh GES keluar bahagia dan mengatakan temanny bahwa ia memberikan cincin ke Bulbul. Dia bilang ia memberikanny ke Bulbul, namun dia memberikanny kepada pragya dan dipasang nya. Dia mengatakan kepada Bulbul bahwa dia menyukai cincin. Dia mengatakan dia menyukai cincin itu dan mengatakan dia menyukainya. Temanny mengatakan mari kita rayakan sekarang.Bulbul mengatakan pragya bahwa Suresh membawa cincin untuknya, namun memberikanny kepada dia, bukan di kegugupan. Dia mengatakan dia membantu ia banyak dan menunggu di dekat jendela setiap hari. Pragya mendapat malu dan pergi.

Suresh menangkap pencuri kabel dan teriakan padanya. Orang-orang berkumpul dan bertany mengapa ia mengalahkan dia. Dia menunjukkan kabel dan mengatakan orang ini mencuri kabel. Bulbul menunjukkan pragya Suresh menangkap pencuri dan mengatakan Suresh adalah pahlawan. Pragya mendapat malu. Suresh melihat mereka dan tersenyum. Dia meninggalkan pencuri dan mengatakan ia akan hidup dengan ia hari ini karena ia senang hari ini bahwa gadis yang dia suka menerima cintanya. Dia memintany untuk tidak mencuri lagi. Bulbul mengatakan pragya ia yakin cinta itu buta melihat mereka. Pragya mendapat malu.

Suresh sibuk mendekorasi rumah Sarla ini. Sarla berpikir pragya dan Suresh akan mendapatkan tua mengakui mengaku cinta mereka. Pembantu mengatakan dia akan melakukan sesuatu. Dia meminta pragya memanjat bangku dan jaring laba-laba bersih. Dia menyebut Suresh dan meminta dia untuk membantu pragya. Praya akan jatuh, namun Sarla membantu dia bukan Suresh. Semua orang akan kecewa. Suresh membawa bunga. Raccho bentrokan dengan dia dan Suresh tetes bunga di pragya. Pragya tersenyum malu. Semua orang juga tersenyum. Dia berpikir Suresh memberi cincin dan bunga, kalau ia tidak mengaku cintanya, ia akan melakukannya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 9

Subscribe to receive free email updates: