Thursday, September 15, 2016

Sinopsis Veera Episode 247 (ANTV) - rabu 21 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 247

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 247" (ANTV) yang tayang pada rabu 21 september 2016 menceritakan tentang , Balwant meminta Bansuri kenapa ia melayani Manjeet, ketika ia tidak menyukainy dan tidak pernah bertemu denganny bertahun-tahun. ia mengatakan ia melakukan tugasny. ia tertawa dan mengatakan kau berbicara tentang tugas. ia marah dan menangis, mengatakan ia tidak percaya padany. ia bilang saya bercanda, melakukan apa yang kau inginkan, kau menjadi sangat aneh. ia pikir ia tidak akan membiarkan siapa pun menanyiny. Baldev pulang dan Veera bangun.

ia meminta ia untuk tidur. ia bertany kepadany tentang makanan. ia bilang ia mengatakan bahwa ia akan makan di luar. ia bertany apakah ia memiliki makanan. ia mengatakan ya. ia marah dan mengatakan saya sedang menunggu, dan ia memiliki makanan di luar. ia bertany apa yang terjadi, mengapa kau marah. ia bilang ia tidak peduli padaku, Manjeet mengambil piring makanan dari saya dan murmur menjadi terganggu. Baldev pergi tidur dan bangun dengan nada alarm di ponsel Veera ini.

ia mengatakan mengapa ia membunyikan alarm pukul 05:00. ia menutup dan melihat dering alarm lain. ia bangun Veera dan bertany mengapa ia tetap begitu banyk alarm. ia berhenti itu. ia mengatakan tentang Manjeet meminta ia untuk bangun pagi-pagi dan mengatakan ia menunggu di malam hari untuk menunggu ia untuk makan malam, dan bertindak seperti dia. ia tertawa dan bertany mengapa ia akan mandi pada saat ini. ia bilang ia tidak diizinkan untuk pergi dapur tanpa mandi.

ia bilang saya akan berbicara dengan Biji, meninggalkanny. ia mengatakan biarlah, peduli ny beberapa hari dan saya akan menanggung ini. ia ingat kata-katany dan mendapat sedih mengatakan hany dua minggu tersisa sekarang. Ranvi mendengar Gunjan berbicara dengan dokter dan mengambil janji. ia berbalik dan melihat Ranvi. ia bertany siapa yang ia berbicara. ia terletak padany lagi dan ia akan khawatir tentang kebohonganny. ia pergi ke Chai ji.

ia pikir mengapa Gunjan berbohong kepada saya jika ia melakukan tes di rumah sakit. Veera memasak makanan. ia tidur dan hidangan akan dibakar. Manjeet datang dan tegur dia. Veera terkejut melihat itu dan Manjeet menyebutny sangat ceroboh. Manjeet mengatakan jika saya tidak datang tepat waktu, kau akan memiliki mendapatkan rumah terbakar. Veea meminta maaf. Manjeet mengatakan ia akan mengajariny pelajaran hari ini dan memanggil semua orang. Veera menangis dan mengatakan apa yang saya lakukan.

Kemudian Bansuri bertany apa yang terjadi. Manjeet bertany mengapa kau membiarkan Baldev menikahi gadis seperti itu, ia sedang tidur di dapur dan dibakar makanan. Veera membela dan Manjeet tegur lagi. Bansuri meminta maaf padany dan mengatakan ia akan mengelola dapur. Veera mengatakan tidak, saya akan memasak makanan lagi. Bansuri menegaskan dan meminta ia untuk pergi.

Baldev meminta Manjeet untuk pergi dan beristirahat. Manjeet mengejek Bansuri untuk membuat perhatian Veera dan bertany kepadany tentang Veera menikahiny oleh curang, yang lain saya tidak tahu mengapa ada orang yang akan ingin menikahiny. Baldev marah. Balwant mengatakan ia adalah gadis yang baik, jangan marah, memberiny waktu. ia meminta Bansuri untuk mengambil Manjeet.

Manjeet bertany Bansuri apa yang ia inginkan, yang Veera tetap di sini dan merusak mereka. Bansuri mengatakan tidak. Manjeet kata maka kita harus mendapatkan gratis ny. Balwant menenangkan Veera dan meminta ia untuk beristirahat. Veera pergi ke kamarny. Ranvi membawa poster bayi dan menyimpanny di lemari, mengatakan ia akan meminta Gunjan hari ini, ia telah menyembunyikan banyk. Gunjan datang dan melihat poster. ia mengatakan hadiah untuk kamu.

ia melihat foto bayi dan mengatakan yang bagus. ia bertany tentang dia. ia mendapat panggilan dan mengatakan panggilan Biji ini. ia bilang saya tahu Tai ji, saya akan datang dengan Ranvi hari ini. ia mengatakan kepadany tentang Tai ji dan meminta ia untuk bersiap-siap. ia mengatakan kau pergi, saya puny beberapa pekerjaan. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan pergi dan datang.

ia pun pergi. ia mengatakan ia ingin membuat alasan dan tidak berbicara, namun saya akan tahu kenapa kau melakukan ini. Veera menangis dan mencoba mengikat kain untuk tanganny. Baldev datang padany dan peduli. ia mengatakan berhenti menangis. ia marah dan mengatakan tidak ada yang ingin saya berada di sini, bahkan tidak dengan kamu. ia mengatakan hal ini tidak benar.

ia bilang saya berarti kau bisa tinggal di sini. ia menatapny. ia tersenyum melihat perilaku yang tidak bersalah. ia melihat kalender dan mengatakan ia memiliki banyk keluhan dari dia, saya tahu itu bukan kau kesalahan apa pun yang terjadi, Tai ji memarahi kamu, kau melakukan semua tugas dari bahu yang baik dan ia tersenyum dan meminta ia untuk pergi. ia mengatakan dan ia ingin saya untuk tinggal di rumah ini, cara kau merawat saya, itu menunjukkan kau mendapatkan baik, ketika saya harus meninggalkan rumah ini, kau akan memegang tangan saya dan menghentikan saya.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 248 pada kamis 22 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 247 (ANTV) - rabu 21 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email