Sinopsis Thapki Episode 48 (Antv),5 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 48

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 48 (Antv),senin 5 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan terus mengikuti kemanapun Shradda pergi demi untuk menjaga Thapki agar tidak dicurangi lagi. Shradda merasa risih dengan sikap Bihaan namun Bihaan terang-terangan ingin mengikuti Shradda kemanapun dia pergi. Tiba kemudian Shradda ingin ke kamar mandi. Hany tempat itu yang tidak bisa Bihaan jangkau. Bihaan menungguny di luar kamar. Di dalam kamar mandi Shradda menelpon Vasundra dan mengatkan bahwa Bihaan terus mengikutiny, bagaimana dia bisa merusak masakan Thapki. Vasundra lalu memiliki ide. dia meminta Shradda mengalihkan perhatian Bihaan maka dia yang akan menyelesaikan Thapki.

Thapki masih memasak di dapur. dia pikir dia akan menyimpan makananny dalam toples. Namun saat dibuka tutupny sangat sulit. Thapki lalu memasukkan kepala toples dalam panci air panas dan meninggalkanny untuk mengambil acar. Vasundra yang sudah mengintip dari tadi, masuk diam-diam ke dapur dan menylakan api untuk panci yang berisi toples tadi.

saat Thapki keluar dari dapur, Bihaan yang sedang bermain catur dengan Shradda, melihat Thapki. dia berkata pada Shradda bahwa dia akan membantu Thapki terlebih dahulu dan akan kembali untuk bermain kembali.

Bihaan membantu Thapki membawa toples acar ke dapur. Thapki dan Bihaan melihat kompor memanaskan panci yang berisi toples. Thapki bermaksud untuk mematikan apiny namun Bihaan berteriak.menahan Thapki. Seketika itu toples meledak dan pecahan kacany berhamburan ke.seluruh dapur.

Nenek, Bauji dan semua orang datang. Nenek.kecewa melihat makanan untuk para pendeta harus hancur. Vasundra memarahi Thapki dan Cuthki Bathki juga ikut mengejek Thapki. Nenek kecewa karena perayaan hari ini terlewatkan karena Thapki sudah mengancurkan makanan. Thapki pun akhirny menangis.

Nenek meminta Shradda untuk memesan makanan. Sementara Vasundra membentak Thapki menyuruhny untuk membersihkan dapur. Semua orang lalu pergi. Bihaan menenangkan Thapki agar menerima semuany. dia merasa ada yang tidak beres. Thapki berkata Bihaan sudah mengikuti Shradda seharian dan tentu Shradda tak bisa berbuat apa-apa. dia sekarang kehilangan kepercayaan dari nenek.

Thapki keluar rumah dan Bihaan mengikutiny. Thapki.masih nampak sedih. Lalu Bihaan melihat ada semut yang merayap tak jauh dariny. Bihaan mencontohkan semut pada Thapki. Semut itu tetap berusaha merayap naik meskipun dia harus berkali-kali jatuh. Semut kecil saja berusaha seperti itu, kenapa kau tdak?  Thapki berbalik bertany. Bagaimana aku akan melakukanny. Ini sudah malam. Bihaan mengatakan kalau kau tidak tahu harus berbuat apa, maka bertany lah pada Tuhan.

Thapki memejamkan matany. Tak lama kemudian dia mendapatkan ide. dia meminta Bihaan untuk membuat kotak kaca beserta penerangan la.pu di gudang. Sementara Thapki akan mempersiapkan acar dan papads ny. Mereka.mulai bekerja. Bihaan membantu Thapki menyusun papads pada kota kaca. Kotak kaca dan lampu itu akan menghasilkan panas dan akan membuat papads kering tanpa bantuan matahari.

Keduany bingung bagaimana membuat masakan lain karena bahanny sudah habis sementara ini sudah malam. Bihaan menelpon tetangga untuk meminta bahanny dan Bihaan berhasil. Namun mereka kembali bingung karena kalau memasak sekarang pasti akan menimbulkan kegaduhan.

Paginy, Bauji membawa makanan dan menaruhny di atas meja. Nenek yang membuat itu. Shradda menawarkan bantuan dan Vasundra menylahkan Thapki atas ini semua. Bihaan datang dan mengatakan Thapki sudah mempersiapkan makananny. Semua heran bagaimana Thapki mempersiapkanny. Thapki pun menceritakan bagaimana dia membuat itu semua.

Nenek senang sekali. dia memeluk Thapki dan menciumny. Cuthki dan Bathki.kesal, kenapa di pesta kemarin Thapki tak berbuat sepeti sekarang. Shradda kesal karena Thapki berhasil.melewatiny lagi. Shradda melemparkan buah ke.lantai dan sNmaat Thapki berjalan membawa acar, ia.menginjakny dan itu membuatny kehilangan keseimbangan. Bihaan berlari memegangi toples acar dan kembali niat Shradda gagal. Vasundra melihat kearah Shradda. Shradda sendiri marah. Nenek kemudian meminta Thapki memberikanny pada pendeta.

Bihaan melihat pada Shradda dan mengajakny meneruskan permainan catur. Bihaan mengatakan bahwa kemarin dia berhasil.menang, namun kali ini Thapki yang menang. Tapi ternyta posisi bidak caturny menunjukkan bahwa Shradda yang menang. Shradda kemudian mengejek Bihaan. Thapki datang dan mendekati papan catur. Thapki.memindahkan bidak catur dan menjatuhkan bidak lain. Hal itu membuat Shradda menjadi kalah. Bihaan tersenyum pada Shradda dan mengatakan "game over". Shradda menjadi marah.

Diwakar ingin mengambil makanan namun makanan itu letakny terlalu tinggi dan dia kesulitan menjangkauny. Aditi mengejek Diwakar karena dia sangat pendek. Diwakar kesal dan mengangkat tanganny untuk.menampar Aditi. Thapki datang dan menahan tangan Diwakar. Thapki menampar Diwakar dan mengatakan dia telah memeras Aditi untuk menikahiny.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 47 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 49 tayang 6 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: