Sinopsis Thapki Episode 49 (Antv),6 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 49

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 49 (Antv),selasa 6 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,shradda sudah menambahkan abu kake di bubuk kopi yang di buat thpaki.shrada menylahkan thapki.chutki bhatki setuju dngan shradda.druv dan bihan meyakinkan nene kalau thapki tidak mungkin melakukanny.Shradda terus menghasut semua orang jik thapki sudah melakukan kesalahan besar.nene menangis.thapki mencoba meminta maaf namun nene memarahiny dia tida menyngka thapki bisa melakukah kesalahan besar ini.

Ayah membujuk nene untuk memaafkan thapki nene merasa kecewa dia tidak bisa mengutuk thapki namun dia tida akan memberkati ny lagi. thapki menangis mendengarny.vasundra mengingat shradda mungkin melakukan ini.Diwakar ada di kantor polisi dia mengadu dia sudah dianiaya dan menunjukan lukany oleh keluarga aditi dan meminta polisi mengantarkan ny kembali karena dia tida memiliki tempat tinggal.polisi setuju dan mengantarny.

Vasundra bertany pada shradda apa dia yang melakukan ini tetapi serada menjawab tidak dia memang membenci thapki namun tidak melakukan ini.vasundra bilang ian tidak akan memaafkan shradda bahkan diriny sendiri kalau benar serada melakukanny.shradda mengatakan thapki menghilangkan kepercayaan nene karna diriny sendiri.vasundra mengatakan iya tuhan tidak akan salah dengan orang yang salah.vasundra pergi.shradda tersenyum dan mengatakan kalau dia tidak akan mengatakanny pada vasundra dia akan segera menyingkirkan thapki dari hidupny.

Thapki mengetuk kamar nene meminta maaf agar di beri kesempatan kedua tiba" shrada datang untuk menghinany bihan mendengarny dan marah.bihan merasa buruk melihat air mata thapki.Bihan datang ke kamar nene untuk memaafkan thapki namun nene sudah kehilangan kepercayaan pada thapki dan meminta bihan membuang wadah abu kake di sungai.

Thapki menangis di kamarny bihan datang bihan membawa thapki ke danau dan berkata dia tahu thapki tidak melakukan ini bihan meminta thapki untuk menghanyutkan wadah abu di air thapki merasa dia tidak berhak.bihan mengatakan nene hany kesal namun dia pasti tau yang sebenarny ini bisa disebut pertobatan.mereka mengahanyukan ny dan berdoa.

Diwakar datang dengan polisi dia mengatakan kebohongan.krisnakan dan aditi mencoba menjelaskan namun polisi tidak percaya.polisi  menyuruh diwakar untuk tetep tinggak di rumah itu dan segera melapor kalau terjadi hal buruk.polisi pergi diwakar menyuruh aditi memanggil thapki dan bihan.

Pagi ny thapki memberikan obat untuk nene.nene meminta ayah untuk menyimpan obat itu di kamarny nenepun pergi.ayah meminta thapki untuk bersabar.vasundra dan shradda melihat.vasundra berkata sulit untuk mehilangkan kepercayaan ayah dan tunggu waktu yang tepat untuk melakukanny.vasundra pergi ke kuil.Shradda mengatakan dia tida akan menunggu dan vasundra pasti akan menentang rencanany.dia melakukan rencanany diam-diam.

Shradda menemui ayah,mereka membicarakan kemarahan nene pada thapki.ayah mengatakan pada shrada kalau dia akan mewarnai kumis dan janggut ny dia meminta thapki menyiapkan pewarna.sharadda berkata benar dia memanggil thapki dan pergi beralasan ada pekerjaan penting.Thapki datang menemui ayah ayah mengatakan maksudny namun thapki menolak karena dia akan membuat kesalahan lagi.

Ayah mengatakan dia percaya pada thapki.thapki setuju.shradda bersembunyi dan senang.
Thapki sedang menyiapkan pewarna di dapur.shradda cara untuk membawa thapki keluar karena dia akan menambah kan cream di pewarna itu agar nantiny janggut dan kumis ayah akan rontok.Shradda meminta thapki memotong nanas thapki menolak shradda memaksa akhir ny thapki melakukanny.shradda akan menambahkan cream d perwarna rambut thapki datang mengambil mangkuk pewarna dan mengatakan kalau sekarang tidak boleh ada kesalahan.shradda merasa kecewa.

Thapki pergi ke ayah untuk memberikan pewarna itu ayah akan memakai pewarna tiba-tiba shradda datang mengatakan kalau ayah ny ingin bicara denga balvider.Balvinder menaruh mangkuk pewarna dan mengambil telpon.shradda mulai mencampurkan creamny.Ayah mengembalikan telfonny shradda meminta ayah untuk segera mewarnai janggut dan kumis ny . shradda pergi dan tersenyum.ayah mulai mengenakan pewarna tiba-tiba dia merasa gatal dan menggarukny dia terkejut melihat janggutny rontok .. Shradda melihat ny dia tersenyum dan mengatakan ayah orang terakhir  yang akan membenci thapki.

Vasundra pulang dari kuil.shradda mengatakan kalau ayah mengunci pintu kamar dari tadi vasundra bergegas meminta ayah membuka pintu dia memanggil bihan dan druv.bihan akan mendobrak pintu kamar ayah membuka pintu dan menyembunyikan wajahny..Nene dan vasunsra bertany pada ny.shradda tersemyum.Ayah memperlihatkan wajah ny tanpa janggut.semua orang terkejut.shradda bertany bagaimana ini terjadi.

Ayah berkata kalau dia tida ingin membahas ny.bihan bertany bagaimana ini terjadi bahkan ayah tidak pernah mengijinkan siapapun menyentuhny.ayah tetap tidak mengatakan ny.shradda berkata tentang pewarna yang di buat thapki.chutki dan bhatki berpendapat thapki sudah melalukanny.Vasundra meminta ayah mengatakan yang sebenarny.

Akhirny ayah mengatakan kalau dia menggunakan pewarna itu dan tiba-tiba jagutny rontok.shradda mengatakan berarti thapki mencampurkan sesuatu di pewarna itu.thapki menjelaskan namun vasundra memarahiny.chutki dan bhatku meminta thapki di hukum.

Nene mengatakan kalau thapku akan di hukum . ayah tidak setuju namun nene berkata kalau thapki sudah terlalu banyk melakukan kesalahan dan harus di hukum nene mengambil kain hitam dan menutup wajah thapki . dia berkata kalau thapki sudah membuat balvinder menyembunyikan wajah ny maka thapki pun harus menutup wajahny.shradda tersenyum.

Thapki menangis melihat kain hitam itu. Shradaa mengejek ny dan berkata kalau thapki harus keluar menghirup udara segar ibu menyuruh ny kepasar.bihan mengatakan kalau thapki tidak akan pergi.shradda berkata kalau dia akan memberi tahu ibu kalau thapki menolak.thapki berkata dia akan pergi kalau ibu menginginkanny.

Vasundra memprovokasi ayah untuk mengusir thapki.Chutki dan bhatki menghina tbapki.bihan marah.thapki dan bihan pergi ke pasar.Shradda berkata pada vasundra kalau dia sudah menyuruh thapki ke pasar agar semua orang menertawakanny.namun vasundra terlihat kesal shradda bertany pda ny kenapa.vasundra menjawab kalau ini adalah kesalahn besar membuat janggut ayah hilang.shradda berkata kalau thapki melakukan pekerjaan ny dan akan membuat dia sendiri si usir karena diri sendiri.

Thapki tiba di pasar membeli sayuran seorang wanita datang mengejek ny bihan tiba-tiba datang dan menutup wajah ny juga.bihan berkata kalau agar mereka semua khawatir untuk kesehatan mereka karena banyk polusi.wanita tadi meminta maaf dan semua orang menutup wajah ny untuk pencegahanBihan meminta thapki untuk tidak berterima kasih karena ini adalah daerah kekuasaan bihan tida ada yang boleh menunjukan jari pada thapki karena iti berarti mempermalukanny dan keluargany.dia bercana dan pergi.

Ayah sedang meminum teh tiba-tiba sekertaris druv datang untuk memberikan file.dia mengatakan pa druv meminta saya untuk mengirimkan file munkin anda kakany karena terlihat muda gagah dan tampan,tolong berikan ini pada ny.ayah mengatakan ya.Bihan dan thapki pulang.ayah mengatakan kalau nene sudah menghukum thapki dan sekarang dia juga akan menghukumny.shradda senang mendengarny.tapi ayah membuka penutup wajah thapki.vasundra bertany apa yang dia lakukan.ayah menjawab kalau dia sudah memaafkan thapki karena sekarang dia sudah tidak menutupi wajahny lagi maka thapki pun tida harus menutupi wajahny.

Thapki berterimakasi.vasudra marah.shradda berpikir dia harus mencari cara yang lebih bagus.bihan melihatny.Ayah meminta vasundrta tersenyum.vasundra bertanta mengapa ayah memaafkan thapki.ayah mengatakan kalau sekertaris druv mengatakan kalau adalah kakany druv berarti sekarang terlihat muda.dia bernynyi dan menari..

Shradda membuat thapki mendengar kalau dia yang menambahkan cream di pewarna ayah thapki datang dan berteriak pada shradda.semua orang datang shradda mulai drama ny dan mengatakan kalau thapki menuduh ny..nene mengatakan thapki berubah sesudah mendapat pengampunan.semua orang tidak percaya thapki.thapki menangis dan pergi.

Vasundra bertany pada shradda apa ini.shradda menjelaskan kalau ini adalah rencanany agar semua oran mengira thapki iri pada shradda.dia meminta vasundra mendukungny.Pagi ayah meminta thapki melakukan arti nene menghentikanny dan berkata shradda yang akan melakukanny. Shradda pura-pura menolak dan memberikan kesempatan pada thapki namun vasudra menyuruhny akan melakukan dengan druv.shradda bersikap manis pada thapki .smua orang memujiny.vasundra memberikan lipstik pada shradda.

Shradda mengambil piring arti di tangan thapki tiba-tiba srhadda menjerit dan berkata thapki membuat tanganny terbakar.bhatki berkata thapki malah membalas dendam.
Thapki menangis di kamar bihan datang dan bertany mengapa thapki tida mengatakan kebenaran ny.mereka berdebat thapki mengatakan semuany harus di buktikan karena semua orang tida akan percaya.Bihan memikirkan ucapan thapki dan membuat rencana agar memilki bukti.dia pergi keluar dan meletakan kamera di rampyari(kambing) Shradda akan menggunakan masker wajah.druv datang memberikan salep untuk tanganny yang terbakar.druv segera pergi kekantor.

Shradda mengoleskan krim wajah bihan diam diam mengikatkan anggur di sari shradda.Thapki nemberikan teh untuk ayah dan chutki bhatki.chutku bhatki menolakny dan memintany membawa kembali teh itu.ayah menegur mereka.Shradda datang dan merasakan segar sesudah menggunakan maskee rampyari datang melihat anggur di sariny.

Shradda menyuruh rampyari pergi ayah mengatakan rampyari suka orang yang berhati baik.Rampyari terus mengikutiny.shradda melakukan rencanany dia mengoleskan minyk d  kotak vasundra datang dan shradda berkata dia sudah melakukanny vasundra menyuruh shradda pergi.Thapki datang vasundra menyuruh ny menyimpan kotak itu di gudang.thapki mengangkat ny dan kotak terjatuh dari tanganny.

Shradda berteriak thapki terkejut shradda segera membersihkan minyk di kotak itu.semua orang datang.vasundra mengatakan kalau dia meminta thapki menyimpan di gudang bagaimana bisa jatuh.chutki mengatakan thapki melakukanny dengan sengaja.bihan terkejut dia memahami konspirasi shradda.Shradda bersikap seperti teraniaya oleh thapki.thapki menjelaskan tetapi tida ada yang mempercayainy.hany ayah yang membelany dan menyuruh thapki berhati hati.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 48 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 50 tayang 7 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: